Cara Mendapatkan Savage Mobile Legends, Wajib Dicoba!

 Artikel

 Hot

Cara Mendapatkan Savage Mobile Legends, Wajib Dicoba!

01 Agustus 2019 | by Tim Editorial

Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan kemenangan dalam setiap pertandingan Mobile Legends? Pasti semua mau kan?. Untuk bisa mendapatkan kemenangan tersebut ada banyak cara yang bisa kamu lakukan, seperti hero paling kuat di season 13 ini.

Tidak hanya itu saja, kamu harus tau trik agar bertemu lawan mudah di Mobile Legends agar kamu bisa memenangkan pertandingan dengan begitu mudahnya. Mendapatkan musuh yang mudah, itu akan memudahkan kamu bisa membunuh musuh.

Kata savage mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pemain Mobile Legends, savage didapatkan ketika kamu berhasil membunuh 5 musuh. Nah, untuk mendapatkan savage itu cukup sulit. Tapi tenang saja, kita akan kasih tau cara mendapatkan savage Mobile Legends.

Baca Juga: Cara Main Mobile Legends di PC Tanpa Lag!

Wajib Dicoba! Cara Dapatkan Savage Mobile Legends

Seperti yang sudah kita katakan, untuk bisa mendapatkan kemenangan kamu bisa menggunakan hero paling kuat. Untuk itu kamu bisa membeli hero tersebut dengan menggunakan battle point maupun dengan menggunakan diamond.

Membeli hero dengan menggunakan battle point itu kamu harus mengumpulkannya terlebih dahulu. Berbeda lagi dengan membeli hero dengan menggunakan diamond. Kamu bisa membelinya secara langsung setelah melakukan top up diamond Mobile Legends.

Untuk bisa mendapatkan savage di Mobile Legends, kamu bisa lihat langkah-langkahnya di bawah ini ya.

1. Perhatikan Posisi

Cara pertama adalah perhatikan posisi ketika sedang menyerang musuh. Penempatan hero ketika menyerang musuh itu sangat penting sekali terutama jika kamu ingin mendapatkan savage.

Posisi ketika menyerang itu berpengaruh sekali, karena jika kamu salah posisi. Itu sangat berbahaya sekali, karena kamu bisa saja terbunuh dengan begitu mudahnya. Usahakan berada di posisi belakang ini untuk hero tipe marksman sedangkan untuk hero role fighter,assassin maupun mage.

Harus berada di belakang tank ketika tank sudah membuka pertempuran. Usahakan hero tipe tersebut membunuh terlebih dahulu hero marksman mereka karena hero marksman memiliki damage cukup besar dan mereka juga memiliki darah (HP) yang rendah.

2. Selalu Bekerjasama

Selanjutnya adalah selalu bekerjasama. Bekerjasama itu sangat diperlukan sekali ketika bermain Mobile Legends. Kerjasama juga salah satu cara paling ampuh untuk epic comeback di Mobile Legends loh.

Melakukan kerjasama ketika menyerang musuh, itu bisa memungkinkan kamu bisa mendapatkan savage. Kamu harus kompak juga ketika menyerang musuh, usahakan hero dengan tank terlebih dahulu untuk membuka serangan.

3. Menggunakan Hero yang Tepat

Selanjutnya adalah menggunakan hero yang tepat. Di dalam Mobile Legends terdapat banyak sekali hero yang bisa kamu mainkan. Akan tetapi tidak semua hero bisa mendapatkan savage loh. Ada beberapa hero yang sering mendapatkan savage di Mobile Legends.

Hero yang bisa mendapatkan savage, biasanya hero tersebut memiliki damage yang cukup besar baik itu damage dari serangan dasar maupun damage dari skill hero tersebut.

4. Memiliki Build Item dengan Cepat

Selanjutnya adalah memiliki build item dengan cepat. Setiap hero pasti memiliki build item terbaiknya, karena dengan memiliki build item. Hero tersebut akan memiliki damage maupun daya tahan lebih besar.

Termasuk ketika ingin mendapatkan savage. Kamu harus dengan cepat sudah memiliki build item. Ketika kamu memiliki build item lebih cepat dari lainnya, maka kamu akan memiliki damage lebih besar dari hero musuh dan kamu bisa mendapatkan savage.

5. Melakukan Last Hit

Cara terakhir adalah melakukan last hit. Last hit sangat berguna sekali ketika membunuh hero, karena ketika ada musuh yang sedang diserang lalu kamu bisa melakukan last hit atau serangan terakhir, maka musuh tersebut akan terbunuh oleh kamu.

Begitu juga ketika ingin mendapatkan savage, usahakan kamu bisa melakukan last hit. Untuk bisa melakukan last hit itu cukup sulit, maka dari itu kamu harus belajar untuk dapat melakukan last hit ya.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024