Suka By One? Gunakan 5 Karakter Free Fire Ini Agar Menang

 Artikel

 Hot

Suka By One? Gunakan 5 Karakter Free Fire Ini Agar Menang

30 Juni 2021 | by Contributor Upoint

Free Fire adalah game Battle Royale yang memiliki beragam mode di dalamnya. Salah satu mode yang sering digunakan oleh pemain Free Fire adalah Custom Room. Jadi di dalam Custom Room ini, pemain bisa melakukan battle 1 vs 1 atau istilahnya by one dengan orang lain dalam pertandingan Clash Squad.

Karena pertarungan 1 lawan 1, pastinya tidak ada orang lain yang bisa kamu andalkan selain karakter yang kamu gunakan. Nah, untuk kamu yang mau by one di Custom Room, berikut ini UPoint.id sajikan beberapa karakter Free Fire yang bisa membantu kamu dalam permainan. Mau tau apa saja karakternya? Yuk, langsung simak ulasan berikut ini.

Rekomendasi Karakter Untuk By One di Free Fire

1. Wukong

Description
Wukong adalah karakter pertama yang bisa kamu gunakan saat by one di Custom Room. Seperti yang kita ketahui, Wukong memiliki kemampuan bernama Camouflage yang membuatnya bisa berubah wujud.

Nah, pada saat berubah wujud, Wukong tidak bisa diserang otomatis. Untuk bisa diserang, lawan harus membidiknya secara manual. Tentu saja hal ini sangat bermanfaat untuk kamu ketika pertarungan 1 lawan 1.

2. Maxim

Description
Karakter Free Fire selanjutnya yang bisa kamu gunakan saat by one adalah Maxim. Seperti yang kita ketahui, Maxim memiliki kemampuan bernama Gluttony yang membuatnya bisa dengan cepat menggunakan MedKit atau saat memakan jamur.

Tentu hal itu sangat berperan penting ketika kamu ada dalam situasi 1 by 1. Jadi kamu bisa dengan cepat melakukan recovery HP sebelum lanjut berperang lagi.

3. Chrono

Description
Chrono adalah karakter selanjutnya yang bisa kamu gunakan saat bertarung satu lawan satu dalam Custom Room. Chrono memiliki skill bernama Time Turner yang membuatnya bisa menghasilkan shield yang mampu menahan damage dari lawan.

Dengan skill yang dimiliki oleh Chrono, tentu saja kamu akan lebih kuat saat bertarung satu lawan satu dengan lawan.

4. Moco

Description
Karakter Free Fire selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk by one adalah Moco. Seperti yang kita ketahui, Moco adalah karakter yang mampu mendeteksi posisi lawan. Moco memiliki skill pasif bernama Hacker’s Eye.

Skill pasif tersebut membuat Moco mampu menandai lawan yang terkena serangannya. Dengan begitu kamu bisa mengetahui posisi musuh ketika ia melarikan diri.

5. Alok

Description
Karakter terakhir yang bisa kamu gunakan ketika by one di Custom Room adalah Alok. Alok adalah karakter yang sangat overpower di Free Fire. Karakter ini memiliki skill bernama Drop the Beat.

Skill tersebut membuat Alok menghasilkan Aura yang akan meningkatkan kecepatan berlari serta meregenerasi HP miliknya. Tentu saja skill ini sangat bermanfaat untuk pertarungan 1 lawan 1. Dengan begitu, Alok bisa kamu gunakan untuk bermain Rush dengan mudah.

Kalau kamu belum memiliki Alok, kamu bisa membelinya seharga 599 Diamond loh. Nah, untuk kamu yang mau top up diamond Free Fire, langsung saja top up Diamond Free Fire di UPoint.id ya.

Itulah beberapa karakter Free Fire yang bisa kamu gunakan untuk pertarungan 1 lawan 1 di Custom Room. Kira-kira kamu bakal pakai yang mana nih kalau diajak by one?

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk dapat info menarik seputar Free Fire lainnya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Auto Dapat Booyah! Ini 5 Karakter Support Terkuat di Free Fire

>

30 Oktober 2023

Habisi Lawan dari Jarak Jauh! Ini 5 Karakter Sniper Terkuat di Free Fire

>

30 Oktober 2023

Karakter Terkuat yang Cocok Pakai Senjata Shotgun di Free Fire, Auto Bantai Lawan!

>

30 Oktober 2023

5 Karakter Terbaik Push Rank Free Fire Season 34

>

26 Juli 2023

Pet Sensei Tig Free Fire Makin Overpower Jika Dikombinasikan dengan Karakter Ini!

>

25 Juli 2023