Tips Agar Tetap Menang Saat Ada yang AFK di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Tips Agar Tetap Menang Saat Ada yang AFK di Mobile Legends

24 Juni 2019 | by Tim Editorial

Suka kesel gak sih kamu ketika sedang bermain apalagi jika sedang push rank sampai mythic lalu tiba-tiba temen kamu ada yang AFK? Duh itu pasti membuat kamu kesal ya, lantaran kekuatan tim akan berkurang dan bisa menyebabkan kekalahan dengan begitu mudahnya.

Pemain AFK adalah salah satu ciri-ciri pemain beban yang ada di Mobile Legends. Agar tidak ketemu dengan pemain beban seperti ini, kamu harus tau jam terbaik untuk bermain Mobile Legends agar tidak ketemu dengan pemain beban.

Selain itu juga pemain beban tidak mengetahui cara memperkuat hero. Karena salah satu untuk memperkuat hero adalah dengan menggunakan skin dari hero tersebut. Kamu bisa membeli skin dengan menggunakan diamond.

Jika kamu belum memiliki diamond atau kurang, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu. Nah, ngomongin soal pemain ada yang AFK. Ternyata kamu tetap bisa memenangkan pertandingan tersebut loh. Penasaran dengan caranya? Yuk simak artikel ini.

Berikut Tips Tetap Menang Saat Ada yang AFK di Mobile Legends

Pemain AFK sangat dibenci sekali oleh seluruh pemain Mobile Legends, selain tidak dapat berkontribusi pemain yang sudah AFK biasanya suka maju sendiri sehingga dapat terbunuh oleh musuh lalu musuh akan lebih cepat mendapatkan build item terbaiknya.

Untuk itu kamu harus memperhatikan artikel yang satu ini, karena ketika ada pemain yang AFK kamu tetap bisa memenangkan pertandingan tersebut. Daripada penasaran, langsung aja lihat di bawah ini ya.

1. Selalu Perhatikan Posisi Ketika War

Tips untuk menang saat ada pemain yang AFK adalah selalu memperhatikan posisi ketika sedang war. Ketika ada pemain AFK, maka kekuatan dari tim tersebut akan berkurang terutama jika sedang melakukan war.

Untuk dapat memenangkan war tersebut, kamu harus tau betul posisi baik itu untuk menyerang maupun ketika ingin kabur. Posisi ketika war itu sangat berpengaruh sekali dengan hasil war tersebut, jika asal maju maupun asal mengeluarkan skill, maka kamu bisa kalah dalam war tersebut dengan mudahnya.

2. Tetap Kompak

Selanjutnya kamu dan pemain lain harus tetap kompak baik itu ketika sedang diserang maupun ketika sedang menyerang musuh. Kekompakan tim dapat mempengaruhi hasil dari war tersebut. Tetaplah saling berkoordinasi ketika ingin menyerang.

Jangan sampai terpancing oleh musuh untuk menyerang mereka. Jika itu terjadi maka hero tersebut akan mudah di serbu oleh musuh serta hero tersebut akan terbunuh dengan mudah. Alhasil kamu akan kalah dalam pertandingan tersebut, jadi tetap saling kompak ya.

3. Jangan Fokus untuk Membunuh Musuh

Selanjutnya jangan terlalu fokus untuk membunuh musuh. Walau ada pemain musuh yang mencoba memancing, usahakan jangan sampai mengikuti hero tersebut. Bisa saja itu hanya sebagai umpan, agar kamu dapat terbunuh oleh mereka.

Selain itu jika kamu fokus atau mengejar musuh yang lari, itu akan membuat base kamu kosong. Nah, hal inilah yang menjadi kesempatan emas mereka untuk melakukan menghancurkan terhadap turret kamu.

4. Lakukan Farming Secara Bersama-sama

Selanjutnya tetap melakukan farming secara bersama-sama. Ketika sedang tidak ada pertempuran, kamu bisa memanfaatkan momen tersebut untuk melakukan farming atau menaikan level hero dengan cepat secara bersama-sama.

Kenapa harus bersama-sama? Ketika farming sendirian, itu bisa saja kamu diserang secara tiba-tiba oleh musuh. Namun berbeda lagi jika melakukan farming secara bersama-sama, ketika ada yang menyerang kamu bisa membunuh hero tersebut secara bersama-sama.

5. Selalu Fokus untuk Mempertahankan Turret

Tips untuk menang saat ada pemain yang AFK adalah selalu fokus untuk mempertahankan turret. Melindungi turret adalah tujuan utama ketika sedang mengalami kekalahan apalagi jika ada pemain AFK.

Kamu harus tetap fokus untuk melindungi turret dari serangan musuh maupun dari serangan para minion. Lakukan pembersihan dari minion yang ada di setiap lane untuk melindungi turret agar tidak hancur.

Nah, itu dia beberapa tips agar tetap menang walau ada pemain AFK di dalamnya. Setelah kamu memperhatikan di atas, pasti kamu sudah tau apa yang akan dilakukan ketika ada pemain AFK agar tetap bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024