5 Hero Mobile Legends yang Bisa Counter Hero X.Borg

 Artikel

 Hot

5 Hero Mobile Legends yang Bisa Counter Hero X.Borg

16 September 2019 | by Tim Editorial

Ada beberapa hero yang bisa digunakan untuk bermain. Selain itu juga Mobile Legends kerap mengeluarkan hero barunya. Biasanya hero baru rilis memiliki damage yang begitu besar sehingga akan sangat ditakuti ketika berhadapan.

Hero ini akan menjadi lebih kuat ketika pemain atau pengguna hero tersebut mengetahui cara memperkuat hero di Mobile Legends. Salah satu memperkuat hero adalah dengan menggunakan skin. Kamu bisa membeli skin tersebut dengan menggunakan diamond. Jad buat kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends.

Hero yang baru rilis biasanya sering kali digunakan untuk melakukan push rank atau lainnya. Ketika kesal lantaran sering berhadap dengan hero X.Borg, tenang saja karena ada beberapa hero yang bisa counter hero tersebut. Untuk itu kamu harus simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Hero Mobile Legends yang Bisa Counter Hero Selena

Daftar Hero Mobile Legends yang Bisa Counter Hero X.Borg

Hero X.Borg memiliki skill yang dimana dapat mengeluarkan roket, bisa meledakan diri serta skill pasif yang begitu merepotkan. Skill yang dimiliki oleh X.Borg bisa membuatnya membunuh musuh dengan begitu mudah. Selain itu juga, X.Borg termasuk ke salah satu hero crowd control terbaik di Mobile Legends.

Bisa membunuh musuh dengan mudah, membuatnya takut ketika berhadapan dengannya. Namun, sekarang kamu tidak perlu takut lagi dengan hero tersebut karena kita akan kasih tau hero yang bisa meng-counter hero Esmeralda tersebut. Untuk itu kamu harus lihat di bawah ini ya.

1. Franco


Hero pertama ada
Franco. Hero ini cukup ditakuti oleh pemain Mobile Legends, karena hero Franco dapat menarik musuh ke arahnya. Menarik musuh ke arahnya bisa membuat musuh tersebut terbunuh dengan mudah.

Musuh yang terkena akan langsung diserang oleh teman-temannya, termasuk dengan hero X.Borg. Selain itu juga, ketika X.Borg sedang menggunakan skill 3 yang dimana bisa membuat dirinya meledak. Franco dapat membuatnya skill tersebut menjadi tidak berguna dengan menggunakan skill 3 miliki Franco.

2. Kadita


Selanjutnya ada hero
Kadita. Hero ini juga sangat ditakuti oleh musuh karena skill yang Kadita memiliki damage yang begitu besar. Selain itu juga hero Kadita bisa menjadi sebuah air dan masuk ke dalam tanah dalam waktu yang sudah ditentukan.

Ketika X.Borg sedang menggunakan skill yang dimilikinya, Kadita bisa menggunakan skill tersebut agar tidak terkena efek ledakan tersebut. Setelah itu bisa keluar kembali dan melakukan serangan balik terhadap hero X.Borg.

3. Valir


Selanjutnya ada hero
Valir. Hero yang masih satu tipe dengan Kadita yaitu hero dengan tipe mage ini bisa kamu gunakan untuk meng-counter hero X.Borg tersebut. Valir memiliki skill yang dapat mendorong musuh ke arah yang sudah ditentukan.

Valir bisa kamu andalkan ketika musuh menggunakan hero X.Borg ini. Valir bisa mendorong dan knock-up dengan menggunakan skill sehingga membuat X.Borg tidak berdaya. Tidak hanya itu saja, skill dari Valir memiliki damage yang begitu besar loh.

4. Granger


Selanjutnya ada hero
Granger. Hero bertipe marksman ini ternyata bisa digunakan untuk meng-counter hero X.Borg tersebut. Hero Granger memiliki serangan critical yang sangat besar sehingga bisa membuat X.Borg mudah terbunuh.

Jarak tembakan dari Grander cukup jauh dan membuatnya bisa membunuh musuh tanpa diserang balik oleh hero musuh. Maka dari itu ketika ada musuh yang menggunakan X.Borg, kamu bisa menggunakan hero marksman yang satu ini ya.

5. Lunox


Hero terakhir ada
Lunox. Hero dengan role mage ini bisa kamu gunakan sebagai counter hero X.Borg yang sangat merepotkan tersebut. Seperti yang kita tau bahwa, Lunox memiliki skill 3 yang berbeda-beda.

Ada yang membuatnya berubah menjadi bola dan bisa menggunakan skill 2 secara terus menerus. Ketika berubah menjadi bola, tidak akan ada yang bisa menyerang hero Lunox termasuk ketika X.Borg sedang menggunakan skill-nya.

Akan tetapi kamu harus menggunakan skill tersebut dengan tepat waktu. Setelah itu Lunox bisa melakukan serangan balik terhadap hero X.Borg.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024