Hero Assassin Terbaik di Mobile Legends yang Bisa Isi EXP Lane, Kuat Duel!

 Artikel

 Hot

Hero Assassin Terbaik di Mobile Legends yang Bisa Isi EXP Lane, Kuat Duel!

20 Juni 2023 | by Contributor Upoint

Di Mobile Legends, hero Assassin biasanya diandalkan untuk mengisi posisi Jungle di dalam permainan. Namun nyatanya, beberapa hero Assassin juga bisa diandalkan untuk mengisi posisi lain loh.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa hero Assassin terbaik di Mobile Legends yang bisa mengisi posisi EXP Lane atau offlaner. Mau tau apa saja hero-nya? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Assassin yang Bisa Jadi EXP Lane

1. Benedetta

Description
Benedetta merupakan salah satu hero Assassin dengan mobilitas yang sangat lincah, membuatnya mampu membersihkan lane dengan cepat. Karena kemampuannya tersebut, banyak yang memilih Benedetta sebagai offlaner di Mobile Legends.

Hero ini mampu menghasilkan damage yang tinggi, tetapi seperti hero lincah lainnya, menggunakan Benedetta bisa menjadi tantangan tersendiri.

Sebelum mencoba menggunakan Benedetta di Ranked Mode atau turnamen, sebaiknya pastikan kamu sudah menguasainya dengan baik. Jika digunakan dengan benar, Benedetta dapat menjadi ancaman serius bagi lawan-lawanmu.

2. Joy

Description
Selanjutnya, ada hero Assassin yang sangat cocok untuk mengisi posisi EXP Lane, yaitu Joy. Joy memiliki kemampuan untuk menjadi kebal terhadap serangan Crowd Control, sehingga membuatnya bisa bertahan lebih lama saat menghadapi lawan yang memiliki kemampuan Crowd Control.

Selain itu, Joy juga mampu menghasilkan burst damage yang besar dan memiliki pergerakan yang sangat lincah. Hal ini memungkinkan Joy untuk dengan mudah mengacaukan pertahanan tim lawan saat teamfight berlangsung.

Nah, untuk kamu yang belum memiliki hero Joy, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

3. Arlott

Description
Salah satu hero Assassin yang sangat kuat adalah Arlott. Dengan kemampuan Crowd Control yang mematikan, Arlott mampu membunuh lawan dengan cepat dan efektif saat terlibat dalam pertarungan tim.

Selain itu, Arlott juga memiliki mobilitas yang tinggi dan daya tahan yang kuat. Hal ini membuat Arlott mampu berperan sebagai Offlaner maupun Jungler dengan sangat baik.

Nah, itulah beberapa hero Assassin terbaik di Mobile Legends yang bisa diandalkan untuk mengisi posisi EXP Lane. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Related Topics

5 Hero Assassin dengan Mekanik Tertinggi di Mobile Legends, Sulit Dipakai!

>

29 Februari 2024

Jangan Takut! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 Februari 2024

Terlalu OP! 5 Hero Assassin Mobile Legends yang Memiliki Skill Team Fight Terbaik

>

22 Februari 2024

Jangan Takut Diajak Duel! Ini 5 Hero Counter Yin Jungler di Mobile Legends

>

21 Februari 2024

Cara Meningkatkan MMR Hero Mobile Legends, Auto Masuk Leaderboard!

>

16 Februari 2024