Wajib Tahu! Berikut Ini Kombinasi Skill Karakter Andrew Terkuat di Free Fire

 Artikel

 Hot

Wajib Tahu! Berikut Ini Kombinasi Skill Karakter Andrew Terkuat di Free Fire

03 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Free Fire merupakan game Battle Royale yang memiliki banyak jenis karakter di dalamnya, salah satunya adalah karakter Andrew. Andrew merupakan seorang polisi yang memiliki jiwa keadilannya yang sangat kuat. Andrew ini menghabiskan sebagian besar waktunya untuk mengejar para kriminal. Berkat singlet yang di miliknya, ia telah memenangkan pertandingan yang tak terhitung jumlahnya.

Karakter Andrew ini memiliki kemampuan Armor Specialist, yang dapat mengurangi kerapuhan vest. Nah, akan tetapi untuk membuat Andrew semakin kuat ketika digunakan, maka Kamu perlu kombinasi skill karakter Andrew yang tepat.

Nah, kali ini UPoint.id akan memberitahumu 3 kombinasi skill karakter Andrew terkuat yang bisa Kamu gunakan. So, mau tau siapa saja kombinasi karakternya? Yuk langsung saja simak ulasan berikut ini ya!

Ini Kombinasi Skill Karakter Andrew Terkuat di Free Fire

1. Chrono

Description
Kombinasi karakter Andrew yang yang pertama adalah Chrono. Chrono merupakan karakter yang dirilis dari hasil kolaborasi antara Garena Free Fire dengan pemain sepak bola dunia yaitu Cristiano Ronaldo atau yang biasa disebut CR7. Karakter Chrono ini memiliki kemampuan Time Turner yang dapat membuat lingkaran pelindung yang memblokir damage serangan dari musuh.

Tidak hanya itu saja, skill ini juga akan meningkat Movement Speed tambahan terhadap diri sendiri atau teman satu tim di dalam pelindung lingkaran. Dengan skill yang dimiliki Chrono tersebut, apabila dikombinasikan dengan Andrew, maka akan menghasilkan seorang rusher yang sangat mematikan di Free Fire.

2. Kelly

Description
Kombinasi karakter Andrew berikutnya adalah Kelly. Karakter Kelly merupakan seorang atlet terkenal yang berasal dari sekolahnya. Kelly atau yang biasa dikenal Shimada Kiriko memiliki hobi sebagai pelari yang profesional dan handal. Sama seperti hobinya, Kelly memiliki kemampuan Dash Run yang dapat meningkatkan kecepatan berlarinya.

Dengan kemampuan yang dimilikinya tersebut, bila dikombinasikan dengan Andrew maka akan menghasilkan serangan yang cepat dan akan kuat untuk membunuh semua lawannya.

3. Hayato

Description
Kombinasi karakter Andrew yang terakhir adalah Hayato. Sobat Free Fire pasti sudah tidak asingkan dengan Karakter yang satu ini? Karakter Hayato merupakan karakter yang memiliki keturunan sebagai samurai legendaris di kampung halamannya.

Kemampuan dari karakter Hayato ini memiliki kemampuan Bushido Semakin yang ketika HP Hayato rendah maka akan semakin tinggi penetrasi armor. Dengan kemampuannya tersebut pastinya bila dikombinasikan dengan Andrew maka akan menghasilkan kemampuan skill Andrew dan seorang rusher yang sangat mematikan.

Nah, itu dia 3 kombinasi skill karakter Andrew terbaik menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Oh ya, jika Kamu ingin, Top Up Diamond Free Fire kamu langsung aja Top Up Diamond di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024