Cara Cepat Mendapatkan Battle Point di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Cara Cepat Mendapatkan Battle Point di Mobile Legends

14 Agustus 2019 | by Tim Editorial

Ketika kamu ingin membeli hero baru, kamu bisa membelinya dengan menggunakan diamond maupun battle point. Menggunakan diamond untuk membeli hero baru, itu bisa kamu lakukan secara langsung dan mudah ketika kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends.

Akan tetapi berbeda lagi jika menggunakan battle point. Kamu harus mengumpulkannya terlebih dahulu hingga battle point tersebut mencukupi untuk membeli hero. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan kasih tau ke kamu cara mendapatkan battle point di Mobile Legends dengan cepat.

Bagi kamu yang penasaran dengan caranya, bisa simak artikel yang satu ini hingga abis ya.

Baca Juga: Cara Main Mobile Legends di PC Pakai NOX Player

Berikut Cara Cepat Mendapatkan Battle Point di Mobile Legends

Jika kamu pecinta Mobile Legends, kamu bisa kok membuat live wallpaper hero Mobile Legends di HP. Selain itu juga agar akun kamu berbeda dari yang lainnya, kamu bisa membuat nickname unik di Mobile Legends agar berbeda dari yang lainnya.

Nah, untuk cara mendapatkan battle point di Mobile Legends dengan cepat itu sangatlah mudah loh. Kamu bisa perhatikan cara-caranya di bawah ini ya.

1. Peti Gratis

Cara pertama adalah dari peti gratis yang bisa kamu ambil setiap beberapa jam sekali. Untuk membuka peti ini kamu tidak perlu melakukan misi atau lainnya, kamu hanya perlu melakukan login Mobile Legends saja.

Hadiah dari peti gratis ini bermacam-macam, mulai dari battle point, EXP, tiket pertarungan yang bisa ditukar dengan hero Mobile Legends, magic dust hingga emblem secara acak. Lumayan ya hadiah dari peti gratis ini.

2. Hadiah Harian

Selanjutnya dari hadiah harian. Sesuai dari namanya, hadiah ini bisa kamu dapatkan dalam setiap harinya loh. Akan tetapi untuk bisa mendapatkan hadiah tersebut, ada beberapa misi yang harus kamu selesaikan terlebih dahulu.

Tenang misi tersebut sangatlah mudah untuk diselesaikan kok. Misi tersebut lantaran seperti login, memenangkan pertandingan, bermain bersama teman dan lainnya. Battle point yang akan didapatkan juga lumayan banyak loh.

3. Pack Battle Point Bundle

Selanjutnya dari Pack Battle Point Bundle. Yaps kamu akan mendapatkan berupa battle point dari sebuah kotak hadiah yang kamu terima dari misi lainnya maupun event tertentu saja.

Battle point yang akan kamu dapatkan dari Pack tersebut mulai dari 300 BP, 500 BP hingga 1000 BP. Gimana, hadiah dari Pack Battle Point Bundle ini? Sangat menarik bukan?.

4. Double BP Card

Selanjutnya dari Double BP Card. Ada sebuah hadiah menarik yang akan kamu terima ketika selesai menyelesaikan misi atau event tertentu saja. Salah satunya adalah Double BP Card. Kartu ini akan menggandakan battle point yang didapatkan setelah melakukan pertarungan.

Akan tetapi masa berlaku dari Double BP Card ini bermacam-macam, mulai dari 1 hari saja, 3 hari hingga 7 hari. Double BP Card ini akan menggandakan battle point sebanyak 100% loh, jadi ketika kamu sudah menggunakan Double BP Card ini, jangan sampai tidak bermain ya.

5. Lucky Spin

Selanjutnya dari Lucky Spin. Di dalam Mobile Legends ada sebuah fitur yang menarik yaitu Lucky Spin. Kamu bisa mendapatkan hadiah berupa battle point, tiket pertarungan, emblem, fragment, magic dust, lucky shop hingga hero maupun skin loh.

Hadiah yang akan kamu dapatkan itu secara acak dan kamu bisa melakukan spin 1x gratis dalam sehari saja. Tapi tenang, kamu bisa melakukan spin kembali dengan menggunakan tiket pertarungan sebanyak 20 dalam 1x spin saja.

6. Achievement

Selanjutnya dari Achievement. Ada sebuah misi yang ada di dalam Mobile Legends yang dimana misi tersebut dapat diselesaikan dalam jangka waktu yang lama. Pasalnya misi yang diberikan sangat sulit sekali loh.

Walau begitu hadiah yang akan kamu dapatkan cukup besar berupa battle point dalam jumlah 1000 hingga 3000 serta EXP juga.

7. Hadiah Season

Cara terakhir adalah dari hadiah season. Di Mobile Legends ada sebuah mode rank yang bisa kamu ikuti. Selain itu kamu bisa menaikan rank di Mobile Legends dengan cepat.

Semakin tinggi rank yang kamu dapatkan, maka semakin sulit juga musuh yang kamu hadapi. Walau begitu hadiah yang akan didapatkan itu cukup besar loh. Jadi semakin tinggi rank yang kamu capai maka semakin besar juga hadiah yang didapatkan.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024