Ini Cara Memaksimalkan Penggunaan Kendaraan di Free Fire

 Artikel

 Hot

Ini Cara Memaksimalkan Penggunaan Kendaraan di Free Fire

28 September 2021 | by Contributor Upoint

Free Fire memiliki berbagai macam fitur menarik yang bisa kamu coba di lobby atau di dalam pertempuran. Salah satu fitur yang sering digunakan di dalam pertempuran adalah Vehicle atau kendaraan, kendaraan di game ini berfungsi untuk berpindah tempat atau mencari lokasi musuh dengan lebih mudah.

Jika sedang merasa capek dan jenuh saat berlarian terus menerus, kamu bisa mencoba menggunakan fitur kendaraan untuk menghilangkan rasa bosan. Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan kendaraan untuk menghabisi musuhmu.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberikanmu beberapa cara untuk memaksimalkan penggunaan kendaraan yang ada di Free Fire. Kira-kira apa saja cara yang bisa digunakan? Yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Berikut Cara Memaksimalkan Penggunaan Kendaraan di Free Fire

1. Gunakan Karakter Notora

Description
Notara merupakan karakter Free Fire yang memiliki kemampuan khusus pada saat menggunakan kendaraan di dalam pertempuran. Ketika mengendarai kendaraan, karakter ini dapat memulihkan HP miliknya dan juga semua rekan tim berkat kemampuan Race’s Blessing yang dimilikinya.

Dengan menggunakan karakter Notora, kamu dan rekan setim bisa menjadi lebih kuat saat mengendarai kendaraan. Ketika menggunakan kendaraan dan kamu ditembaki oleh musuh, kamu tidak perlu khawatir terbunuh, karena skill Notora akan membantu kamu untuk mengisi HP saat sedang berkendaraan.

2. Manfaatkan Skill Karakter Misha

Description
Selain Notora, karakter Misha juga memiliki kemampuan khusus ketika berkendara. Skill yang dimiliki oleh karakter ini bernama Afterburner, skill ini dapat meningkatkan kecepatan kendaraan dan mengurangi damage tembakan yang diterima pada saat berkendara.

Skill milik Misha membuat laju kendaraan yang kamu gunakan akan lebih cepat sehingga kamu akan lebih mudah untuk mengejar musuh dan memasuki zona aman. Tidak hanya itu, Skill milik Misha juga bisa membuat kamu menjadi sulit untuk dibunuh, karena skill-nya dapat mengurangi damage yang diberikan oleh musuh saat sedang berkendara.

Dengan mengkombinasikan skill Notora dan Misha, kamu tidak akan mudah dikalahkan oleh musuh saat sedang menggunakan kendaraan. Selain itu, kamu juga bisa lebih memaksimalkan penggunaan kendaraan ketika bertempur.

3. Pakai Kendaraan untuk Memasuki Zona Aman

Description
Cara memaksimalkan kendaraan Free Fire selanjutnya adalah dengan menggunakan kendaraan untuk memasuki Zona Aman. Ketika kamu berada jauh dari Zona aman, tentunya dengan menggunakan kendaraan, kamu akan lebih mudah untuk mengejar dan memasuki Zona aman.

Apalagi kamu menggunakan kendaraan Lamborghini Black, pastinya kamu bisa memasuki Zona aman hanya dalam beberapa detik saja. Sebab, jika posisi kamu masih jauh dari Zona aman dan kamu tidak menggunakan kendaraan untuk mengejar Zona maka HP kamu akan terkikis oleh Zona.

Kamu juga akan lebih cepat terbunuh, karena biasanya musuh yang memasuki Zona lebih dulu mengincar musuh yang berada di luar Zona aman.

4. Tabrak Musuh Menggunakan Kendaraan

Description
Sampai saat ini, membunuh musuh dengan cara menabraknya menggunakan kendaraan memang jauh lebih efektif dibanding membunuh dengan menggunakan senjata.

Sebab, ketika musuh tertabrak oleh kendaraan, sudah pasti musuh tersebut akan langsung terbunuh jika kamu bermain Mode Solo dan akan langsung knock apabila kamu bermain Mode Squad. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan kill yang banyak dan memenangkan pertempuran dengan lebih mudah.

5. Manfaatkan Kendaraan untuk Membuat Obstacle

Description
Terakhir, kamu bisa menggunakan kendaraan untuk membuat Obstacle. Obstacle adalah tempat bersembunyi atau berlindung dari pandangan atau serangan musuh. Jika kamu tidak menemukan tempat bersembunyi di dalam rumah, kamu bisa memanfaatkan kendaraan untuk membuat tempat persembunyian.

Caranya adalah dengan mencari tempat pojokan di luar ruangan dan hancurkan kendaraan hingga meledak. Kamu bisa menghancurkan kendaraan dengan menggunakan senjata atau bom.

Nah, itulah 5 cara memaksimalkan penggunaan kendaraan di Free Fire. Menurut kamu gimana? Oh iya Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id yaa.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan infromasi terbaru seputar game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Wajib Dicoba! Ini 5 Kendaraan Terbaik Free Fire

>

20 Desember 2021