Auto Booyah! Ini 5 Senjata Terkuat di Free Fire

 Artikel

 Hot

Auto Booyah! Ini 5 Senjata Terkuat di Free Fire

09 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Ada banyak senjata yang bisa digunakan di dalam permainan Free Fire. Para Player biasanya akan menggunakan senjata terkuat yang sedang META atau banyak digunakan oleh orang-orang.

Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id mau kasih tau rekomendasi senjata terkuat di Free Fire yang bisa Kamu gunakan di dalam permainan. Mau tau apa saja senjatanya? Yuk, langsung cek artikel berikut ini.

Rekomendasi Senjata Terkuat di Free Fire

Sebelum kamu top up diamond Free Fire untuk membeli karakter atau skin senjata, ada baiknya untuk cek terlebih dahulu senjata terkuat di bawah ini.

1. M82B

Description
Senjata terkuat pertama yang ada di Free Fire datang dari senjata jenis Sniper Rifle, yaitu M82B. Kenapa M82B termasuk ke dalam senjata terkuat? Hal itu karena Sniper ini mampu menembus Gloo Wall lawan.

Selain itu, senjata ini juga bisa menghancurkan senjata dengan sangat cepat loh. Karena kemampuannya itulah tidak heran banyak orang yang menggunakan senjata ini di dalam permainan.

2. Groza

Description
Kalau berbicara mengenai senjata terkuat, tidak lengkap rasanya jika tidak memasukkan senjata Groza di dalamnya. Dulu senjata ini hanya bisa kamu dapatkan melalui Airdrop. Namun kini kamu bisa mendapatkan Groza melalui Bounty Token ataupun Vending Machine Free Fire.

Groza adalah senjata jenis Assault yang memiliki kemampuan luar biasa. Hanya dengan beberapa peluru saja kamu sudah bisa menghabisi lawan yang ada.

3. UMP

Description
Senjata terkuat selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah UMP. Senjata jenis SMG ini memang memiliki kekuatan yang luar biasa. Tidak heran kalau akhir-akhir ini banyak sekali player yang menggunakan senjata ini di dalam pertempuran.

Tidak hanya saat Ranked biasa, kamu juga bisa mengandalkan UMP ini sebagai senjata tersakit ketika bermain Clash Squad. Apakah UMP termasuk senjata andalan kamu?

4. M1014

Description
Senjata jenis Shotgun masih menjadi primadona di kalangan player Free Fire. Hal itu karena senjata Shotgun mampu menghabisi lawan hanya dengan satu peluru saja dalam jarak dekat. Tidak heran banyak orang yang selalu menggunakan Shotgun di setiap pertandingan.

Senjata jenis Shotgun yang akhir-akhir ini sedang banyak digunakan oleh player Free Fire adalah M1014. Senjata ini memang menjadi salah satu senjata Shotgun paling mematikan di Free Fire selain M1887.

5. AK

Description
Senjata terkuat di Free Fire yang terakhir adalah AK. Dari awal Free Fire rilis, senjata ini tidak pernah luput dari jajaran senjata terkuat di Free Fire. AK memiliki kemampuan yang sangat hebat untuk senjata kelas Assault.

Kekurangan dari senjata ini adalah Recoil-nya yang cukup tinggi. Namun jika sudah menggunakan Attachment yang lengkap, kamu sudah siap untuk membantai seluruh musuh menggunakan senjata AK.

Nah, itulah beberapa senjata terkuat di Free Fire yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Sudah siap bertempur di Free Fire?

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk dapat informasi terbaru mengenai game Free Fire.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

PROMO Khusus Pengguna XL! Kamu Bisa Dapet Bonus Diamonds Free Fire dari UPOINT.ID!

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback sampai 12RB!

>

01 Maret 2024

Promo Spesial! Bonus Diamonds Mobile Legends dan Kuota Internet Tri untuk Pembelian Pulsa di UPOINT.ID dan TriStore!

>

08 Maret 2024

Related Topics

5 Senjata Terkuat Free Fire di 2024, Wajib Pakai di Rank Mode!

>

28 Februari 2024

5 Senjata Terkuat Free Fire di 2024, Wajib Pakai di Rank Mode!

>

28 Februari 2024

5 Senjata Terbaik untuk Flanker Free Fire, Auto Bantai Tim Lawan!

>

25 Februari 2024

5 Senjata Tersakit untuk Karakter Ignis Free Fire, Makin Gampang Booyah!

>

30 November 2023

Cara Membuka Arsenal di Free Fire, Gak Perlu Repot Mencari Kuncinya!

>

29 November 2023