Combo Hero Paling Mematikan di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Combo Hero Paling Mematikan di Mobile Legends

03 Juli 2019 | by Tim Editorial

Cara bermain Mobile Legends yang benar bukan hanya sekedar memperkuat hero Mobile Legends aja dengan membeli skin hero Mobile Legends saja. Selain itu, kamu bisa menggunakan hero yang sering mendapatkan Savage di Mobile Legends. Tujuannya agar membuat musuh menjadi takut.


Oh iya, jika selama ini kamu harus membeli skin hero Mobile Legends dengan melakukan top up diamonds Mobile Legends, kamu juga bisa loh mencoba cara mendapatkan skin gratis di Mobile Legends. Jadi, kamu nggak perlu mengeluarkan uang lebih.


Bicara soal memenangkan permainan ada beberapa strategi yang harus kamu coba. Salah satunya dengan melakukan kombo hero atau menggabungkan 2 skill hero. Nah, pas banget nih! Berikut ini kita sudah merekomendasikan combo hero paling mematikan di Mobile Legends.

Hati-Hati Jika Ketemu Combo Hero Paling Mematikan di Mobile Legends Ini!

Baca Juga: 5 Hero yang Bisa Menghancurkan Turret dengan Cepat

1. Aurora - Martis


Combo hero paling mematikan di Mobile Legends yang pertama adalah Aurora dan Martis. Aurora merupakan salah satu hero Mage di Mobile Legends dan Martis merupakan hero role Fighter di Mobile Legends. Kedua hero ini akan menghasilkan kombo yang sulit untuk dikalahkan.


Untuk melakukan kombo menggunakan hero ini, awalnya hero Martis harus menangkap musuh terlebih dahulu menggunakan skill Ashura Aura. Kemudian baru deh menggunakan Aurora kamu harus memastikan skill Pride of Ice aktif. Kedua hero ini akan menjadi salah satu hero yang paling mudah membunuh musuh deh.

2. Vexana - Franco


Combo hero kedua yang paling mematikan di Mobile Legends adalah Vexana dan Franco. Vexana merupakan salah role hero Mage terbaik di Mobile Legends dan menjadi salah satu hero yang bisa counter hero Fanny. Sedangkan, Franco merupakan role hero Tank yang sulit dimatikan di Mobile Legends.


Cara kombo menggunakan hero ini pertama hero Vexana harus mengeluarkan skill Charmed Specter atau skill 1 untuk menangkap musuh. Selanjutnya hero franco bisa mengeluarkan skill Iron Hook atau skill 1 untuk membunuh musuh.

3. Akai - Fanny


Combo hero paling mematikan di Mobile Legends yang ketiga adalah Akai dan Fanny. Hero Akai merupakan salah satu role hero Tank di Mobile Legends. Sedangkan hero Fanny termasuk hero Assassin terbaik di Mobile Legends dan tentunya termasuk hero yang sulit ditangkap di Mobile Legends.


Pertama kamu harus melakukan tembakan menggunakan skill Blender yang ada pada hero Akai. Selanjutnya kamu yang menggunakan hero Fanny harus mencari tembok untuk bisa menggunakan Steel Cable dan bisa langsung menggunakan skill Cut Throat untuk membunuh musuh hingga tewas.

4. Johnson - Aurora


Combo hero keempat yang paling mematikan di Mobile Legends adalah Johnson dan Aurora. Johnson merupakan salah satu hero tank paling susah dihindari di Mobile Legends loh. Sedangkan, Aurora termasuk role hero Mage paling mematikan di Mobile Legends. Kedua hero ini akan sangat menakutkan jika sudah dikombo.


Pertama, hero Johnson harus merubah dirinya menjadi mobil dengan mengeluarkan skikk Rapid Touchdown. Kemudian baru deh hero Aurora ikut dengan hero Johnson dan mengeluarkan skill Pride of Ice aktif untuk membunuh musuh.

5. Minotaur - Aurora

Combo hero paling mematikan di Mobile Legends yang terkahir adalah Minotaur dan Aurora. Sama seperti sebelumnya, hero Minotaur merupakan salah satu hero tank terbaik di Mobile Legends. Sedangkan, hero Aurora termasuk salah satu hero Mage terbaik di Mobile Legends. Kedua hero ini jika kombo akan membuat musuh tidak berkutik.


Untuk memulai kombo, kamu harus menggunakan hero Minotaur untuk menggunakan Despair Stomp atau skill 1 dan menggunakan skill Minoan Fury. Selanjutnya hero Aurora ikut dengan hero Johnson dan mengeluarkan skill Pride of Ice pastikan aktif ketika hero Minotaur mengeluarkan skillnya. Dengan begitu, kedua hero ini akan sangat mematikan dan kamu telah bermain Mobile Legends yang tidak terkalahkan.


So, itulah beberapa hero combo paling mematikan di Mobile Legends. Menurut kamu combo hero paling mematikan di Mobile Legends ada apa lagi sih Sobat UPoint?


Artikel Menarik Lainnya!


Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024