5 Hero Assassin dengan Kemampuan Open War Terbaik di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero Assassin dengan Kemampuan Open War Terbaik di Mobile Legends

07 Desember 2023 | by Contributor Upoint

Hero Assassin merupakan hero yang memiliki tugas untuk mengeliminasi core musuh seperti hero Marksman dan hero Mage lawan.

Tak hanya itu, hero Assassin juga bisa menjadi hero Initiator yang cukup baik dengan kemampuan yang dimilikinya. Tentu saja tidak semua hero Assassin bisa menjadi hero Initiator yang baik.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa hero Assassin yang dengan kemampuan Open War terbaik di Mobile Legends. Mau tau siapa saja hero Assassin dengan kemampuan Open War terbaik? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Assassin dengan Kemampuan Open War Terbaik di Mobile Legends

1. Ling

Description
Ling merupakan salah satu hero Assassin terlincah dan hero yang sangat mematikan dengan Mobilitas yang sangat tinggi dan Damage yang sangat besar. Tak hanya itu, hero ini memiliki skill immune yang berasal dari skill Ultimate yang dimilikinya.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, Ling sangat dapat dijadikan sebagai Initiator war. Hero ini sangat mudah untuk keluar masuk dalam Teamfight hanya dengan skill-skill yang dimilikinya. Hal ini dapat memancing musuh untuk menghabiskan skill yang dimilikinya.

2. Lancelot

Description
Lancelot merupakan salah satu hero Assassin tersakit dan memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menyergap lawannya. Tak hanya itu, hero ini memiliki Mobilitas serta Burst Damage yang sangat tinggi. Dan hebatnya lagi, Lancelot memiliki skill immune untuk melepas serangan dari lawan.

Dengan kemampuan yang sangat hebat yang dimilikinya, Tak heran lagi kalau hero ini bisa menjadi initiator untuk membuka war. Hal ini dapat membuat pertahanan musuh menjadi berantakan.

3. Benedetta

Description
Sama dengan hero Assassin yang lain, Benedetta memiliki darah yang sangat tipis. Meskipun begitu, hero ini dapat menjadi hero initiator yang cukup baik dalam Teamfight.

Dengan kemampuan skill yang dimilikinya, hero ini bisa menggunakan Skill Alecto: Final Blow milikinya untuk mengacaukan formasi musuh.

Sebelum menggunakan skill tersebut, kamu harus pastikan bahwa tim kamu sudah siap untuk meng-follow up Damage yang diberikan oleh tim kamu ya.

4. Natalia

Description
Nah, hero selanjutnya yang bisa kamu gunakan dalam permainan sebagai Assassin yang bisa untuk membuka war adalah Natalia. Hero ini memiliki kemampuan yang sangat unik, hero ini dapat menghilang dan dapat menyerang musuhnya tanpa diketahui oleh musuh.

Dengan kemampuan yang dimiliki oleh Natalia, hero ini bisa dimanfaatkan untuk mencari info keberadaan musuh. Dengan mengetahui keberadaan musuh, kamu bisa memanfaatkan momentum itu untuk membuka war untuk tim kamu. Namun, kamu harus tetap hati-hati. Karena seorang Assassin tidak bisa bertahan lama dalam Teamfight.

Untuk kamu yang ingin memiliki hero ini, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya untuk membelinya.

5. Fanny

Description
Fanny merupakan hero Assassin terakhir yang dapat menjadi hero open war. Hero ini mampu bergerak dengan sangat cepat berkat kemampuan yang dimilikinya yaitu Steel Cable.

Dengan kemampuan yang sangat hebat, hero ini sangat bisa menjadi hero yang bisa membuka war. Karena dirinya dapat datang dan pergi dalam pertempuran dengan sangat cepat.

Hal ini akan membuat musuh kamu kesulitan untuk menangkap kamu yang memiliki kecepatan yang luar biasa.

Nah, itulah beberapa hero Assassin dengan kemampuan open war terbaik yang dapat kamu gunakan di dalam permainan. Semoga bermanfaat ya!

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024