5 Hero Marksman yang Bisa Solo Lord Tercepat di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero Marksman yang Bisa Solo Lord Tercepat di Mobile Legends

14 Agustus 2023 | by Contributor Upoint

Dalam membunuh Lord di Mobile Legends kamu pastinya memerlukan strategi bersama tim agar dapat membunuhnya. Setelah kamu membunuhnya, maka Lord akan muncul pada Wave Minion dan Minion kamu juga akan di Buff.

Tentu untuk membunuh Lord kamu bisa bekerja sama tim atau mengandalkan hero yang bisa melakukan Solo Lord dengan mudah dan cepat.

Nah, di artikel kali ini, UNPOINT.ID akan membahas rekomendasi hero Marksman yang bisa Solo Lord tercepat di Mobile Legends. Langsung aja simak artikel ini sampai habis ya.

Rekomendasi Hero Marksman bisa Solo Lord Tercepat di Mobile Legends

1. Claude

Description
Rekomendasi hero Marksman bisa Solo Lord tercepat di Mobile Legends yang pertama adalah Claude. Claude merupakan salah satu hero Marksman Mobile Legends terlincah yang bisa kamu andalkan dalam permainan untuk Solo Lord.

Hero Claude juga memiliki kemampuan Attack Speed tercepat dibandingkan Marksman lainnya. Tentu dengan Attack Speed-nya yang cepat serta Damage dari Attack Speed-nya yang besar, bukan suatu penghalang untuk hero ini melakukan Solo Lord dengan cepat dan mudah.

2. Natan

Description
Sama seperti hero Claude, hero Natan juga mempunyai kelebihan di Attack Speed yang cepat dan memiliki Damage yang besar. Dengan kemampuannya itu, membuat Natan bisa kamu gunakan untuk Solo Lord dengan cepat.

Kelebihan lain hero ini ada pada Ultimate-nya yang unik, yaitu mampu mengeluarkan bayangan dan bayangan tersebut memiliki Attack Speed dan Damage yang sama dengan tubuh asli Natan saat Stack-nya penuh.

Stack di Mobile Legends merupakan kemampuan untuk mengumpulkan Damage atau Skill Pasif tertentu. Mengumpulkan Stack dapat dengan cara melakukan serangan dan membunuh hero musuh, ataupun membunuh Minion atau Jungle.

3. Moskov

Description
Moskov merupakan hero yang memiliki Burst Damage yang sangat tinggi. Tidak heran jika hero ini bisa Solo Lord dengan cepat karena dengan kemampuan Damage dan Attack Speed yang dimilikinya.

Tidak hanya menghasilkan Damage yang sakit, kemampuan lain dari Moskov adalah efek Lifesteal yang sangat membantu ketika kamu menggunakan hero ini untuk melakukan Solo Lord.

Untuk kamu yang belum memiliki hero Moskov, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

4. Miya

Description
Miya adalah rekomendasi hero Marksman selanjutnya yang bisa Solo Lord tercepat di Mobile Legends. Ya, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan hero yang satu ini. Sama seperti Moskov, hero ini juga memiliki Lifesteal dan Attack Speed yang cepat.

Ultimate Miya juga mampu meningkatkan Attack Speed dan Movement Speed. Terlebih jika sudah mengkombinasikan item Lifesteal, Critical, Attack Speed maka hero Miya bisa sangat mudah melakukan Solo Lord.

5. Karrie

Description
Rekomendasi hero Marksman yang bisa Solo Lord tercepat di Mobile Legends yang terakhir yaitu Karrie. Hero Marksman yang satu ini, seperti yang kita ketahui juga memiliki kemampuan Attack Speed yang sangat tinggi.

Selain bisa diandalkan untuk melakukan Solo Lord dengan mudah, Karrie juga bisa membantumu dalam memenangkan permainan. Karena dengan Skill yang dimilikinya, hero ini mampu dengan mudah untuk membunuh hero lawan dengan Build Karrie yang benar.

Nah, itulah rekomendasi hero Marksman yang bisa Solo Lord tercepat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan. Kira-kira ada hero favorit kamu ga nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Telkomsel x UPOINT.ID: Promo Flash Sale! Dapatkan Bonus 12 Diamonds Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

18 September 2024