Battle Spell Paling Berguna Tapi Jarang Digunakan di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Battle Spell Paling Berguna Tapi Jarang Digunakan di Mobile Legends

31 Juli 2019 | by Tim Editorial

Untuk bisa memenangkan pertandingan kamu bisa menggunakan hero terkuat di season 13 ini. Selain itu juga ada faktor lain yang harus kamu persiapkan seperti build item, emblem hingga battle spell.

Mungkin build item, emblem hingga battle spell kamu sudah mengetahui kegunaanya. Akan tetapi untuk battle spell itu sangat berguna sekali untuk membunuh musuh maupun untuk melindungi diri dari musuh. 

Seperti yang kita tau bahwa, ada banyak sekali battle spell yang ada di dalam Mobile Legends. Akan tetapi hanya beberapa battle spell saja yang sering digunakan. Namun ada battle spell paling berguna tapi jarang digunakan di Mobile Legends. 

Nah, bagi kamu yang mau tau dengan battle spell tersebut, kamu bisa simak artikel yang satu ini sampai habis.

Baca Juga: Cara Top Up Mobile Legends Paling Update 2019

Daftar Battle Spell Paling Berguna Tapi Jarang Digunakan di Mobile Legends

Kamu harus tau cara perkuat hero Mobile Legends. Agar damage dari hero yang kamu gunakan lebih besar dari lainnya. Salah satu cara perkuat hero adalah dengan menggunakan skin dari hero tersebut.

Untuk membeli skin, harus menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu. Baut kamu yang mau tau dengan battle spell tersebut, bisa lihat di bawah ini ya.

1. Execute

Spell pertama ada Execute. Spell pertama kali yang dapat kamu gunakan ketika membuat akun baru Mobile Legends ini ternyata sangat berguna sekali, walau sekarang sudah jarang digunakan oleh player Mobile Legends.

Spell Execute memiliki fungsi yang dimana dapat mengurangi darah musuh secara langsung. Setiap level dari hero tersebut, maka damage yang dihasilkan menjadi lebih besar sehingga bisa membuat musuh lebih mudah terbunuh.

Hanya beberapa hero tertentu saja yang sangat cocok menggunakan spell Execute ini seperti hero dengan tipe fighter.

2. Vengeance

Selanjutnya ada spell Vengeance. Spell yang satu ini bisa kamu dapatkan ketika akun level Mobile Legends sudah maksimal. Spell satu ini sangat berguna sekali dan sangat cocok digunakan oleh hero dengan tipe tank.

Menggunakan spell tersebut, menjadikan hero tank akan sulit dimatikan. Kegunaan dari spell Vengeance dapat mengembalikan serangan dasar yang diterima ke musuh tersebut. Jadi musuh yang menyerang, maka daya serang tersebut akan kembali ke hero tersebut jika kamu menggunakan spell Vengeance dalam keadaan yang tepat.

3. Purify

Selanjutnya ada spell Purify. Spell yang satu ini sangat berguna sekali karena dapat membuat hero terbebas dari efek baik itu efek dari skill maupun efek dari battle spell lainnya. Terbebas dari efek akan membuat hero bisa bergerak dan menyerang musuh.

Walau memiliki keistimewaan, spell Purify tetap jarang digunakan oleh player Mobile Legends. Spell Purify sangat cocok digunakan oleh hero dengan role tank maupun fighter.

4. Nowhere to Hide

Selanjutnya ada spell Nowhere to Hide. Mungkin spell ini jarang diketahui oleh kebanyakan player Mobile Legends. Padahal spell ini memiliki kegunaan yang sangat berguna sekali.

Spell memiliki fungsi sebagai untuk mengetahui keberadaan musuh di dalam semak-semak. Nah, dengan mengetahui lokasi musuh itu akan berguna sekali. Kamu tidak akan mudah dikepung oleh musuh dan malah bisa sebaliknya kamu yang bisa mengepung musuh tersebut.

5. Aegis

Spell terakhir ada Aegis. Spell yang satu ini memiliki fungsi yang dimana dapat memberikan absorb dalam jumlah yang cukup banyak sehingga menjadikan hero tersebut tidak mudah terbunuh dari musuh.

Memiliki kegunaan tersebut, tidak menjadikan spell ini sering digunakan oleh player Mobile Legends, malah sebaliknya yang dimana spell Aegis jarang digunakan. Spell Aegis bisa digunakan oleh seluruh hero loh.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Promo Buy 1 Get 1 MLBB Balik Lagi! Nikmati Bonus 100% Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Seru Abis! UPOINT.ID Bikin Heboh di HeyFestival!

>

26 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024