Jadi Overpower! Ini Tips Menggunakan Hanabi Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Jadi Overpower! Ini Tips Menggunakan Hanabi Mobile Legends

02 Februari 2023 | by Contributor Upoint

Hanabi merupakan salah satu hero Marksman yang sering diremehkan oleh player Mobile Legends. Padahal jika kamu mahir menggunakannya, Hanabi bisa jadi salah satu hero yang sangat kuat di dalam permainan.

Oleh sebab itu, di artikel kali ini, UPOINT.ID mau membahas mengenai beberapa tips menggunakan Hanabi Mobile Legends. Mau tau gimana cara pakainya? Yuk, langsung simak aja artikel ini sampai habis.

Tips Menggunakan Hanabi Mobile Legends

1. Pahami Seluruh Skill Hanabi

Description
Untuk belajar menggunakan Hanabi, kamu perlu memahami terlebih seluruh skill yang dimiliki oleh hero Marksman ini. Nah, berikut adalah sedikit penjelasan mengenai skill-skill yang dimiliki oleh Hanabi.

  • Ninjutsu: Petal Barrage (Pasif): Basic Attack dan Skill Hanabi akan mengeluarkan Petal Blade setelah mengenai target, memantul hingga 4 kali ke lawan di sekitar (pantulan pertama memberikan 40% dari Damage awal, dan pantulan berikutnya memberikan 85% Damage dari pantulan sebelumnya).
  • Ninjutsu: Equinox (Skill 1): Ketika HP Hanabi penuh, 60% dari HP yang didapat dari Lifesteal diubah menjadi Shield hingga 25% dari Max HP-nya. Ketika Shield aktif, Hanabi akan menjadi kebal terhadap seluruh efek Crowd Control dan Movement Speed-nya meningkat sebanyak 30.
  • Ninjutsu: Soul Scroll (Skill 2): Hanabi melemparkan Energy Kunai ke arah yang ditentukan, memberikan Physical Damage kepada lawan di jalurnya dan mengurangi Movement Speed mereka sebesar 60% selama 1 detik. Lawan yang terkena Hit akan menerima Mark, membuat Damage Pantulan Basic Attack berikutnya memberikan Physical Damage kepada mereka tanpa adanya pengurangan Damage.
  • Forbidden Jutsu: Higanbana (Skill 3): Hanabi melempar Higanbana ke arah target, memberikan Physical Damage dan menyebabkan Immobilize selama 0.8 detik ke lawan pertama yang terkena. Setelah 1 detik, Higanbana akan mekar, memberikan Physical Damage ke lawan di sekitar. Damage dari serangan lanjutan ke target yang sama berkurang hingga 20%.

2. Manfaatkan Skill Ninjutsu: Equinox untuk Bertahan

Description
Salah satu skill hebat yang dimiliki oleh Hanabi adalah skill Ninjutsu: Equinox (Skill 1). Skill tersebut akan membuat Hanabi mendapatkan Shield yang mampu membuatnya kebal terhadap efek Crowd Control.

Dengan shield tersebut, tentunya akan membuat Hanabi jadi lebih kuat saat bertahan terutama saat menghadapi lawan yang memiliki banyak hero Crowd Control.

3. Jaga Jarak!

Description
Meski punya skill yang bisa menahan efek Crowd Control, namun sebagai hero Marksman kamu harus tetap menjaga jarak.

Karena seperti yang kita ketahui, pastinya hero Marksman akan jadi incaran lawan, terutama hero Assassin lawan.

Oleh sebab itu, pastikan kamu harus selalu menjaga jarak. Selain agar terhindar dari serangan lawan, menjaga jarak juga bisa membuat kamu bisa menyerang lawan tanpa takut dijangkau oleh mereka. Sehingga kamu bisa dengan leluasa menyerang lawan.

4. Manfaatkan Skill Pasif Hanabi

Description
Semenjak mendapatkan revamp, Hanabi kini tidak perlu mengaktifkan skill Ninjutsu: Equinox terlebih dahulu untuk membuat serangannya jadi memantul.

Karena kini efek memantul tersebut sudah kamu dapatkan dari skill pasif Hanabi, yaitu Ninjutsu: Petal Barrage. Nah, kamu bisa memanfaatkan skill pasif tersebut untuk menyerang lawan dari jarak yang aman.

Selain itu, efek dari skill pasif tersebut juga akan sangat berguna ketika terjadi war atau teamfight.

5. Gunakan Build Hanabi yang Kuat

Description
Tips selanjutnya agar kemampuan dari Hanabi semakin powerfull adalah dengan memanfaatkan build Hanabi terkuat di Mobile Legends.

Karena dukungan build item yang tepat, tentu saja akan membuat serangan dari hero ini semakin powerfull.

Kamu bisa gunakan rekomendasi build item yang direkomendasikan oleh Pro Player atau gunakan item yang sudah disesuaikan dengan lawan yang dihadapi.

Nah, itulah sedikit tips menggunakan Hanabi Mobile Legends. Jika kamu belum memiliki hero Hanabi, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Bersiaplah untuk Dunia Gloo yang Penuh Kejutan di Patch Update Free Fire Mulai 4 September 2024

>

05 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Free Fire x Blue Lock: Kolaborasi Paling Explosif!

>

05 September 2024

Related Topics

Full Damage! Ini Build Hanabi Tersakit 2023 Mobile Legends

>

31 Agustus 2023

Full Damage! Ini Build Hanabi Tersakit 2023 Mobile Legends

>

31 Agustus 2023

Jadi Lemah, Ini Item Terbaik untuk Counter Hanabi Mobile Legends

>

27 Mei 2023

Gak Berkutik! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Hanabi Mobile Legends

>

31 Desember 2022

10.000 Damage! Berikut Ini Build Hanabi Tersakit Mobile Legends 2021

>

31 Maret 2021