Inilah 7 Skin MP40 Terbaik dan Tersakit di Free Fire 2021

 Artikel

 Hot

Inilah 7 Skin MP40 Terbaik dan Tersakit di Free Fire 2021

10 September 2021 | by Contributor Upoint

MP40 merupakan salah satu senjata SMG di Free Fire yang memiliki kemampuan luar biasa. Senjata MP40 ini adalah satu-satunya senjata SMG yang memiliki rate of fire paling tinggi daripada senjata SMG yang lainnya. Senjata ini khusus digunakan untuk pertempuran jarak dekat.

Dengan kelebihan yang dimilikinya, senjata MP40 ini mampu membunuh musuh dengan sangat cepat dari jarak dekat. Tidak hanya itu, MP40 juga bisa menjadi salah satu senjata jarak dekat yang sangat mematikan apabila kamu menggunakan Skin yang dimilikinya.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberikanmu daftar beberapa Skin MP40 terbaik dan tersakit yang bisa kamu gunakan dalam pertempuran. Skin apa sajakah itu? Yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Berikut 7 Skin MP40 Terbaik dan Tersakit di Free Fire 2021

1. MP40 - Predator Cobra

Description
Skin MP40 terbaik pertama adalah Predator Cobra, Skin ini memiliki tampilan yang sangat berbeda dari Skin MP40 biasanya. Efek yang dihasilkan oleh Skin ini juga sangat bagus dan keren. Skin Predator Cobra dapat memberikan tambahan damage dan rate of fire kepada MP40.

Skin Predator Cobra membuat MP40 bisa menghabisi musuhnya dengan sangat cepat berkat tambahan rate of fire yang diberikannya. Tambahan damage yang diberikan oleh Skin ini juga membuat MP40 menjadi sangat kuat dan mematikan. Namun, Skin ini membuat reload MP40 akan mengalami pengurangan yang cukup besar dan berpengaruh.

2. MP40 - Eternal Diamond

Description
Skin MP40 terbaik dan tersakit selanjutnya adalah Eternal Diamond, Skin yang berwarna dominan hijau ini membuat MP40 bisa memberikan damage yang sakit ke musuh. Hal tersebut dikarenakan Skin ini memberikan tambahan damage yang cukup besar kepada MP40.

Selain itu, MP40 juga menjadi mampu menembak musuh dari jarak yang cukup jauh berkat tambahan range yang diberikan oleh Skin Eternal Diamond ini. Namun, sayangnya Skin ini membuat kecepatan reload MP40 menjadi lebih lambat dari biasanya.

3. MP40 - Carnival Carnage

Description
Carnival Carnage merupakan salah satu Skin senjata MP40 terbaik yang memiliki kemampuan luar biasa. Kekuatan besar yang dimiliki oleh senjata ini sangat berguna untuk kamu yang suka bermain bar-bar.

Sebab Skin Carnival Carnage ini membuat MP40 mendapatkan tambahan damage dan accuracy. Dengan tambahan tersebut, kamu bisa membunuh musuh dengan mudah ketika menggunakan senjata MP40. Meskipun Skin ini akan mengurangi kecepatan reload senjata MP40.

4. MP40 - Blazing Heart

Description
Skin MP40 terbaik selanjutnya adalah Blazing Heart, Skin ini merupakan Skin MP40 yang cukup langka dan mahal. Blazing Heart bisa menambahkan accuracy dan damage senjata MP40.

Tambahan yang diberikan oleh Skin Blazing Heart ini membuat kamu dapat mengendalikan senjata MP40 dengan lebih mudah. Kamu juga bisa melakukan rush menggunakan senjata MP40 berkat kemampuan yang diberikan oleh Skin ini.

Tetapi kamu juga harus tetap berhati-hati ketika menggunakan Skin Blazing Heart MP40, karena Skin ini juga akan mengurangi magazine milik senjata MP40.

5. MP40 - Lightning Strike

Description
Skin Lightning Strike akan membuat senjata MP40 mendapatkan kekuatan yang besar. Skin ini bisa memberikan tambahan damage dan magazine untuk senjata MP40. Jadi, kamu tidak perlu khawatir kehabisan peluru ketika ingin menghabisi musuh menggunakan Skin senjata MP40 ini.

Namun, kamu juga harus bersiap dan tidak boleh kaget pada saat reload senjata MP40 menjadi lambat. Sebab, Skin Lightning Strike akan mengurangi kecepatan reload senjata MP40.

6. MP40 - Mechanical Weapon

Description
Skin Mechanical adalah salah satu Skin senjata MP40 terbaik di Free Fire. Skin ini akan membantu kamu untuk memenangkan pertempuran dengan lebih mudah. Sebab Skin Mechanical ini akan memberikan tambahan damage serta range untuk senjata MP40.

Dengan kemampuan yang dimiliki oleh Skin Mechanical, kamu bisa menyerang musuh dari jarak yang cukup jauh dengan lebih mudah. Namun, Skin Mechanical ini juga memiliki efek samping, yakni kecepatan reload MP40 akan berkurang sehingga kamu harus lebih berhati-hati ketika ingin menggunakan Skin ini.

7. MP40 - Flashing Spade

Description
Skin Flashing Spade memang bisa dibilang langka dan terbaik, karena kamu hanya bisa mendapatkannya melalui Incubator MP40 Free Fire. Meskipun harus menguras Diamond, Skin ini memberikan kekuatan kepada senjata MP40 berupa tambahan damage dan rate of fire.

Dengan kekuatan yang diberikan oleh Skin Flashing Spade ini, damage yang dikeluarkan oleh senjata MP40 menjadi semakin sakit serta kecepatan menembak senjata MP40 menjadi lebih cepat dari biasanya.

Nah, itulah 7 Skin senjata MP40 terbaik dan tersakit di Free Fire 2021. Dari ketujuh Skin MP40 tersebut, Skin mana nih yang sudah kamu miliki? Oh iya Jika kamu ingin top up diamond Free Fire agar bisa memiliki Skin senjata MP40, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id yaa.

Kamu juga bisa mendapatkan informasi terbaru mengenai Free Fire dengan Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Pembagian Tim dan Jadwal Turnamen FFWS SEA Spring 2024!

>

14 Maret 2024

Tim Free Fire yang Berhasil Melaju ke Mobile Masters ESL SPS S4

>

13 Maret 2024

Deretan Game yang Terpilih untuk Bertanding di Esports World Cup 2024

>

06 Maret 2024

5 Tim Perwakilan Indonesia Bersatu di Turnamen FFWS SEA 2024 Spring

>

06 Maret 2024

Didominasi RRQ Kazu, Ini Top 5 Predator FFWS Indonesia 2024 Spring

>

06 Maret 2024