5 Kombinasi Skill Terbaik untuk Karakter Joseph Free Fire

 Artikel

 Hot

5 Kombinasi Skill Terbaik untuk Karakter Joseph Free Fire

18 September 2021 | by Contributor Upoint

Joseph merupakan salah satu karakter Free Fire yang berpenampilan seperti orang tua yang memiliki kharisma. Joseph memiliki kemampuan yang bernama Nutty Movement, kemampuan ini membuat Joseph mendapatkan tambahan movement speed saat menerima damage dari musuhnya.

Semakin tinggi level skill Nutty Movement milik Joseph maka akan semakin cepat dia berlari saat terkena damage dari musuhnya. Hal ini membuat Joseph sangat cocok dijadikan sebagai seorang Rusher yang berperan untuk merusak formasi musuh.

Karakter Joseph akan sangat kuat dan sulit dikalahkan apabila kamu dapat mengkombinasikan skill yang tepat untuknya. Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberikanmu daftar beberapa skill dari karakter Free Fire yang cocok dikombinasikan dengan karakter Joseph. Tanpa berlama-lama, yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Rekomendasi 5 Kombinasi Skill Terbaik untuk Joseph

1. Kelly

Description
Karakter pertama adalah Kelly, Kelly merupakan salah satu karakter Free Fire yang memiliki kemampuan berlari sangat hebat. Karakter ini dapat berlari dengan sangat cepat jika kemampuannya sudah berada di level tertinggi.

Kemampuan milik Kelly sangat cocok dikombinasikan dengan karakter Thiva, karena dengan menggunakan kemampuannya, Joseph bisa berlari dengan sangat cepat baik sebelum terkena damage maupun ketika terkena damage dari musuh.

Dengan begitu, Joseph dapat dengan mudah menghindari semua serangan musuhnya sehingga Joseph menjadi tidak mudah untuk dikalahkan.

2. Moco

Description
Karakter selanjutnya adalah Moco, Moco memiliki kemampuan yang sangat berguna untuk Joseph. Karakter ini dapat menandai musuh yang terkena tembakkan darinya selama beberapa detik berkat kemampuan Mata Hacker miliknya.

Kemampuan milik Moco membuat Joseph dapat mengetahui posisi musuh meskipun bersembunyi dibalik tembok. Dengan begitu, Joseph bisa membunuh musuhnya dengan lebih mudah.

3. Andrew

Description
Andrew merupakan salah satu karakter Free Fire yang memiliki pertahanan sangat kuat. Skill Armor Specialist miliknya dapat memperkuat ketahanan vest sehingga vest yang akan digunakannya tidak akan mudah dihancurkan oleh musuh.

Dengan menggunakan skill Andrew, Joseph tidak akan mudah dibunuh oleh musuhnya. Kamu juga tidak perlu takut lagi untuk bermain bar-bar ketika menggunakan skill Andrew di karakter Joseph.

4. Alok

Description
Karakter selanjutnya yang cocok dikombinasikan dengan Joseph adalah Alok, Alok bisa meningkatkan kecepatan jalan dan dapat memberikan HP pada rekan setim berkat kemampuan Drop The Beat miliknya.

Kemampuan milik Alok membuat daya tahan Joseph dan rekan tim akan menjadi semakin kuat sehingga bisa memenangkan pertempuran dengan lebih mudah.

5. D-Bee

Description
Karakter terakhir adalah D-Bee, D-Bee merupakan salah satu karakter Free Fire yang memiliki kemampuan luar biasa. Ketika karakter ini menembak sambil bergerak, movement speed dan akurasinya akan meningkat berkat skill Bullet Beats miliknya.

Skill milik D-Bee bisa dimanfaatkan oleh Joseph, karena dengan menggunakan skill D-Bee, pergerakan Joseph akan semakin cepat dan lincah. Dengan memiliki pergerakan yang lincah, Joseph mampu menghabisi musuhnya dengan lebih mudah dan cepat.

Nah, itulah 5 kombinasi karakter dan skill terbaik untuk karakter Joseph Free Fire. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Oh iya Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id yaa.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024