Mudah Dikuasai, Inilah 6 Senjata yang Cocok Digunakan Pemula FF!

 Artikel

 Hot

Mudah Dikuasai, Inilah 6 Senjata yang Cocok Digunakan Pemula FF!

27 September 2021 | by Contributor Upoint

Dalam Free Fire, ada berbagai macam jenis senjata yang bisa kamu gunakan dalam pertarungan. Mulai dari senjata Assault, SMG, Shotgun, Sniper hingga Pistol. Tentunya setiap senjata yang ada di Free Fire memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda.

Ada senjata yang sulit dikuasai dan ada juga senjata yang mudah untuk dikuasai. Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu beberapa senjata Free Fire yang mudah untuk dikuasai sehingga cocok digunakan oleh pemula yang ingin bermain Free Fire. Kira-kira senjata apa sajakah itu? Yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Berikut 6 Senjata Free Fire yang Cocok Digunakan oleh Pemula

1. M4A1

Description
Senjata pertama yang digunakan oleh pemula adalah M416, M416 merupakan senjata Free Fire yang memiliki range atau jarak tembak paling jauh dibanding senjata Assault Rifle yang lain. Senjata ini cocok digunakan oleh pemula, karena memiliki tingkat accuracy yang cukup tinggi.

Kemampuan tersebut membuat M416 mudah untuk dikuasai dan dikendalikan. Senjata ini juga dapat dengan mudah memberikan damage dan membunuh musuh apabila kamu menggunakan skin yang tepat untuknya.

2. Groza

Description
Senjata selanjutnya adalah Groza, Groza merupakan senjata Assault Rifle yang sangat cocok digunakan untuk pertempuran jarak jauh. Senjata ini memiliki stabilitas yang bagus sehingga mudah untuk digunakan dan dikuasai.

Hal tersebut membuat senjata Groza layak digunakan oleh pemula yang ingin bermain Free Fire. Tidak hanya itu, Groza juga bisa menghabisi musuh dengan sangat mudah, karena memiliki damage yang sakit.

3. XM8

Description
XM8 adalah senjata Free Fire yang mempunyai tingkat accuracy paling tinggi daripada senjata Assault Rifle lain. Accuracy yang dimiliki oleh senjata ini akan semakin tinggi apabila ditambahkan dengan attachment scope.

Dengan begitu, senjata XM8 bisa membunuh musuh dari jarak menengah hingga jauh sehingga senjata ini akan sangat mudah untuk kamu gunakan.

4. Vector

Description
Vector merupakan senjata SMG pertama yang memiliki kemampuan dual. Kelebihan tersebut membuat senjata ini mampu melenyapkan musuh dari jarak dekat dengan sangat mudah.

Selain itu, Vector juga sangat cocok digunakan oleh kamu yang masih belajar bermain Free Fire, karena senjata ini cukup mudah untuk dikuasai. Namun, sayangnya Vector memiliki range yang rendah sehingga hanya kuat di pertempuran jarak dekat.

5. VSS

Description
Senjata selanjutnya adalah VSS, VSS merupakan senjata Free Fire yang memiliki range atau jarak tembak paling jauh daripada senjata SMG yang lain. Kemampuan tersebut membuat senjata ini dapat membunuh musuh dari jarak jauh.

Selain itu, VSS juga memiliki tingkat accuracy yang tinggi sehingga senjata ini sangat mudah dikuasai. VSS dapat membunuh musuh secara diam-diam, karena suara yang dikeluarkan dari senjata ini sangat kecil.

6. Woodpecker

Description
Woodpecker adalah senjata Free Fire terakhir yang cocok digunakan oleh pemula yang ingin bermain Free Fire. Sebab, accuracy yang dimiliki oleh senjata ini cukup tinggi.

Woodpecker dapat menembus armor musuh dengan sangat mudah, karena memiliki tingkat armor penetration yang tinggi. Tidak hanya itu, Woodpecker juga memiliki damage yang sakit sehingga senjata ini dapat membunuh musuh dengan mudah.

Nah, itulah 6 senjata Free Fire yang cocok digunakan oleh pemula. Menurut kamu gimana? Oh iya Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id yaa.

Janga lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan infromasi terbaru seputar game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

5 Senjata Tersakit untuk Karakter Ignis Free Fire, Makin Gampang Booyah!

>

30 November 2023

Cara Membuka Arsenal di Free Fire, Gak Perlu Repot Mencari Kuncinya!

>

29 November 2023

Paling Langka dan Banyak Dicari! Ini 5 Skin Senjata Legendaris di Free Fire

>

26 September 2023

5 Senjata Tersakit Sonia Free Fire, Auto Dapat Booyah!

>

18 September 2023

Senjata Terbaik untuk Karakter Antonio Free Fire, Gampang Booyah!

>

28 Juni 2023