5 Hero Marksman Tersakit di Early Game Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero Marksman Tersakit di Early Game Mobile Legends

11 September 2023 | by Contributor Upoint

Sebagai salah satu role penting di dalam Mobile Legends, maka Damage dari hero Marksman pastinya akan sangat dibutuhkan oleh tim untuk menghabisi lawan-lawannya di dalam permainan.

Namun, kebanyakan Marksman harus membutuhkan waktu terlebih dahulu untuk melakukan Farming agar Item yang dimilikinya selesai serta mempunyai Damage yang mematikan

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas rekomendasi hero Marksman tersakit sejak Early Game di Mobile Legends yang cocok kamu gunakan di dalam permainan.

Rekomendasi Hero Marksman Tersakit di Early Game

1. Brody

Description
Brody merupakan salah satu hero Marksman dengan Range serangan terjauh, yang membuatnya bisa kamu andalkan untuk mendominasi permainan di Early Game. Hero ini juga mampu melakukan Basic Attack sambil bergerak yang membuat pergerakan lincah.

Kemampuan Crowd Control Brody juga akan sangat menyulitkan lawan saat melakukan Farming atau Clear Minion. Damage yang besar di Early Game juga yang akan membuat tim lawan kewalahan saat menghadapinya.

2. Clint

Description
Hero Marksman tersakit sejak Early Game selanjutnya adalah Clint. Hero ini mampu memberikan Damage Critical yang mematikan berkat skill pasif miliknya yaitu Double Shot.

Skill kedua Clint yang bernama Trapping Recoil juga mampu membuat hero ini melakukan Blink ke arah berlawanan yang ditentukan. Saat terkena skill ini, hero lawan juga akan merasakan efek Immobilize yang membuatnya sulit bergerak.

Saat Ultimate-nya aktif, jangan ragu menggunakannya karena skill Grenade Bombardment ini hanya memiliki Cooldown 2 detik saja. Saat kamu mengkombinasikannya dengan Build Clint tersakit, maka hero ini akan sangat mematikan.

3. Popol dan Kupa

Description
Popol merupakan salah satu hero Marksman terbaik untuk Solo Rank dengan kemampuan unik, Popol akan ditemani oleh seekor Serigala bernama Kupa yang akan terus melindunginya. Kamu bisa mencicil HP lawan sekaligus Clear Wave Minion dengan hero ini walaupun masih di awal permainan.

Durability hero Popol juga tinggi berkat skill-nya yang bernama Kupa, Help!, dengan skill kedua ini Popol akan memanggil Kupa dan mendapatkan Shield yang cukup besar. Ketika ada musuh yang berada di sekitaran skill kedua ini, maka mereka akan terkena efek Knock Up.

4. Karrie

Description
Kemampuan Attack Speed yang dimiliki Karrie sudah tidak diragukan lagi di dalam permainan. Karrie juga menjadi hero Marksman dengan Lifesteal terkuat yang akan menyulitkannya untuk ditaklukkan oleh lawan.

Karrie juga dapat memberikan efek Slow kepada lawannya sebesar 80% saat terkena skill Spinning Lightwheel miliknya. Kemampuan Blink hero ini juga membuat Karrie menjadi lincah sejak awal pertandingan.

5. Lesley

Description
Hero Marksman terakhir yang memiliki Damage tersakit di Early Game adalah Lesley. Kamu bisa mengandalkan skill satunya bernama Master of Camouflage yang akan meningkatkan Damage dan Movement Speed.

Range serangan dari Lesley juga sangat jauh, saat menggunakan skill satunya juga kamu dapat berkamuflase sehingga musuh akan kesulitan mengunci hero ini.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hero Marksman memiliki Damage tersakit sejak Early Game di Mobile Legends. Kira-kira ada hero Marksman yang menjadi andalan kamu ga nih?

Untuk kamu yang mau melakukan top up diamond Mobile Legends, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Related Topics

Promo September! Dapatkan Bonus 3 dan 11+1 Diamonds dan Kuota Internet Smartfren 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

27 September 2024

Promo September! Dapatkan Bonus 3 dan 11+1 Diamonds dan Kuota Internet IM3 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

27 September 2024

XL/Axis x UPOINT.ID: Promo September Collaboration! Dapatkan Bonus 3 dan 11+1 Diamonds Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

23 September 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Semarak Agustus! Dapatkan Bonus 3 Diamonds Plus Kuota Internet setiap Pembelian 77+8 diamonds Diamonds pakai Smartfren untuk Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

21 Agustus 2024