Gampang Savage! Ini Build Karrie Tersakit di 2023

 Artikel

 Hot

Gampang Savage! Ini Build Karrie Tersakit di 2023

25 Januari 2023 | by Contributor Upoint

Karrie merupakan salah satu hero Marksman tersakit saat ini yang sering jadi langganan ban karena kemampuannya yang sangat luar biasa. Tentu saja hal itu bisa terjadi karena salah satu item attack bernama Corrosion Scythe yang mendapatkan buff.

Nah, karena item tersebut mendapatkan buff, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai build Karrie tersakit versi terbaru yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Mau gimana susunan build Karrie yang tepat saat ini? Yuk, langsung simak artikel berikut ini.

Rekomendasi Build Karrie Tersakit di Mobile Legends

Description
Gambar di atas rekomendasi build Karrie tersakit saat ini yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Nah, berikut ini adalah sedikit penjelasan mengenai item-item yang dibutuhkan untuk membuat build Karrie terkuat di Mobile Legends.

1. Warrior Boots

Description
Warrior Boots adalah rekomendasi item pertama yang harus kamu beli ketika menggunakan Karrie. Item yang satu ini akan meningkatkan Movement Speed serta Physical Defense dari Karrie.

Selain itu, item ini juga kemampuan pasif yang akan meningkatkan Physical Defense setiap terkena Basic Attack lawan. Tentu saja item ini akan sangat berguna bagi pertahanan Karrie di Early Game.

2. Corrosion Scythe

Description
Selanjutnya ada item Corrosion Scythe yang saat ini wajib kamu beli ketika menggunakan Karrie di dalam permainan. Item yang satu ini akan meningkatkan Physical Attack, Movement Speed, dan juga Attack Speed dari Karrie.

Selain itu, item ini memiliki 2 kemampuan pasif tambahan. Kemampuan pasif pertama bernama Corrosion yang dapat memberikan Physical Damage tambahan dan menyebabkan efek Slow kepada target setiap memberikan damage menggunakan Basic Attack.

Pasif kedua bernama Impulse yang dapat meningkatkan Attack Speed selama beberapa saat setiap kali Karrie menyerang lawan menggunakan Basic Attack. Dengan begitu, serangan dari Karrie tentu akan jauh lebih kuat dan mematikan.

3. Golden Staff

Description
Golden Staff adalah item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Karrie tersakit di Mobile Legends. Item ini akan meningkatkan Physical Attack dan Attack Speed dari Karrie.

Selain itu, item ini juga cocok dikombinasikan dengan skill pasif dari Karrie. Karena dengan item ini, pasif dari Karrie akan jadi lebih sering aktif untuk menghancurkan pertahanan lawan.

Namun saat menggunakan item ini, efek Critical Chance yang dimiliki oleh Karrie akan diubah menjadi Attack Speed tambahan. Jadi menggunakan item Critical adalah pilihan yang salah saat menggunakan item Golden Staff ini.

4. Demon Hunter Sword

Description
Item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Karrie tersakit adalah Demon Hunter Sword. Seperti yang kita ketahui, Karrie termasuk ke dalam salah satu hero penghancur armor lawan terbaik di Mobile Legends.

Nah, item Demon Hunter Sword ini akan sangat berguna bagi Karrie karena item ini akan meningkatkan Physical Attack dan Attack Speed lawan.

Selain itu, item ini punya kemampuan pasif bernama Devour yang dapat mengambil 9% dari HP lawan sebagai Physical Damage tambahan. Jadi semakin tebal HP lawan yang dihadapi, maka akan semakin sakit pula serangan dari Karrie. Tentu saja efek tersebut akan sangat berguna ketika berhadapan melawan hero-hero tebal seperti hero Tank.

5. Windtalker

Description
Windtalker adalah item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Karrie terkuat di Mobile Legends. Item ini akan sangat cocok digunakan oleh Karrie karena akan meningkatkan Attack Speed, Movement Speed, dan Critical Chance dari Karrie.

Dan seperti yang sudah dijelaskan, item Golden Staff akan mengubah Critical Chance yang dimiliki Karrie menjadi Attack Speed. Dengan begitu, serangan dari Karrie akan jauh lebih kuat dan bisa menghabisi musuh dengan cepat.

6. Immortality

Description
Immortality adalah item terakhir untuk melengkapi build Karrie tersakit di Mobile Legends. Item defense yang satu ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan Defense dari Karrie itu sendiri.

Selain itu, item ini juga punya kemampuan pasif yang dapat menghidupkan kembali Karrie jika ia berhasil dieliminasi oleh lawan. Dengan begitu, Karrie punya kesempatan kedua untuk ikut berperang kembali atau menyerang lawan.

Oh iya, kalau kamu belum punya hero Karrie, maka kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Lagi META! Ini Build Karrie Tank Terkuat di Mobile Legends

>

23 Januari 2024

Takut Ketemu Karrie? Counter Pakai 3 Hero Mobile Legends Ini

>

05 Maret 2023

Jadi Gak Guna! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Karrie Mobile Legends

>

19 Desember 2022

Auto Savage! Ini Build Karrie Tersakit di Mobile Legends

>

14 November 2022

Auto Savage! Ini Build Karrie Tersakit di Mobile Legends

>

14 November 2022