Auto Booyah! Berikut ini 3 Kombinasi Skill Karakter Hayato Free Fire Terkuat

 Artikel

 Hot

Auto Booyah! Berikut ini 3 Kombinasi Skill Karakter Hayato Free Fire Terkuat

28 Februari 2021 | by Contributor Upoint

Free Fire memiliki banyak jenis karakter didalamnya salah satu karakternya adalah Hayato. Karakter Hayato merupakan karakter anak dari keluarga samurai yang legendaris yang memiliki kemampuan yang dimana Hayato akan semakin kuat ketika HP dari Hayato ini berkurang. Apalagi jika ia menggunakan Shotgun maka akan sangat mematikan dan sangat mengerikan bagi lawannya.

Akan tetapi untuk membuat Hayato semakin mematikan, maka kamu perlu kombinasikan skill karakter Hayato. Nah, kali ini UPoint.id akan membahas 3 kombinasi skill karakter Hayato Free Fire terkuat yang wajib kamu gunakan. Mau tau siapa saja karakternya? Yuk, langsung aja di simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Ini 3 Kombinasi Skill Karakter Hayato Free Fire Terkuat

1. Chrono

Description
Karakter kombinasi skill Hayato yang pertama adalah Chrono. Karakter Chrono merupakan karakter baru yang ada di Garena Free Fire. Karakter Chrono ini merupakan karakter yang diciptakan dari hasil kolaborasi antara Garena Free Fire dengan pemain bola dunia yaitu Cristiano Ronaldo atau yang biasa disebut dengan CR7.

Karakter Chrono ini sangat cocok bila dikombinasikan dengan Hayato, karena kemampuannya yaitu Tuned Shield, di mana ia akan membuat lingkaran yang bisa menahan damage atau kerusakan yang diberikan oleh musuh, bila dikombinasikan maka akan menghasilkan karakter Hayato yang sangat kuat.

2. Kelly

Description
Karakter kombinasi skill Hayato selanjutnya adalah Kelly. Kelly merupakan seorang atlet lari SMA yang dikenal dengan nama Shimada Kiriko. Kelly ini memiliki Hobby berlari yang sudah menjadi bagian dari pikiran dan tubuhnya.

Kelly ini sangat cocok sekali bila dikombinasikan dengan Hayato, karena memiliki kemampuan yang cukup mengerikan, yaitu mampu berlari dengan sangat cepat. Apabila Kelly dikombinasikan dengan Hayato maka Hayato akan memiliki pergerakan yang sangat cepat.

3. DJ Alok

Description
Karakter kombinasi skill Hayato yang terakhir adalah DJ Alok. Karakter DJ Alok ini sangatlah cocok bila dikombinasikan dengan DJ Alok, karena memiliki kemampuan yang sangat menakjubkan.

Kemampuan dari DJ Alok ini memiliki kemampuannya yang dapat membuat 5m aura yang bisa meningkatkan kecepatan jalan dan dapat memberikan HP baik diri sendiri maupun teman setim. Dengan kemampuannya tersebut menjadikan DJ Alok ini cocok bila dikombinasikan dengan Hayato, karena Hayato akan dapat mengheal darahnya sehabis dia rush musuhnya.

Nah, itu dia 3 kombinasi skill karakter Hayato menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut kamu? Oh ya, jika kamu ingin, Top Up Diamond Free Fire kamu langsung aja Top Up Diamond di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

5 Kombinasi Skill Terbaik Karakter Hayato Free Fire Season 26

>

17 Maret 2022

5 Kombinasi Skill Terbaik Karakter Hayato Free Fire Season 26

>

17 Maret 2022

5 Kombinasi Skill Terbaik Karakter Hayato Free Fire Season 26

>

17 Maret 2022