Dapat Revamp! Ini Build Irithel Tersakit di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Dapat Revamp! Ini Build Irithel Tersakit di Mobile Legends

30 Mei 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu hero Marksman yang baru saja mendapatkan revamp adalah Irithel. Berkat revamp ini, Irithel jadi memiliki serangan yang sangat mematikan. Terlebih jika didukung dengan build item yang tepat, akan mudah bagi kamu untuk menghabisi lawan.

Nah, buat kamu yang mau tau build item yang tepat untuk Irithel saat ini, bisa langsung simak penjelasan mengenai build Irithel tersakit yang UPOINT.ID sajikan berikut ini ya!

Rekomendasi Build Irithel Tersakit di Mobile Legends

Description
Di atas merupakan rekomendasi build Irithel terbaik yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Adapun penjelasan mengenai item-item tersebut adalah sebagai berikut:

1. Swift Boots

Description
Item pertama yang bisa kamu beli untuk membuat build Irithel yang kuat adalah Swift Boots. Item Movement yang satu ini akan meningkatkan Movement Speed serta Attack Speed dari Irithel, sehingga kemampuan bertarungnya di Early Game akan terasa lebih mudah.

2. Windtalker

Description
Windtalker adalah item terbaik selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Irithel tersakit di mobile Legends. Item yang satu ini punya kemampuan untuk meningkatkan Attack Speed, Movement Speed, serta Critical Chance.

Keunikan dari item ini adalah setiap 5-3 detik, Basic Attack berikutnya akan memberikan Magic Damage kepada 3 orang terdekatnya.

3. Berserker’s Fury

Description
Item selanjutnya yang harus kamu beli untuk melengkapi build Irithel tersakit adalah Berserker’s Fury. Item Attack ini akan meningkatkan Physical Attack dan Critical Chance milik Irithel.

Selain itu, item ini punya kemampuan untuk memberikan Critical Damage tambahan. Bahkan setiap Irithel memberikan Critical Hit, maka Physical Attack dari hero ini akan bertambah sebesar 5% selama beberapa saat.

4. Scarlet Phantom

Description
Agar serangan Irithel semakin powerful, maka kamu bisa membeli item Scarlet Phantom. Item attack yang satu ini memang sangat cocok jika dikombinasikan dengan item Berserker’s Fury.

Scarlet Phantom akan meningkatkan Physical Attack, Attack Speed, dan Critical Chance dari Irithel. Nah, item ini punya pasif dimana setiap kali kamu melakukan Critical Hit, maka Attack Speed dari Irithel akan meningkat sebesar 30% dan Critical Chance juga meningkat sebesar 5% selama beberapa saat.

5. Wind of Nature

Description
Wind of Nature adalah item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Irithel tersakit di Mobile Legends. Item ini akan meningkatkan Physical Attack, Attack Speed, serta memberikan tambahan Physical Lifesteal.

Keunikan dari item ini adalah bisa diaktifkan. Ketika diaktifkan, Irithel akan kebal terhadap seluruh Physical Damage.

6. Blade of Despair

Description
Item terakhir yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Irithel tersakit adalah Blade of Despair. Item ini akan memberikan Physical Attack yang sangat tinggi kepada Irithel.

Selain itu, Blade of Despair juga punya kemampuan pasif dimana jika Irithel menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50%, maka Physical Attack dari Irithel akan meningkat sebesar 25%.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai build Irithel tersakit di Mobile Legends. Irithel sendiri bisa kamu dapatkan dengan menukarkan 32.000 BP atau 599 Diamond. Jadi pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya!

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Related Topics

Lagi Overpower! 5 Item Terbaik Counter Irithel Mobile Legends

>

28 Agustus 2023

5 Hero Counter Irithel Terbaik di Mobile Legends, Jadi Gak Guna!

>

30 September 2022

Auto Savage! 5 Tips Menggunakan Irithel Mobile Legends

>

31 Mei 2022

Auto Savage! 5 Tips Menggunakan Irithel Mobile Legends

>

31 Mei 2022

Gampang Savage! Build Irithel Tersakit di Mobile Legends 2021

>

29 Januari 2021