Daftar Skin Senjata Thompson Terbaik di Free Fire 2021

 Artikel

 Hot

Daftar Skin Senjata Thompson Terbaik di Free Fire 2021

03 Oktober 2021 | by Contributor Upoint

Thompson merupakan salah satu senjata SMG di Free Fire yang sangat cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat hingga menengah. Thompson memiliki peluru yang banyak dan damage yang mematikan sehingga senjata ini mampu menembakkan peluru ke musuh secara terus-menerus hingga tewas.

Kamu bisa memaksimalkan kekuatan senjata Thompson ini dengan cara menggunakan skin yang dimilikinya. Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu beberapa skin senjata Thompson terbaik yang ada di Free Fire. Kira-kira skin apa sajakah itu? Yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Berikut 5 Skin Senjata Thompson Terbaik di Free Fire 2021

1. Thompson - Trash Metallic

Description
Berikut ini atribut yang dibawa oleh skin Trash Metallic:

  • Range (++)
  • Damage (+)
  • Magazine (-)

Skin Thompson terbaik yang pertama adalah Trash Metallic, skin Trash Metallic ini memiliki bentuk yang sangat berbeda dengan skin Thompson pada umumnya. Skin langka ini memiliki tampilan yang sangat Futuristik dan setiap sudut dari skin Trash Metallic ini terdapat kristal yang menyala-nyala dengan warna putih yang bercampur warna merah muda dan ungu.

Tidak hanya itu, skin ini juga memberikan tambahan range dan damage pada Thompson sehingga Thompson menjadi sangat kuat di pertempuran jarak dekat maupun menengah. Adapun pengurangan atribut magazine, namun pengurangan tersebut tidak terlalu berarti untuk Thompson yang memiliki kapasitas ammo sebanyak 42.

2. Thompson - Time Travellers

Description
Berikut ini atribut yang dibawa oleh skin Time Travellers:

  • Range (++)
  • Reload Speed (+)
  • Magazine (-)

Skin Thompson terbaik yang kedua adalah Time Travellers, skin ini memberikan tambahan range cukup tinggi sehingga Thompson menjadi semakin kuat di pertempuran jarak menengah. Dengan menggunakan skin yang dominan berwarna kuning ini, kamu bisa memenangkan pertempuran jarak menengah dengan lebih mudah.

Namun, sayangnya skin Time Travellers ini sedikit mengurangi kapasitas peluru Thompson. Akan tetapi, kekurangan tersebut bisa diatasi dengan tambahan reload speed yang diberikan oleh skin ini.

3. Thompson - Dragon Mob

Description
Berikut ini atribut yang dibawa oleh skin Dragon Mob:

  • Magazine (++)
  • Rate of Fire (+)
  • Reload Speed (-)

Skin Thompson selanjutnya adalah Dragon Mob, skin yang bertemakan mafia ini terlihat sangat unik dan keren. Skin Dragon Mob ini memberikan tambahan magazine yang cukup tinggi sehingga kamu dapat menembakkan senjata Thompson secara terus menerus tanpa harus takut kehabisan peluru.

Tidak hanya itu, tambahan rate of fire yang diberikan oleh skin ini juga membuat kecepatan menembak Thompson menjadi lebih cepat. Namun, skin ini juga mengurangi kecepatan reload dari senjata Thompson.

4. Thompson - Lucky Koi

Description
Berikut ini atribut yang dibawa oleh skin Lucky Koi:

  • Rate of Fire (+)
  • Accuracy (+)
  • Reload Speed (-)

Lucky Koi merupakan salah satu skin senjata Thompson terbaik yang ada di Free Fire. Walaupun skin ini tidak memberikan tambahan damage, namun tambahan rate of fire membuat senjata Thompson dapat membunuh musuh dengan lebih cepat.

Selain itu, tambahan accuracy yang diberikan oleh skin Lucky Koi ini juga membuat senjata Thompson menjadi lebih mudah untuk dikendalikan. Akan tetapi, sama seperti skin Dragon Mob, skin ini juga mengurangi kecepatan reload dari senjata Thompson.

5. Thompson - Scarlet Groom

Description
Berikut ini atribut yang dibawa oleh skin Scarlet Groom:

  • Armor Penetration (+)
  • Range (+)
  • Magazine (-)

Terakhir Scarlet Groom, skin Scarlet Groom ini merupakan skin senjata Thompson yang dirilis pada bulan Juni 2021. Skin yang bercorak bunga berwarna kuning ini meningkatkan armor penetration dan range pada senjata Thompson.

Tambahan tersebut membuat Thompson bisa menghancurkan armor milik musuh dengan lebih mudah pada jarak tertentu. Akan tetapi, skin ini juga mengurangi kapasitas peluru senjata Thompson. Namun, kekurangan tersebut bisa diatasi dengan menggunakan attachment magazine yang ada di dalam pertempuran.


Nah, itulah 5 skin senjata Thompson terbaik di Free Fire 2021. Dari sekian skin senjata Thompson yang sudah disebutkan, apakah kamu sudah mempunyai salah satu skin tersebut? Oh iya jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id yaa.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

  • 5 Tips Booyah di Mode Clash Squad Free Fire
  • Ini Cara Memaksimalkan Penggunaan Kendaraan di Free Fire
  • Inilah 7 Skin MP40 Terbaik dan Tersakit di Free Fire 2021
  • Kuat Banget! Inilah 5 Skill Terbaik untuk Karakter Wolfrahh Free Fire
  • Trending Topics

    Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

    >

    01 April 2024

    PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

    >

    01 April 2024

    BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

    >

    01 April 2024

    Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

    >

    01 April 2024

    PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

    >

    12 April 2024