5 Hero Mobile Legends dengan Movement Speed Tercepat

 Artikel

 Hot

5 Hero Mobile Legends dengan Movement Speed Tercepat

09 Oktober 2019 | by Tim Editorial

Setiap hero dibekali dengan daya serang/daya tahan serta skill yang berbeda-beda, mulai dari skill ulti sulit dihindari, skill pasif terbaik hingga skill stun terbaik di Mobile Legends. Agar daya serang yang dihasilkan lebih besar.

Kamu haru tau cara memperkuat hero di Mobile Legends. Salah satu memperkuat hero adalah dengan menggunakan skin. Untuk bisa memiliki skin hero, kamu bisa membelinya dengan menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends.

Tidak hanya itu saja, ada beberapa hero yang memiliki kemampuan khusus seperti hero yang memiliki lifesteal tanpa pakai item. Nah, kali ini ada hero dengan movement speed tercepat di Mobile Legends. Penasaran dengan hero tersebut? Yuk simak artikel ini sampai habis.

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends dengan Attack Speed Tercepat Tanpa Item

Berikut Hero dengan Movement Speed Tercepat di Mobile Legends

Jika kamu berhadapan dengan hero yang memiliki movement speed tercepat ini, sebaiknya jangan kamu kejar ya. Karena kamu tidak akan mampu mengejar dari hero ini. Lebih baik urungkan saja niat tersebut dan lebih baik kamu melakukan farming/push lane saja ya.

1. Zilong


Hero pertama ada
Zilong. Hero Mobile Legends yang sudah mulai dilupakan ini ternyata memiliki movement speed yang begitu besar loh. Walau sudah mulai tidak pernah digunakan pada setiap pertandingan, Zilong juga memiliki daya serang cukup besar.

Hampir tidak ada yang bisa menandingi movement speed dari hero Zilong. Selain itu juga Zilong bisa digunakan untuk melakukan push lane maupun menghancurkan turret. Zilong memiliki movement speed dari skill yang dimilikinya. Skill tersebut adalah skill 3 Zilong.

Skill 3 tersebut dapat meningkatkan movement speed dan attack speed atau kecepatan serangan dalam jangka waktu yang sudah ditentukan. Dengan skill 3 tersebut, membuat Zilong termasuk ke salah satu hero yang bisa menghancurkan turret dengan cepat.

2. Helcurt


Selanjutnya ada hero
Helcurt. Keberadaan hero ini dalam pertandingan sangat merepotkan, karena hero ini cukup sulit untuk ditangkap serta memiliki movement speed yang sangat cepat.

Movement speed tersebut didapatkan dari skill 3 yang dimiliki oleh Helcurt. Skill 3 ini dapat membutakan musuhnya dalam beberapa detik saja dan akan memberikan efek terhadap hero Helcurt salah satunya ialah meningkatkan movement speed.

Skill ini biasanya digunakan untuk melakukan push lane, menghancurkan turret maupun untuk melakukan gank terhadap musuh. Dengan skill tersebut membuat Helcurt termasuk ke dalam golongan hero crowd control di Mobile Legends.

3. Hilda


Selanjutnya ada hero
Hilda. Kali ini ada hero yang dikenal sebagai ratu hutan di Mobile Legends. Hilda akan semakin kuat ketika berada di dalam semak-semak, itu karena dapat membuat Hilda bisa melakukan regenerasi darah serta meningkatkan movement speed.

Ketika ingin bertarung dengan Hilda, usahakan jangan berada di dalam semak-semak. Itu akan membuatnya lebih kuat dan bisa membunuh kamu dengan cepat. Tidak hanya itu saja, ada skill yang dimiliki Hilda bisa meningkatkan movement speed yaitu skill 1.

Skill 1 ini memberikan movement speed Hilda lebih cepat serta ketika melakukan serangan akan memberikan damage yang sangat besar. Untuk itu kamu harus berhati-hati ketika berhadapan dengan hero Hilda ya.

4. Grock


Selanjutnya ada hero
Grock. Hero bertipe tank ini memiliki movement speed paling besar di antara hero tank lainnya. Itu dikarenakan skill yang dimiliki oleh Grock yaitu skill pasif serta skill 3.

Skill pasif Grock akan membuatnya memiliki movement speed besar serta daya tahan yang besar juga asalkan hero ini selalu berada di sekitar dinding/tembok maupun turret. Sedangkan skill 3, akan membuat Grock melaju ke depan dan memberikan damage yang cukup besar.

Skill pasif yang dimiliki Grock menjadikannya ke salah satu hero tank paling sulit dibunuh loh. Jadi gimana dengan hero tank yang satu ini? Sangat merepotkan ya.

5. Natalia


Hero terakhir ada
Natalia. Ketika kamu berhadapan dengan hero Natalia, harus waspada. Karena hero Natalia termasuk ke salah satu hero yang bisa menculik musuh. Skill pasif yang bisa menjadikan hero Natalia ditakuti.

Skill pasif tersebut akan membuat dirinya menghilang serta meningkatkan movement speed. Untuk mengaktifkan skill pasif Natalia, itu harus bersembunyi terlebih dahulu di dalam semak-semak.

Tapi kini tenang saja untuk mengetahui keberadaan Natalia atau hero musuh lainnya. Kamu bisa menggunakan hero yang bisa mengetahui keberadaan musuh di Mobile Legends.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024