5 Hero Terbaik Mobile Legends untuk Push Ranked di Season Ini

 Artikel

 Hot

5 Hero Terbaik Mobile Legends untuk Push Ranked di Season Ini

13 Oktober 2019 | by Tim Editorial

Baru-baru ini Mobile Legends telah me-reset season lalu dan memulai kembali season baru. Reset season akan membuat seluruh tier atau ranked pemain akan diturunkan serta dibagikan hadiah atas pencapaian rank tersebut.

Biasanya setelah season baru, banyak para pemain melakukan push ranked untuk mencapai mythic dengan cepat. Tidak hanya itu saja, setiap season Mobile Legends pasti merilis hero barunya yang bisa digunakan untuk push rank.

Tidak sedikit para pemain menggunakan hero baru untuk push ranked. Nah, ternyata ada hero lain yang masih bisa kamu gunakan untuk push ranked pada season ini loh. Mau tau dengan hero tersebut? Yuk simak artikel ini sampai habis.

Baca Juga: Cara Membuat Nickname Unik di Mobile Legends Biar Keren!

Daftar Hero Terbaik Mobile Legends untuk Push Ranked di Season Ini

Untuk dapat memaksimalkan daya serang dari hero yang kamu gunakan, kamu harus tau cara memperkuat hero di Mobile Legends. Salah satu memperkuat hero adalah dengan menggunakan skin dari hero tersebut.

Kamu bisa membeli skin hero Mobile Legends dengan menggunakan diamond. Bagi kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya. Untuk kamu yang sudah penasaran dengan hero terbaik Mobile Legends untuk push ranked di season ini. Bisa lihat di bawah ini ya.

1. Harith


Hero pertama ada
Harith. Semenjak kemunculan hero mage ini, banyak para pemain Mobile Legends yang cukup kesal. Lantaran hero ini memiliki damage yang begitu besar serta memiliki mobilitas yang cukup besar hingga pada season ini.

Harith memiliki skill yang cukup merepotkan serta memiliki damage yang begitu besar, dengan kemampuan seperti itu. Harith dapat membunuh musuhnya dengan begitu mudah. Selain itu, Harith memiliki skill yang dapat membuatnya berpindah tempat setiap melakukan serangan sehingga membuatnya sulit untuk ditangkap oleh musuhnya.

2. Baxia


Selanjutnya ada hero
Baxia. Hero ini baru saja rilis pada awal season kemarin yang dimana sudah mendapatkan banyak perhatiannya dari para pemain Mobile Legends. Baxia memiliki damage yang begitu besar serta memiliki skill yang cukup merepotkan.

Baxia merupakan hero dengan role tank dan memiliki skill yang dapat membuat musuh kesulitan. Hero Baxia sangat ditakuti oleh hero Mobile Legends yang memiliki lifesteal. Itu dikarenakan salah satu skill Baxia dapat menghentikan efek lifesteal terhadap musuh, dengan kemampuan seperti ini yang menjadikan hero Baxia bisa kamu gunakan untuk push ranked pada season saat ini.

3. Khufra


Selanjutnya ada hero Khufra.
Hero crowd control terbaik di Mobile Legends ini masih bisa digunakan untuk melakukan push ranked pada season baru ini. Khufra memiliki daya tahan yang begitu besar sehingga membuat dirinya sulit dibunuh.

Tidak hanya itu saja, Khufra memiliki skill yang sangat merepotkan sekali. Skill Khufra dapat membuat dirinya melompat ke arah yang sudah ditentukan serta dapat membuat musuh berkumpul ditengah. Dengan kemampuan tersebut, Khufra sangat cocok digunakan untuk melakukan serangan combo dengan hero lainnya.

4. X.Borg


Selanjutnya ada hero
X.Borg. Semenjak kemunculan hero X.Borg, membuat dirinya menjadi salah satu hero yang wajib di-banned pada saat ranked di Mobile Legends. Itu dikarenakan hero ini cukup merepotkan musuhnya.

X.Borg dilengkapi dengan skill yang memiliki damage begitu besar. Hero ini akan semakin menakutkan lagi ketika sudah memiliki build item terbaiknya. Namun, kamu tenang saja karena ada beberapa hero yang bisa counter dari hero X.Borg ini loh.

5. Franco


Hero terakhir ada
Franco. Mungkin sebagian dari orang sudah tidak asing lagi dengan hero yang satu ini. Yaps salah satu hero yang dapat menculik musuh ini masih bisa kamu gunakan untuk melakukan push ranked pada season baru ini.

Franco sangat ditakuti karena dapat menarik musuh ke arah dirinya dengan menggunakan skill-nya. Skill Franco tersebut harus diarahkan dengan tepat dan harus diperhitungkan jaraknya agar dapat mengenai musuh.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Promo Buy 1 Get 1 MLBB Balik Lagi! Nikmati Bonus 100% Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Seru Abis! UPOINT.ID Bikin Heboh di HeyFestival!

>

26 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024