Hero yang Tidak Cocok untuk 1 vs 1 di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Hero yang Tidak Cocok untuk 1 vs 1 di Mobile Legends

29 Juli 2019 | by Tim Editorial

Hero yang ada di dalam Mobile Legends memiliki peran masing-masing, seperti hero yang bisa menghancurkan turret dengan cepat, hero Mobile Legends yang kebal serangan tower serta masih banyak lagi.

Ada juga hero yang tidak cocok untuk 1 vs 1 di Mobile Legends loh. Hero ini tidak disarankan untuk melakukan 1 vs 1 dengan musuh, karena hero ini bisa terbunuh dengan begitu mudahnya oleh musuh ketika berhadapan.

Nah, bagi kamu yang mau tau dengan hero yang tidak cocok untuk 1 vs 1 tersebut. Bisa simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Cara Top Up Mobile Legends Paling Update 2019

Daftar Hero yang Tidak Cocok untuk 1 vs 1 di Mobile Legends

Kamu bisa perkuat hero Mobile Legends agar daya serangan yang dihasilkan lebih besar dari hero lainnya. Salah satu untuk perkuat hero Mobile Legends adalah dengan menggunakan skin dari hero tersebut.

Untuk bisa membeli skin dari hero Mobile Legends, harus menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu.

1. Nana

Hero pertama ada Nana. Hero yang bertubuh mungil ini tidak cocok digunakan untuk bertarung 1 vs 1 loh. Itu dikarenakan hero Nana memiliki damage serta daya tahan yang begitu kecil sehingga bisa membuat hero Nana mudah terbunuh.

Hero Nana sangat mengandalkan skill yang dimilikinya terutama skill 2 yang dapat merubah musuh menjadi boneka. Walau begitu hero Nana hanya cocok digunakan ketika bertarung bersama-sama saja.

2. Diggie

Selanjutnya ada hero Diggie. Hero ini juga memiliki tubuh yang mungil seperti hero sebelumnya yaitu hero Nana. Hero Diggie juga memiliki daya serang serta daya tahan yang kecil sehingga hero Diggie dapat terbunuh dengan mudahnya.

Walau Diggie memiliki damage serta daya tahan yang kecil. Hero Diggie memiliki skill yang sangat berguna sekali yaitu skill 3. Skill tersebut akan membuat hero kebal dari serangan skill musuh. Selain itu juga Diggie sangat cocok digunakan ketika sedang war daripada harus berhadapan 1 vs 1.

3. Bane

Selanjutnya ada hero Bane. Hero yang memiliki role sebagai fighter ini ternyata tidak cocok digunakan untuk 1 vs 1. Karena skill yang dimiliki oleh Bane, sangat cocok digunakan ketika sedang war bukan ketika 1 vs 1.

Skill yang dimiliki hero Bane bersifat area dan Bane sangat mengandalkan sekali skill bukan dari serangan dasar yang dimilikinya. Serangan dasar yang dimiliki oleh Bane tidak terlalu besar.

4. Vale

Selanjutnya ada hero Vale. Kali ini ada hero dengan tipe mage yang sangat tidak cocok digunakan untuk 1 vs 1. Vale memang memiliki skill dengan damage yang cukup besar. Walau begitu Vale sangat mengandalkan sekali skill-nya.

Cooldown dari skill yang dimiliki oleh Vale cukup lama, jadi ketika berhadapan dengannya terlebih lagi jika hero memiliki daya tahan maupun darah (HP) yang besar tidak dapat terbunuh oleh skill yang dimiliki Vale. Skill yang dimiliki oleh Vale sangat cocok ketika sedang war karena skill Vale ini sangat merepotkan sekali.

5. Rafaela

Hero terakhir ada Rafaela. Nah, hero terakhir ini dipergunakan untuk membantu ketika sedang war, karena skill yang dimiliki oleh Rafaela dapat mengisi darah teman-temanya. 

Hero ini memiliki daya tahan serta damage yang kecil sehingga hero ini tidak cocok untuk bertarung 1 vs 1 dengan musuh. Alasan seperti ini yang menjadikan hero Rafaela sangat jarang digunakan dalam pertandingan.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024