Harus Tau! Ini 7 Pet Free Fire Terbaik Per Agustus 2021

 Artikel

 Hot

Harus Tau! Ini 7 Pet Free Fire Terbaik Per Agustus 2021

13 Agustus 2021 | by Contributor Upoint

Pet merupakan salah satu fitur di Free Fire yang bisa membantu kamu dalam memenangkan pertempuran. Tentunya setiap Pet yang ada di game ini memiliki kemampuan atau skill yang berbeda-beda.

Fitur Pet di Free Fire menjadi pembeda dengan game Battle Royale yang lainnya. Sebelum menggunakan Pet di game ini, sebaiknya kamu mengetahui penjelasan serta fungsi dari setiap skill yang dimiliki oleh Pet.

Jika kamu yang masih kebingungan dalam memilih Pet yang bagus, tenang saja, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikan beberapa daftar Pet terbaik yang bisa kamu gunakan. Penasaran kan? yuk, langsung cek saja artikel berikut ini.

Rekomendasi 7 Pet Free Fire Terbaik 2021

1. Poring

Description
Poring merupakan salah satu Pet Free Fire terbaik saat ini. Pet ini memiliki kemampuan yang sangat bagus. Poring memiliki kemampuan yang bisa mencegah kerusakan helm dan juga armor.

Selain itu, Poring juga memiliki kemampuan yang bisa meningkatkan durability armor dan helm. Dengan kemampuan tersebut, kamu akan memiliki daya tahan yang sangat kuat sehingga kamu menjadi sulit dikalahkan oleh musuh.

2. Ottere

Description
Pet terbaik selanjutnya adalah Ottere, Pet ini memiliki kemampuan yang sangat unik. Ottere memiliki kemampuan yang bisa memulihkan Energy Point atau HP cadangan.

Dengan menggunakan Pet ini, Energy Point milikmu akan terisi dengan sendirinya saat kamu sedang di-revive atau mengisi HP menggunakan medical kit.

3. Falco

Description
Falco memiliki kemampuan yang bernama Skyline Spree. Kemampuan tersebut membuat Falco bisa meningkatkan kecepatan meluncur saat melakukan Skydive dan juga setelah parasut terbuka.

Dengan kemampuan yang dimiliki oleh Falco, kamu bisa turun dari pesawat lebih cepat dibandingkan musuhmu. Selain itu, kamu juga bisa melakukan looting lebih dulu dari musuhmu sehingga kamu bisa membunuh musuh yang baru turun dari pesawat.

Kemampuan yang dimiliki oleh Falco juga menguntungkan kamu dan rekan tim kamu, karena efek dari kemampuan Pet ini bisa dirasakan oleh semua rekan tim kamu.

4. Moony

Description
Pet terbaik selanjutnya adalah Moony, pet ini memiliki kemampuan yang bisa melindungi kamu saat sedang menggunakan medical kit, memperbaiki vest, atau memakan jamur.

Jadi, kamu tidak perlu takut lagi diserang oleh musuh saat kamu sedang menggunakan medkit, memperbaiki vest, atau memakan jamur saat menggunakan pet ini. Dengan kemampuan tersebut, kamu akan menjadi lebih kuat dan sulit untuk dikalahkan oleh musuh.

5. Night Panther

Description
Night Panther memiliki kemampuan yang bernama Weight Training. Kemampuan tersebut membuat kamu bisa menyimpan item looting lebih banyak.

Jadi, kamu tidak perlu lagi memikirkan ruang penyimpanan tas mu saat ingin melakukan looting.

6. Spirit Fox

Description
Pet terbaik selanjutnya adalah Spirit Fox, Pet ini memiliki kemampuan yang bisa memberikan ekstra HP saat kamu sedang menggunakan medical kit.

Tentunya dengan kemampuan yang dimiliki oleh Spirit Fox akan membantu kamu dalam memenangkan pertempuran.

7. Robo

Description
Robo merupakan Pet terbaik yang memiliki kemampuan Iron Wall. Kemampuan tersebut berfungsi untuk menambahkan shield ke Gloo Wall yang sedang kamu pasang.

Kemampuan Iron Wall milik Robo membuat Gloo wall yang kamu pasang dapat bertahan lebih lama.

Nah, itulah beberapa Pet Free Fire terbaik 2021 menurut UPoint.id. Dari ketujuh Pet tersebut, apakah Pet favorit kamu termasuk Pet yang terbaik?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024