5 Hero Marksman dengan Lifesteal Terkuat Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero Marksman dengan Lifesteal Terkuat Mobile Legends

30 Juli 2023 | by Contributor Upoint

Lifesteal merupakan kekuatan suatu hero dalam permainan Mobile Legends, yang memungkinkan hero meregenerasi HP-nya dengan melakukan serangan kepada lawan. Adanya kemampuan Lifesteal, membuat hero bisa bertahan lebih lama saat teamfight.

Kemampuan Lifesteal hero juga bisa ditingkatkan dengan bantuan item, seperti item Attack yang bisa meningkatkan kekuatan serangan dan meningkatkan jumlah Lifesteal yang hero peroleh setiap kali menyerang hero lawan.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID akan membahas rekomendasi hero Marksman dengan kemampuan Lifesteal terkuat dalam permainan Mobile Legends. Jadi, untuk Kamu yang mau tau, langsung saja simak ulasan artikel ini ya!

5 Hero Marksman dengan Lifesteal Terkuat Mobile Legends

1. Moskov

Description
Hero Marksman dengan kemampuan Lifesteal terkuat yang pertama adalah Moskov. Kemampuan Attack Speed Moskov yang sangat tinggi memungkinkannya bisa meregenerasi HP dengan cepat melalui efek Lifesteal-nya.

Kemampuan Skill pertama Moskov yang bernama Abyss Walker juga bisa memberikan tambahan Attack Speed-nnya. Semakin cepat Moskov menyerang hero lawan, maka akan mendapatkan efek Lifesteal yang begitu deras.

2. Miya

Description
Hero Marksman dengan kemampuan Lifesteal terkuat selanjutnya adalah Miya. Sebagai hero Marksman, Miya memiliki efek Lifesteal yang sangat tinggi dan bisa menghasilkan damage yang sangat besar saat memasuki fase Late Game.

Miya bisa mendapatkan efek Lifesteal-nya dengan melakukan Spam Basic Attack saja. Adanya dukungan item Lifesteal yang kuat juga bisa membuat Miya terus meregenerasi HP-nya saat menyerang hero lawan.

3. Ixia

Description
Hero Marksman dengan kemampuan Lifesteal terkuat selanjutnya adalah Ixia. Kemampuan Skill pasif Ixia yang bernama Siphon Starium bisa memberikan tambahan Physical Damage, Physical Attack, dan Lifesteal, yang membuat Ixia bisa memulihkan HP-nya dengan cepat.

Ixia akan mendapatkan efek Lifesteal yang begitu deras, jika menyerang hero lawan dengan menggunakan Basic Attack-nya dan Skill ultimate-nya bernama Full Barrage yang bisa memberikan serangan beruntun kepada hero lawan.

4. Beatrix

Description
Hero Marksman dengan kemampuan Lifesteal terkuat selanjutnya adalah Beatrix. Kombinasi item Lifesteal yang kuat dengan kemampuan senjatanya bernama Nibiru bisa membuat Beatrix tidak perlu terlalu sering kembali ke base untuk memulihkan HP-nya.

Mode senjata Nibiru Beatrix mampu memberikan serangan beruntun kepada hero lawan. Sehingga hanya dengan melakukan Spam Basic Attacknya, Beatrix bisa meregenerasi HP-nya dengan cepat saat teamfight.

5. Karrie

Description
Hero Marksman dengan kemampuan Lifesteal terkuat yang terakhir adalah Karrie. Melalui kemampuan Attack Speed-nya yang sangat tinggi dan pemilihan item Lifesteal yang tepat, Karrie bisa dengan mudah meregenerasi HP-nya dengan efek lifesteal yang kuat.

Kemampuan Attack Speed yang Karrie miliki memungkinkannya untuk melakukan serangan beruntun dengan cepat. Sehingga Karrie bisa memberikan damage yang sangat besar kepada hero lawan dalam pertempuran.

Nah, itulah rekomendasi hero Marksman dengan kemampuan Lifesteal terkuat dalam permainan Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Telkomsel x UPOINT.ID: Promo Flash Sale! Dapatkan Bonus 12 Diamonds Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

18 September 2024

Related Topics

5 Hero Marksman Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Haas’s Claw

>

26 Februari 2024

5 Hero Marksman Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Haas’s Claw

>

26 Februari 2024

5 Hero Marksman Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Haas’s Claw

>

26 Februari 2024

5 Hero Marksman Tersakit di Late Game Mobile Legends, Auto Win!

>

21 Februari 2024

Terlalu OP! 5 Hero Marksman Mobile Legends ini Wajib Ban di Ranked

>

02 Februari 2024