5 Hero Mobile Legends yang Bisa Counter Hero Selena

 Artikel

 Hot

5 Hero Mobile Legends yang Bisa Counter Hero Selena

02 September 2019 | by Tim Editorial

Hero Selena merupakan hero yang memiliki skill stun terbaik di Mobile Legends. Skill stun tersebut yang menjadikan hero ini sangat menyebalkan. Skill stun dari Selena ini memiliki durasi yang cukup lama jika terkena dari jauh.

Skill stun yang dimiliki oleh Selena bisa di lembar dan di arahkan ke musuh. Semakin jauh skill tersebut maka semakin lama stun yang diberikan, begitupun sebaliknya semakin dekat skill ini maka semakin singkat stun yang diberikan.

Akan tetapi ada beberapa hero yang bisa melakukan counter atau serangan balik terhadap hero Selena ini loh. Mau tau dengan hero tersebut? Yuk simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Hero Mobile Legends yang Bisa Counter Hero Fanny

Daftar Hero Mobile Legends yang Dapat Counter Hero Selena

Agar hero counter Selena ini memiliki damage lebih besar. Kamu harus tau cara perkuat hero Mobile Legends. Nah, salah satu cara perkuat adalah dengan menggunakan skin dari hero tersebut.

Untuk dapat membeli skin hero tersebut kamu bisa membelinya dengan menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, dapat melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya.

Selena memiliki skill stun yang sangat merepotkan sekali serta memiliki damage yang cukup besar. Maka tidak heran jika hero ini sering digunakan ketika bermain. Walau begitu, tetap saja ada hero yang bisa melakukan counter dari hero Selena tersebut.

1. Lancelot


Hero pertama ada
Lancelot. Hero yang sangat mudah digunakan ini bisa melakukan serangan balik kepada hero Selena. Hero yang memiliki mobilitas yang cukup tinggi ini juga memiliki damage yang besar.

Lancelot dapat menghindari skill stun Selena dengan menggunakan skill 2. Skill tersebut akan membentuk serangan segitiga dan bisa menghindarkan berbagai macam serangan jika tepat waktu.

Lancelot juga bisa melakukan serangan balik terhadap hero Selena dengan skill yang dimilikinya. Hero Lancelot dapat membunuh musuhnya dengan sekali serangan kombo saja loh.

2. Helcurt


Selanjutnya ada hero
Helcurt. Hero crowd control terbaik di Mobile Legends ini bisa meng-counter dari hero Selena loh. Hero Helcurt bisa membuat musuhnya menjadi buta dalam beberapa detik saja dengan menggunakan skill-nya.

Selain itu juga hero Helcurt memiliki skill yang bisa membuat lawannya tidak dapat menggunakan skill alias terkena silent. Nah, hal ini yang membuat Helcurt bisa membunuh musuhnya dengan begitu mudah.

3. Khufra


Selanjutnya ada hero
Khufra. Hero yang memiliki daya tahan besar serta memiliki skill merepotkan ini dapat meng-counter hero Selena. Hero Khufra memiliki skill yang dimana dapat membuat dirinya melompat dengan cepat ke arah yang sudah ditentukan.

Musuh yang terkena dari skill tersebut akan terkena efek stun dalam waktu yang singkat. Setelah itu bisa dilanjutkan dengan skill Khufra lainnya sehingga hero tersebut tidak dapat melarikan diri.

4. Gusion


Selanjutnya ada hero
Gusion. Hero dengan tipe assassin ini bisa membunuh hero Selena dengan sekali serangan kombo saja. Itu dikarenakan, skill dari hero Gusion memiliki damage yang sangat besar.

Dengan damage yang besar tersebut, tidak heran jika hero Gusion menjadi salah satu hero yang bisa membunuh musuh dengan sekali serangan combo saja.

5. Natalia


Hero terakhir ada
Natalia. Sama seperti hero sebelumnya, hero Natalia merupakan hero tipe assassin yang bisa melakukan serangan balik terhadap hero Selena.

Selain itu, hero Natalia memiliki skill pasif terbaik di Mobile Legends. Skill pasif yang dimiliki oleh Natalia dapat membuatnya menghilang sehingga bisa melakukan serangan terhadap musuhnya tanpa diketahui.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024