Ini Dia 8 Hero Terbaik yang Bisa Counter Cecilion Mobile Legends!

 Artikel

 Hot

Ini Dia 8 Hero Terbaik yang Bisa Counter Cecilion Mobile Legends!

28 September 2021 | by Contributor Upoint

Cecilion merupakan hero Mage di Mobile Legends yang memiliki jangkauan skill sangat jauh. Hero ini tidak mudah untuk diserang dan dibunuh dari jarak dekat berkat jangkauan skill-nya yang jauh. Selain jangkauan skill-nya yang jauh, Cecilion juga memiliki burst damage yang besar sehingga dia bisa melakukan Farming dengan cepat.

Dengan memiliki jangkauan skill yang jauh dan burst damage yang besar, Cecilion dapat dengan mudah membunuh musuhnya dari jarak jauh. Namun, sehebat-hebatnya Cecilion, dia masih tetap bisa di-counter atau dikalahkan oleh beberapa hero Mobile Legends yang lain.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu daftar hero-hero Mobile Legends yang bisa counter sekaligus mengalahkan Cecilion dengan mudah. Kira-kira hero apa sajakah itu? Yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Berikut 8 Hero Terbaik untuk Counter Cecilion Mobile Legends

1. Ling

Description
Hero pertama yang bisa counter Cecilion adalah Ling, Ling merupakan hero Mobile Legends yang memiliki pergerakan sangat lincah. Hero Assassin ini mampu berpindah-pindah tempat dengan sangat mudah berkat skill 1 yang dimilikinya. Tidak hanya itu, skill yang dimiliki oleh hero ini juga bisa menghasilkan damage yang sakit.

Kelebihan tersebut membuat hero Ling dapat dengan mudah menghabisi Cecilion walaupun posisi Cecilion berada di garis belakang pertahanan timnya. Sebab, Ling mampu menembus pertahanan musuh dengan sangat mudah berkat kelincahan yang dimilikinya.

2. Popol dan Kupa

Description
Popol dan Kupa adalah salah satu hero Mobile Legends yang memiliki serangan jarak jauh sangat mematikan. Hero Popol dan Kupa ini bisa membunuh Cecilion dari jarak jauh dengan sangat mudah menggunakan skill 1 miliknya. Dengan menggunakan skill tersebut, Popol akan memerintah Kupa untuk menyerang Cecilion dari jarak dekat.

Jika ingin membunuh Cecilion dengan lebih cepat, kamu bisa mengkombinasikan skill 1-nya dengan skill 3, agar damage yang dikeluarkan oleh Popol dan Kupa bisa menjadi lebih sakit. Tidak hanya itu, hampir semua skill yang dimiliki oleh Popol dan Kupa juga bisa digunakan untuk membatasi pergerakan Cecilion.

3. Leomord

Description
Hero selanjutnya yang bisa counter Cecilion adalah Leomord, Leomord merupakan hero Mobile Legends yang memiliki kemampuan bertarung sangat hebat. Hero ini memiliki skill yang banyak dan hampir semua skill yang dimilikinya bisa menghasilkan damage dan juga efek crowd control yang sangat mematikan.

Kemampuan tersebut membuat Leomord bisa melenyapkan Cecilion dengan sangat mudah. Cara untuk membunuh Cecilion adalah dengan menggunakan skill 3 terlebih dahulu, lalu serang dan bunuh Cecilion menggunakan skill dan basic attack Leomord.


Jika ingin memaksimalkan semua kemampuan yang dimiliki oleh Leomord, kamu bisa menggunakan build yang tepat untuknya.

4. Harith

Description
Harith merupakan hero Mage yang mempunyai pergerakan yang sangat lincah. Hero ini bisa dengan mudah menghindari serangan Cecilion berkat kelincahan yang dimilikinya. Tidak hanya itu, pergerakan yang lincah juga membuat Harith bisa leluasa bergerak dan menyerang Cecilion walaupun Harith terkena efek crowd control dari Cecilion sekalipun.

Sebab, efek slow atau stun yang diberikan oleh Cecilion tidak akan berpengaruh kepada hero Harith. Mungkin pergerakan Harith akan terhenti oleh efek suppressed saja. Dengan menggunakan combo skill yang dimilikinya, Harith bisa mengalahkan Cecilion dengan sangat mudah.

5. Akai

Description
Akai adalah hero Mobile Legends yang memiliki kemampuan crowd control luar biasa. Hero ini mampu mengunci pergerakan Cecilion dengan durasi yang lama berkat skill 3 miliknya. Ketika Cecilion terkena skill 3 Akai, Cecilion tidak akan bisa bergerak dan tidak akan bisa menggunakan skill-nya.

Hero Akai bisa menghabisi Cecilion dengan cepat apabila kamu arahkan skill 3-nya ke dalam turret atau ke lokasi rekan setim kamu berada. Selain itu, skill 3 Akai juga bisa digunakan untuk melindungi hero core dari serangan Cecilion.

6. Helcurt

Description
Selain Ling, Helcurt juga merupakan hero Assassin yang mampu mengalahkan Cecilion dengan sangat mudah. Hal tersebut dikarenakan Helcurt memiliki skill yang sangat hebat. Hero ini bisa membuat Cecilion bingung sementara berkat skill 3 yang dimilikinya.

Selain itu, hero Helcurt juga bisa memberikan damage yang sangat sakit kepada Cecilion dengan menggunakan skill 2-nya. Kombinasi antara skill 2 dengan skill 3 milik Helcurt membuat dia bisa menculik sekaligus membunuh Cecilion dengan sangat mudah.

7. Claude

Description
Salah satu hero Marksman yang bisa counter Cecilion adalah Claude, Claude merupakan hero Mobile Legends yang sangat lincah. Kelincahan tersebut berasal dari skill 2 miliknya, skill ini membuat Claude bisa berpindah-pindah tempat dengan sangat mudah. Skill tersebut juga membuat Claude bisa dengan mudah menyerang Cecilion dari jarak dekat.

Tidak hanya itu, Claude juga bisa memberikan damage yang sakit ke Cecilion dengan menggunakan skill 3-nya. Cara terbaik untuk membunuh Cecilion adalah dengan menggunakan skill 2 Claude terlebih dahulu untuk mendekati Cecilion, lalu setelah itu bunuh Cecilion dengan menggunakan skill 3 Claude.

Sebaiknya kamu kumpulkan stack Claude sebanyak 10 dengan cara memaksimalkan skill 1 yang dimilikinya agar pergerakan Claude menjadi lebih lincah.Damage yang dikeluarkan oleh Claude juga bisa menjadi lebih sakit apabila kamu menggunakan build yang tepat untuknya.

8. Yu Zhong

Description
Hero terakhir yang bisa counter Cecilion adalah Yu Zhong, Yu Zhong merupakan hero Mobile Legends yang memiliki kemampuan bertarung sangat tangguh. Hero ini bisa dengan mudah menyerang Cecilion dari jarak dekat berkat skill 4 yang dimilikinya. Skill tersebut juga membuat Yu Zhong menjadi lebih kuat dan sulit untuk dikalahkan oleh Cecilion.

Yu Zhong dapat dengan mudah mengalahkan Cecilion, karena semua skill yang dimilikinya bisa menghasilkan damage yang sakit dan mematikan. Apalagi jika kamu menggunakan build yang tepat untuk Yu Zhong, pastinya Yu Zhong bisa membunuh Cecilion hanya dalam satu kali serangan saja.

Nah, itulah 8 hero Mobile Legends terbaik yang bisa counter sekaligus mengalahkan Cecilion dengan sangat mudah. Dari sekian hero yang sudah disebutkan, hero manakah yang akan kamu gunakan untuk mengalahkan Cecilion?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

5 Tips Jago Pakai Cecilion Mobile Legends, 1 Hit Mati!

>

24 Agustus 2022

EZ Win! Ini 5 Item Terbaik Counter Cecilion Mobile Legends

>

12 Maret 2022

EZ Win! Ini 5 Item Terbaik Counter Cecilion Mobile Legends

>

12 Maret 2022