Pakai 4 Senjata Free Fire Terbaik Ini Ketika Jadi Support Tim!

 Artikel

 Hot

Pakai 4 Senjata Free Fire Terbaik Ini Ketika Jadi Support Tim!

10 September 2021 | by Contributor Upoint

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale terpopuler saat ini. Dalam game ini, kamu bisa bermain Solo, Duo hingga Squad. Ketika bermain Squad yang terdiri dari 4 pemain, tentunya setiap pemain memiliki perannya masing-masing.

Salah satu peran atau tugas ketika bermain squad yang bisa kamu coba adalah menjadi pemain Support, pemain Support memiliki tugas yang bernama back up fire.

Tugas Pemain Support adalah membantu rekan tim ketika berperang dengan menembaki musuh dari belakang rekan tim. Dengan begitu, rekan tim tidak akan mudah dikalahkan oleh musuh sehingga kesempatan memenangkan pertempuran semakin tinggi.

Tentunya, tidak sembarangan senjata yang bisa digunakan oleh pemain Support. Sebaiknya kamu menggunakan senjata yang tepat ketika menjadi Support tim.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberikanmu daftar beberapa senjata terbaik yang bisa kamu gunakan ketika menjadi pemain Support. Senjata apa sajakah itu? Yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Rekomendasi 4 Senjata Free Fire Terbaik untuk Pemain Support

1. M82B

Description
Senjata terbaik pertama yang bisa digunakan oleh pemain Support adalah M82B, M82B merupakan satu-satunya senjata Sniper yang memiliki kemampuan armor penetration. Kemampuan tersebut membuat senjata ini mampu menembus armor dan menghancurkan Gloo Wall musuh dengan sangat mudah.

Nah, berkat kelebihan tersebut, M82B menjadi sangat layak digunakan ketika kamu sedang menjadi back up fire rekan tim. Kamu bisa menghancurkan semua Gloo Wall musuh dengan sangat mudah saat menggunakan senjata ini.

Dengan begitu, musuh tidak memiliki pertahanan yang kuat sehingga kamu dan rekan tim menjadi lebih mudah untuk mengalahkannya.

2. AWM

Description
AWM adalah salah satu senjata Sniper di Free Fire memiliki point range paling tinggi daripada senjata Sniper yang lainnya. Point damage serta accuracy yang dimiliki oleh senjata AWM ini juga tinggi.

Dengan kelebihan tersebut, senjata ini menjadi sangat cocok digunakan saat kamu sedang back up fire tim. Dengan menggunakan senjata AWM ini, kamu bisa memberikan damage yang sakit hingga jarak maksimum ke musuh.

3. VSS

Description
Senjata terbaik selanjutnya yang bisa kamu gunakan ketika menjadi back up fire tim adalah VSS, VSS merupakan satu-satunya senjata SMG yang memiliki jarak tembak paling jauh dibanding senjata SMG yang lainnya.

Senjata VSS ini mampu membuat musuh panik serta kehilangan HP lebih cepat, karena senjata ini memiliki damage over time. Dengan menggunakan senjata ini, musuh akan kehilangan kendali sehingga kamu dan rekan tim bisa membunuhnya dengan lebih mudah.

4. SVD

Description
Selain tiga senjata di atas, kamu juga bisa gunakan SVD pada saat menjadi back up fire tim. Senjata SVD ini mampu membunuh musuh dari jarak jauh, karena memiliki point damage dan range yang cukup tinggi.

Selain itu, SVD juga dapat melakukan reload dengan cukup cepat sehingga bisa menembak musuh secara terus menerus. Dengan keunggulan tersebut, kamu bisa membantu rekan tim untuk menghabisi musuh dari jarak jauh.

Nah, itulah 4 senjata Free Fire terbaik yang bisa kamu gunakan pada saat menjadi back up fire tim atau pemain Support. Dari keempat senjata tersebut, senjata mana nih yang akan kamu gunakan?

Oh iya, kamu juga bisa lho memaksimalkan kemampuan dari setiap senjata yang ada di Free Fire, yakni dengan cara menggunakan skin senjata tersebut. Jika kamu ingin top up diamond Free Fire agar bisa mendapatkan skin senjata, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id yaa...

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Pembagian Tim dan Jadwal Turnamen FFWS SEA Spring 2024!

>

14 Maret 2024

Tim Free Fire yang Berhasil Melaju ke Mobile Masters ESL SPS S4

>

13 Maret 2024

Deretan Game yang Terpilih untuk Bertanding di Esports World Cup 2024

>

06 Maret 2024

5 Tim Perwakilan Indonesia Bersatu di Turnamen FFWS SEA 2024 Spring

>

06 Maret 2024

Didominasi RRQ Kazu, Ini Top 5 Predator FFWS Indonesia 2024 Spring

>

06 Maret 2024