Hero Mobile Legends yang Dianggap Remeh Tetapi Mematikan

 Artikel

 Hot

Hero Mobile Legends yang Dianggap Remeh Tetapi Mematikan

05 Agustus 2019 | by Tim Editorial

Setiap hero yang ada di Mobile Legends, memiliki peran penting serta skill yang dimilikinya sangat berguna sekali. Salah satunya adalah ulti hero Mobile Legends yang sulit dihindari. Akibat banyak hero yang ada di Mobile Legends.

Ada beberapa hero Mobile Legends yang dianggap remeh oleh kebanyakan pemain Mobile Legends. Hero yang dianggap remeh biasanya hero yang memiliki damage serta darah (HP) yang kecil. Walau begitu hero yang dianggap remeh tersebut jika sudah memiliki build item terbaiknya, menjadikan hero tersebut sangat mematikan sekali loh.

Nah, bagi kamu yang mau tau dengan hero Mobile Legends yang dianggap remeh tetapi mematikan tersebut. Kamu bisa simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Tips Agar Ketemu Lawan yang Mudah di Mobile Legends

Daftar Hero Mobile Legends yang Dianggap Remeh Tapi Mematikan

Agar hero yang dianggap remeh ini lebih mematikan, kamu harus tau dulu cara perkuat hero Mobile Legends. Salah satu memperkuat hero adalah dengan menggunakan skin dari hero tersebut. Kamu bisa membeli skin hero dengan menggunakan diamond.

Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu. Nah, daripada penasaran dengan hero yang dianggap remeh namun mematikan tersebut. Kamu bisa lihat di bawah ini.

1. Nana

Hero pertama ada Nana. Hero ini bertubuh mungil ini sering kali dianggap remeh karena serangan dasar yang dimiliki oleh hero Nana tidak begitu kuat serta darah (HP) juga sangat kecil sehingga membuat hero ini dapat terbunuh dengan begitu cepat.

Walau begitu skill yang dimiliki hero Nana sangat merepotkan sekali loh, terutama ketika sedang war. Nana sangat mengandalkan skill 2 yang dimana dapat membuat musuh menjadi boneka.

2. Diggie

Selanjutnya ada hero Diggie. Hero ini juga sering kali dianggap remeh oleh musuh, karena darah serta serangan dasar yang dimiliki oleh Diggie begitu rendah. Daya tahan yang dimiliki Diggie rendah menjadikan hero ini bisa terbunuh dengan begitu cepat apalagi jika berhadapan dengan hero dengan skill aktif lebih dari 3.

Hero Diggie sangat mengandalkan skill yang dimilikinya. Skill yang dimiliki oleh hero Diggie dapat membuat musuh kerepotan terutama skill 3, skill tersebut akan membebaskan hero Diggie serta teman-temanya bebas dari skill musuh.

3. Gord

Selanjutnya ada hero Gord. Hero bertipe mage yang satu ini juga terkadang sering dianggap remeh oleh lawannya. Serangan dasar, darah (HP) serta daya tahan yang rendah, menjadikan hero ini gampang terbunuh.

Sama seperti hero sebelumnya, Gord mengandalkan sekali skill yang dimilikinya. Skill pada Gord memiliki daya serang yang cukup besar sehingga tidak heran jika Gord salah satu hero yang bisa membunuh musuh dengan sekali serangan kombo saja.

4. Eudora

Selanjutnya ada hero Eudora. Hero yang sangat mudah digunakan di Mobile Legends ini juga ternyata sering dianggap remeh oleh musuh loh. Itu dikarenakan basic attack, darah (HP) dan daya tahan dari hero Eudora sangat rendah sekali sehingga membuat hero ini mudah terbunuh.

Eudora akan menjadi sangat mematikan sekali ketika menggunakan skill yang dimilikinya. Hero yang berelemen listrik ini dapat membunuh musuh dengan sekali serangan kombo saja.

5. Layla

Hero terakhir ada Layla. Hero bertipe marksman ini juga sering dianggap remeh pada early game alias awal permainan. Namun hero ini akan menjadi sangat mematikan ketika sudah memasuki late game, karena build item yang dimilikinya akan memberikan damage lebih besar dari sebelumnya.

Jadi ketika kamu menggunakan hero Layla, kamu harus sering-sering melakukan farming guna mendapatkan build item terbaiknya agar damage yang dihasilkan lebih besar.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Hasil Rekap Pertandingan ESL Call of Duty: Mobile Challenge Season 4 Day 1

>

15 Maret 2024