Kuat Banget! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends dengan Lifesteal Terbaik

 Artikel

 Hot

Kuat Banget! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends dengan Lifesteal Terbaik

30 Juli 2023 | by Contributor Upoint

Lifesteal adalah kemampuan suatu hero untuk mendapatkan efek Regen HP dari serangan yang diberikan kepada lawan. Dengan memiliki Lifesteal, hero yang kamu gunakan akan jauh lebih kuat saat duel ataupun teamfight.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa hero Fighter terkuat di Mobile Legends yang memiliki efek Lifesteal sangat baik. Mau tau siapa aja hero Fighter yang punya lifesteal kuat? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Fighter dengan Lifesteal Terbaik

1. Alucard

Description
Alucard memang menjadi salah satu hero Lifesteal terkuat yang ada di Mobile Legends. Hero Fighter ini memang menjadi sorotan berkat kemampuan Lifesteal-nya yang luar biasa.

Bahkan Alucard sendiri terkenal sebagai salah satu hero Mobile Legends yang memiliki Lifesteal tanpa perlu menggunakan item.

2. Ruby

Description
Selain Alucard, Ruby adalah hero Fighter lainnya yang punya kemampuan lifesteal cukup baik. Salah satu hero Crowd Control terbaik di Mobile Legends ini memang punya kemampuan Lifesteal yang sangat hebat.

Ruby menjadi lawan yang sulit untuk dikalahkan berkat kemampuan Lifesteal-nya yang luar biasa.

3. Thamuz

Description
Hero Fighter lainnya yang memiliki kemampuan Lifesteal hebat di Mobile Legends adalah Thamuz. Hero ini punya skill bernama Cauterant Inferno yang membuatnya menyemburkan aura Lava yang mampu memberikan damage kepada lawan serta efek Lifesteal yang cukup besar kepada dirinya.

Dengan kemampuannya itu, tidak heran jika Thamuz menjadi salah satu hero Offlaner terkuat di Mobile Legends.

Untuk kamu yang belum memiliki hero Thamuz, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya!

4. Alpha

Description
Alpha merupakan rekomendasi hero Fighter terbaik berikutnya di Mobile Legends yang memiliki kemampuan Lifesteal yang luar biasa. Selain itu, Alpha juga memiliki tingkat True Damage yang sangat tinggi.

Namun, sayangnya masih ada banyak pemain yang menganggap enteng kehadiran hero ini. Padahal, jika kamu mengetahui cara menguasai hero Alpha dengan baik, ia bisa menjadi kekuatan yang sangat hebat di dalam permainan.

5. Lapu-Lapu

Description
Seperti yang kita ketahui, Lapu-Lapu juga terkenal sebagai salah satu hero Fighter yang memiliki darah paling tebal di antara hero lainnya.

Kemampuan Skill pasif Lapu-Lapu yang bernama Homeland Defender membuatnya bisa mendapatkan tambahan Shield yang mampu membuat pertahanannya jadi lebih kuat.

Apalagi kemampuan Lifesteal yang tinggi juga memungkinkan Lapu-Lapu meregenerasi HP-nya dengan sangat cepat saat memberikan damage kepada hero lawan.

Nah, itulah beberapa hero Fighter terkuat di Mobile Legends yang memiliki kemampuan lifesteal sangat baik di dalam permainan. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Bersiaplah untuk Dunia Gloo yang Penuh Kejutan di Patch Update Free Fire Mulai 4 September 2024

>

05 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Free Fire x Blue Lock: Kolaborasi Paling Explosif!

>

05 September 2024

Related Topics

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Auto Savage! 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Mengandalkan Attack Speed Saat Bertarung

>

28 Februari 2024

Auto Savage! 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Mengandalkan Attack Speed Saat Bertarung

>

28 Februari 2024

Kuat Banget! 5 Hero Fighter Dengan Durability Terkuat di Mobile Legends

>

15 Februari 2024