5 Senjata Free Fire Terbaik untuk Push Rank Clash Squad Season 9

 Artikel

 Hot

5 Senjata Free Fire Terbaik untuk Push Rank Clash Squad Season 9

06 Oktober 2021 | by Contributor Upoint

Setelah Free Fire mengalami Update pada bulan September 2021, Mode Ranked Clash Squad Free Fire telah memasuki Season ke 9. Seperti biasanya, seluruh player Free Fire akan berada pada lembaran baru di Mode Ranked Clash Squad.

Selain itu, Free Fire juga memberikan penyesuaian untuk beberapa senjata. Penyesuaian tersebut meliputi, peningkatan (Buff) dan pengurangan kekuatan pada beberapa senjata (Nerf). Tujuan dari penyesuaian tersebut adalah untuk menyeimbangkan kekuatan antara satu senjata dengan senjata lainnya (Weapon Balancing).

Nah, pada kesempatan kali in UPoint.id akan memberitahumu beberapa senjata terbaik yang bisa kamu gunakan saat ingin melakukan Push Ranked Clash Squad di Season 9 Free Fire. Kira-kira senjata apa sajakah itu? Yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Rekomendasi 5 Senjata Terbaik untuk Push Rank Clash Squad

1. MP40

Description
MP40 merupakan senjata pertama yang bisa kamu gunakan saat sedang melakukan Push Rank Clash Squad. Meskipun tidak memiliki damage yang terlalu sakit, namun MP40 memiliki rate of fire yang sangat tinggi sehingga senjata ini mampu membunuh musuh dengan sangat cepat.

Senjata MP40 hanya kuat dan cocok digunakan pada pertempuran jarak dekat, karena range yang dimiliki oleh senjata ini sangatlah rendah. Senjata MP40 ini akan sangat mematikan apabila kamu menggunakan Skin yang tepat untuknya.

2. Scar

Description
Senjata selanjutnya adalah Scar, Scar merupakan salah satu senjata Assault Rifle di Free Fire yang memiliki performa menembak yang sangat stabil. Kemampuan menembak tersebut membuat senjata ini mampu melenyapkan musuh dengan sangat cepat dari jarak dekat maupun menengah.

Kamu bisa memaksimalkan kemampuan menembak Scar dengan cara menggunakan attachment dan Skin yang tepat untuknya. Dengan begitu, kemampuan menembak senjata ini tidak akan mudah untuk ditandingi oleh senjata Free Fire lainnya.

3. M1887

Description
M1887 adalah satu-satunya senjata Shotgun di Free Fire yang memiliki kemampuan armor penetration. Kemampuan tersebut membuat senjata ini dapat dengan mudah menghancurkan armor milik musuh.

Tidak hanya itu, senjata M1887 ini juga mampu menghabisi musuh hanya dalam beberapa kali serangan saja. Hal tersebut dikarenakan senjata Shotgun ini memiliki damage yang sangat tinggi dan mematikan.

4. Thompson

Description
Senjata selanjutnya adalah Thompson, Thompson merupakan senjata SMG yang dapat menampung peluru sangat banyak dalam satu magazine. Hal tersebut membuat senjata ini dapat memenangkan pertempuran jarak dekat dengan mudah.

Selain itu, SMG yang menggunakan peluru besar ini juga mampu memberikan damage yang besar kepada musuh. Dengan menggunakan peluru yang besar dan dapat menampung peluru yang banyak membuat senjata Thompson ini sering dijadikan sebagai andalan untuk menekan pertahanan musuh.

5. MAG-7

Description
Selain M1887, MAG-7 juga merupakan salah satu senjata Shotgun yang bisa membantu kamu untuk memenangkan pertempuran di Mode Clash Squad dengan lebih mudah. Senjata ini mampu membunuh musuh dengan sangat cepat, karena memiliki fire rate yang tinggi dan kapasitas magazine yang besar.

Tidak hanya itu, senjata MAG-7 ini juga sangat cocok digunakan oleh kamu yang suka bermain rush atau bar-bar. Kamu bisa memaksimalkan kemampuan MAG-7 dengan cara menggunakannya dengan benar dan bermain lebih efektif.

Nah, itulah 5 senjata Free Fire terbaik yang bisa kamu gunakan saat sedang melakukan Push Rank di Mode Clash Squad. Dari sekian senjata yang sudah disebutkan, senjata mana nih yang akan kamu gunakan untuk memenangkan pertempuran di Mode Clash Squad Ranked?

Oh iya jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id yaa. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Auto Booyah! Ini 5 Karakter Skill Aktif Terbaik Mode Clash Squad Free Fire

>

22 Januari 2023

Auto Booyah! Ini 5 Karakter Rusher Terbaik Mode Clash Squad Free Fire

>

21 Desember 2022

EZ Booyah! 4 Senjata Terbaik di Clash Squad Ranked Season 14 Free Fire FF

>

28 Juli 2022

Kalah di Awal? Ini Tips Menang Comeback di Clash Squad Free Fire

>

27 Juni 2022

Mau Booyah? Wajib Hindari Kesalahan Ini Saat Main di Clash Squad Free Fire!

>

05 Mei 2022