Sakit Banget! Ini 5 Senjata SMG Terbaik di Free Fire

 Artikel

 Hot

Sakit Banget! Ini 5 Senjata SMG Terbaik di Free Fire

17 Agustus 2021 | by Contributor Upoint

SMG merupakan salah satu jenis senjata di Free Fire yang biasanya digunakan untuk pertempuran jarak dekat. Dalam game ini, ada lebih dari 3 senjata jenis SMG yang bisa kamu gunakan.

Senjata SMG umumnya memiliki Range atau jarak tembak yang rendah, tetapi damage dan rate of fire yang dimiliki oleh senjata SMG biasanya relatif tinggi sehingga senjata ini hanya cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat. Pemilihan senjata SMG yang tepat dapat membantu kamu dalam memenangkan pertempuran di game ini.

Tenang saja, kamu tidak perlu bingung untuk memilih senjata SMG, karena pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberikan daftar beberapa senjata SMG terbaik yang bisa kamu gunakan untuk memenangkan pertempuran.

Rekomendasi 5 Senjata SMG Terbaik di Free Fire 2021

1. MP40

Description
MP40 merupakan salah satu senjata SMG terbaik, senjata ini memiliki point rate of fire paling tinggi dibanding senjata SMG yang lainnya.

Kelebihan pada kecepatan menembak yang dimiliki oleh senjata ini akan sangat bermanfaat jika kamu bermain dengan strategi secara bar-bar.

Walaupun damage MP40 terbilang rendah, kecepatan dalam mengeluarkan peluru yang dimilikinya bisa membuat kamu membunuh musuh dengan lebih cepat.

2. Vector

Description
Senjata SMG terbaik selanjutnya adalah Vecktor, senjata ini memiliki rate of fire dan reload speed yang cukup tinggi. Vector juga memiliki ketepatan menembak yang lebih baik dibanding senjata SMG yang lainnya.

Selain itu, Vecktor juga memiliki kemampuan yang unik, yakni bisa digunakan dalam mode dual. Kamu bisa menggunakan 2 senjata Vecktor sekaligus saat berada di mode dual.

Kamu bisa menghabisi musuh dengan sangat cepat saat menggunakan mode dual Vector.

3. P90

Description
P90 merupakan salah satu senjata SMG yang memiliki kemampuan menembak sangat baik. Kekuatan senjata ini terletak pada kemampuan menembak jarak dekat atau menengahnya.

Banyaknya peluru yang bisa dikumpulkan dalam magazine, dipadu dengan akurasi yang cukup pada jarak dekat, bisa membuatmu menjadi lebih mudah memenangkan pertarungan di ruangan tertutup.

4. UMP

Description
Senjata SMG terbaik selanjutnya adalah UMP, senjata ini memiliki rate of fire dan damage yang cukup tinggi. Selain itu, senjata ini juga memiliki kemampuan yang tidak dimiliki oleh senjata SMG yang lain, yakni kemampuan armor penetration.

Dengan memiliki kemampuan armor penetration, senjata ini bisa menembus armor milik musuh dengan lebih mudah. Kamu juga bisa membunuh musuh dengan cepat menggunakan senjata ini.

5. MP5

Description
MP5 merupakan salah satu senjata SMG yang memiliki jarak tembak cukup jauh. Akurasi senjata ini juga cukup tinggi sehingga kamu bisa mengendalikan senjata ini dengan lebih mudah.

Nah, itulah beberapa senjata SMG terbaik di Free Fire 2021 menurut UPoint.id. Dari kelima senjata tersebut, apakah senjata SMG favorit kamu termasuk senjata SMG yang terbaik?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

5 Senjata Terkuat Free Fire di 2024, Wajib Pakai di Rank Mode!

>

28 Februari 2024

5 Senjata Terbaik untuk Flanker Free Fire, Auto Bantai Tim Lawan!

>

25 Februari 2024

5 Senjata Tersakit untuk Karakter Ignis Free Fire, Makin Gampang Booyah!

>

30 November 2023

Cara Membuka Arsenal di Free Fire, Gak Perlu Repot Mencari Kuncinya!

>

29 November 2023

Paling Langka dan Banyak Dicari! Ini 5 Skin Senjata Legendaris di Free Fire

>

26 September 2023