5 Hero Marksman Terlemah Ketika Early Game di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero Marksman Terlemah Ketika Early Game di Mobile Legends

12 September 2023 | by Contributor Upoint

Jika sebelumnya ada hero Marksman tersakit di Early Game, sudah pastinya juga ada hero Marksman yang lemah ketika Early Game. Sehingga ketika kamu memakai hero ini, kamu harus terlebih dahulu menyelesaikan item-item yang diperlukan agar Damage yang dihasilkan mematikan.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas beberapa hero Marksman Mobile Legends yang kuat di Late Game namun sangat lemah ketika Early Game. Mau tau siapa saja hero-nya? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Daftar Hero Marksman Terlemah Ketika di Early Game

1. Layla

Description
Walaupun Layla terkenal sebagai Marksman dengan Range serangan terjauh, yang juga dapat menyerang Turret tanpa adanya Minion dengan Basic Attack-nya. Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa Layla tetap menjadi hero Marksman terlemah di Early Game.

Dimana hero memiliki HP yang kecil dan skill-nya tidak dilengkapi untuk bergerak cepat atau melarikan diri. Mobilitas dari Layla juga lambat yang akan memudahkannya ditaklukkan oleh lawannya.

Yang membuat Layla juga sudah jarang dipakai adalah Damage-nya yang kecil ketika awal permainan, sehingga hero ini akan sangat mengutamakan item-nya terlebih dahulu agar Damage ketika Late Game mematikan.

2. Miya

Description
Ketika fase Early Game, sudah pasti Miya sangat lemah karena Durability hero ini sangat rendah sehingga akan mudah tereliminasi oleh lawan. Jadi sebisa mungkin untuk menjaga positioning karena Damage dari Miya juga sangat kecil.

Saat sudah memasuki akhir permainan, Miya akan menjadi hero Marksman dengan Attack Speed yang tinggi serta Damage yang mematikan. Miya juga akan menjadi hero Marksman dengan Lifesteal terkuat yang akan sangat mematikan.

3. Moskov

Description
Sama dengan Miya, hero Moskov juga akan sangat mematikan jika sudah memasuki Late Game. Attack Speed dan Burst Damage yang tinggi, serta Lifesteal yang kuat sehingga tidak heran jika Moskov dapat melakukan Solo Lord dengan cepat.

Namun saat Early Game, hero ini tidak terlalu bisa berbuat banyak. Karena kelemahannya yang berupa Durabilitas yang kecil, Range serangannya yang pendek sebagai hero Marksman.

Sehingga hero ini akan sangat mengandalkan item yang membuat Moskov menjadi hero Marksman terlemah di Early Game.

4. Irithel

Description
Walaupun menjadi salah satu hero Marksman tersakit, Irithel juga akan sangat lemah saat Early Game. Hal ini karena Irithel memiliki Damage yang sangat kecil dan hanya Single Target.

Attack Speed yang lambat juga akan menyulitkannya dalam melakukan Farming. Jadi hero ini harus ditemani oleh rekan setimnya agar Irithel mudah melakukan Farming dan cepat menyelesaikan Build tersakitnya.

5. Hanabi

Description
Hero terakhir yang sangat lemah ketika Early Game adalah Hanabi. Selain hero ini tidak dibekali skill melarikan diri, Mobilitas dari Hanabi juga lambat sehingga akan membuatnya menjadi sasaran empuk dari lawannya.

Kamu bisa melakukan Farming terlebih dahulu agar dapat melengkapi Build Hanabi yang membuatnya sangat kuat ketika Teamfight berlangsung.

Nah, itulah beberapa hero Marksman terlemah ketika fase Early Game di Mobile Legends. Kira-kira kamu suka pakai hero Marksman yang mana nih?

Untuk kamu yang mau melakukan top up diamond Mobile Legends, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Promo Seru Oktober: Dapatkan Cashback Rp 10.000 dari LinkAja di UPOINT.ID!

>

08 Oktober 2024

Babak Puncak FFWS SEA 2024 Fall Resmi Berlangsung Hari Ini!

>

11 Oktober 2024

Tri x UPOINT.ID: Promo Oktober! Dapatkan Bonus 3 Diamonds dan 11+1 Diamonds Plus Kuota Internet Tri 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

19 Oktober 2024

Related Topics

5 Senjata PUBG Mobile Tersakit untuk Early Game, Jadi Gampang Dapat WWCD!

>

07 Maret 2024

Build Moskov Terkuat di Mobile Legends, Auto Dapat Savage!

>

29 Februari 2024

Damage Mematikan! Build Miya Tersakit di Mobile Legends 2024

>

22 Februari 2024

Build Layla Paling Mematikan di Mobile Legends, Sekali Tembak Mati!

>

15 Januari 2024

Gak Ada Damage! Ini 5 Item Terbaik Counter Moskov di Mobile Legends yang Paling Ampuh

>

26 Desember 2023