Kuat Banget! Inilah 5 Skill Terbaik untuk Karakter Wolfrahh Free Fire

 Artikel

 Hot

Kuat Banget! Inilah 5 Skill Terbaik untuk Karakter Wolfrahh Free Fire

28 September 2021 | by Contributor Upoint

Wolfrahh merupakan anak yang pintar tetapi dia memilih untuk menghabiskan waktunya di internet dan bermain video game daripada belajar. Wolfrahh memiliki kemampuan yang bernama Limelight, kemampuan ini membuat Wolfrahh menjadi lebih sulit untuk di headshot oleh musuhnya.

Selain itu, Kemampuan Limelight yang dimilikinya juga bisa membuat damage ke tubuh musuh menjadi lebih sakit. Sebab, kemampuan tersebut dapat mengurangi damage headshot dan meningkatkan damage ke tubuh musuh.

Karakter Wolfrahh bisa menjadi lebih kuat dan sulit untuk dikalahkan apabila kamu mengkombinasikan skill yang tepat untuknya. Nah, pada kesempatan kali UPoint.id akan memberitahumu beberapa karakter Free Fire yang memiliki skill terbaik untuk Wolfrahh Free Fire. Kira-kira karakter apa sajakah itu? Yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Rekomendasi 5 Skill Terbaik untuk Karakter Wolfrahh Free Fire

1. Chrono

Description
Chrono merupakan karakter Free Fire yang mempunyai skill aktif sangat Overpower. Karakter yang memiliki bentuk muka seperti Ronaldo ini memiliki skill Time Turner yang dapat digunakan untuk membuat aura pelindung yang berfungsi untuk memblokir damage musuh.

Skill yang dimiliki oleh Chrono ini sangat cocok digunakan oleh Wolfrahh, karena skill Chrono membuat Wolfrahh mampu bertahan dengan sangat baik dari serangan musuhnya.

2. Kelly

Description
Karakter selanjutnya adalah Kelly, Kelly merupakan karakter Free Fire yang memiliki kemampuan berlari sangat hebat. Kemampuan tersebut bernama Dash Run, kemampuan ini membuatnya bisa berlari dengan cepat.

Dengan menggunakan skill atau kemampuan yang dimiliki oleh Kelly, Wolfrahh dapat dengan mudah mengejar musuh yang melarikan diri. Tidak hanya itu, skill Kelly juga membuat Wolfrahh bisa menghindari tembakan musuh dengan lebih mudah.

3. Hayato

Description
Hayato adalah karakter Free Fire yang mampu meningkatkan penetrasi armor saat darah menurun. Dengan kata lain, semakin sering Hayato menerima damage dari musuhnya maka akan semakin kuat daya tahan milik Hayato.

Skill milik Hayato sangat cocok dikombinasikan oleh Wolfrahh, sebab dengan menggunakan skill Hayato, Wolfrahh bisa diajak untuk bermain bar-bar atau dapat bertarung agresif melawan musuhnya.

4. Andrew

Description
Karakter selanjutnya adalah Andrew, Andrew merupakan karakter laki-laki yang memiliki kemampuan bertempur sangat kuat. Karakter ini bisa membuat vest yang sedang digunakan menjadi lebih kuat dan tidak mudah dihancurkan oleh musuh.

Kemampuan tersebut bernama Armor Specialist, dengan menggunakan skill atau kemampuan ini, Wolfrahh bisa dengan mudah memenangkan pertempuran 1 vs 1 melawan musuhnya. Sebab, kemampuan milik Andrew akan membuat Wolfrahh menjadi lebih kuat dan tidak mudah dikalahkan oleh musuhnya.

5. Jota

Description
Terakhir Jota, Jota adalah karakter Free Fire yang memiliki skill yang bernama Sustained Raids. Kemampuan ini bisa memulihkan HP Jota saat dia menembak musuh menggunakan senjata. Skill ini sangat cocok digunakan oleh Wolfrahh, karena dengan menggunakan skill Jota, Wolfrahh tidak akan mudah dibunuh oleh musuh.

Selain itu, semakin sering Wolfrahh menembak musuhnya maka semakin banyak HP yang diterima Wolfrahh sehingga dia bisa bertahan dengan sangat baik walaupun diserang oleh banyak musuh sekaligus.

Nah, itulah 5 skill terbaik untuk karakter Wolfrahh Free Fire. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Oh iya Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id yaa. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

PROMO Khusus Pengguna XL! Kamu Bisa Dapet Bonus Diamonds Free Fire dari UPOINT.ID!

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback sampai 12RB!

>

01 Maret 2024

Promo Spesial! Bonus Diamonds Mobile Legends dan Kuota Internet Tri untuk Pembelian Pulsa di UPOINT.ID dan TriStore!

>

08 Maret 2024

Related Topics

Tambahan Diamonds Free Fire Khusus Ramadhan saat Top Up Pulsa XL/Axis di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

Pembagian Tim dan Jadwal Turnamen FFWS SEA Spring 2024!

>

14 Maret 2024

Tim Free Fire yang Berhasil Melaju ke Mobile Masters ESL SPS S4

>

13 Maret 2024