Gampang Savage! Ini 5 Hero Marksman Tersakit di Mobile Legends Season 29

 Artikel

 Hot

Gampang Savage! Ini 5 Hero Marksman Tersakit di Mobile Legends Season 29

28 Agustus 2023 | by Contributor Upoint

Hero Marksman merupakan hero yang sangat berpengaruh ketika sedang melakukan War atau Teamfight, karena Damage-nya yang sangat mematikan diantara hero lainnya, terlebih lagi hero Marksman bisa melakukan penyerangan dalam jarak jauh.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas rekomendasi hero Marksman tersakit yang ada di Season 29 Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Mau tau apa saja hero Marksman tersakit di Season saat ini? Yuk, langsung simak aja artikel ini sampai habis ya!

Rekomendasi Hero Marksman Tersakit di Season 29

1. Hanabi

Description
Hanabi merupakan hero Marksman yang saat ini sering dipakai di Ranked karena kemampuannya yang dapat memantulkan Damage area ke Minion bahkan lawannya. Terlebih jika sudah memasuki Late Game dan kamu pandai menggunakan Hanabi maka Damage yang dihasilkan sangat mematikan.

Kelebihan lain hero ini terletak pada Skill satunya yang akan memberikan Lifesteal sehingga akan sulit untuk dibunuh. Skill Ultimate-nya juga memberikan efek Crowd Control yang akan berguna saat Teamfight.

2. Melissa

Description
Rekomendasi hero Marksman tersakit selanjutnya adalah Melissa. Hero yang mempunyai Damage besar dan serangannya yang cepat, sehingga akan mudah saat menghabisi Minion bahkan sampai mengeliminasi lawan.

Karena kemampuan serangannya yang cepat, hero ini sangat cocok untuk menghancurkan Turret dengan cepat. Jangkauan serangan dari Melissa juga jauh yang akan memudahkannya dalam Hit musuh.

Kemampuan Crowd Control dan Healing hero Melissa juga sangat baik, karena kemampuannya tersebut membuat Melissa akan berperan penting saat sedang War atau Teamfight.

3. Claude

Description
Claude merupakan salah satu hero Marksman tersakit di Mobile Legends selanjutnya yang bisa kamu pakai di permainan. Claude juga termasuk ke dalam hero Marksman yang lincah berkat Skill Art of Thievery miliknya.

Sama seperti Melissa, hero Claude juga mempunya Attack Speed yang sangat cepat dilengkapi dengan Damage yang besar juga. Mobilitas hero ini juga tinggi, maka jika dikombinasikan dengan build Claude yang tepat hero Claude akan sangat mematikan.

4. Beatrix

Description
Beatrix merupakan hero yang memiliki kemampuan unik karena dapat memilih dua senjata dari empat senjata yang dimana setiap senjata pasti memiliki kemampuan yang berbeda-beda.

Hero ini terbilang sulit dimainkan terlebih bagi kamu yang pemula. Maka kamu bisa mempelajari Skill Beatrix terlebih dahulu agar semakin ahli dalam menggunakannya.

Walaupun sulit dimainkan, hero ini pastinya memiliki Damage yang sangat mematikan dan mobilitas yang tinggi juga yang akan berguna ketika melarikan diri atau mengejar musuh.

5. Irithel

Description
Hero Marksman tersakit di Season 29 Mobile Legends yang terakhir yaitu Irithel. Hero yang Underrated namun memiliki kelebihan yang mengerikan, dimana Damage-nya sangat mematikan dengan tembakan panahnya.

Walau terkesan lemah di Early Game, jangan remehkan hero ini jika sudah memasuki Late Game. Terlebih lagi jika sudah melengkapi Build Irithel, maka jangan diragukan lagi jika akan memberikan Damage yang signifikan kepada lawan.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hero Marksman tersakit di Season 29 Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Kira-kira kamu suka pakai hero Marksman yang mana nih?

Untuk kamu yang mau melakukan top up diamond Mobile Legends, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Bersiaplah untuk Dunia Gloo yang Penuh Kejutan di Patch Update Free Fire Mulai 4 September 2024

>

05 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Free Fire x Blue Lock: Kolaborasi Paling Explosif!

>

05 September 2024

Related Topics

5 Hero Marksman Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Haas’s Claw

>

26 Februari 2024

5 Hero Marksman Tersakit di Late Game Mobile Legends, Auto Win!

>

21 Februari 2024

Terlalu OP! 5 Hero Marksman Mobile Legends ini Wajib Ban di Ranked

>

02 Februari 2024

Wajib Pakai! 5 Hero Marksman Terbaik Penghancur Tank di Mobile Legends

>

31 Januari 2024

Overpower! 5 Hero Marksman Terbaik untuk Counter Lancelot di Mobile Legends.

>

25 Januari 2024