5 Item Counter Alpha Terbaik di Mobile Legends, Jadi Gak Guna!

 Artikel

 Hot

5 Item Counter Alpha Terbaik di Mobile Legends, Jadi Gak Guna!

03 Juni 2023 | by Contributor Upoint

Salah satu hero Fighter terkuat di Mobile Legends yang sedang naik daun adalah Alpha. Hero ini punya kemampuan hebat yang membuatnya punya kemampuan lifesteal yang sangat baik.

Nah, jika kamu adalah salah satu player yang kesulitan ketika berhadapan dengan Alpha, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa item terbaik yang bisa kamu gunakan untuk counter Alpha Mobile Legends.

Mau tau apa item yang bisa digunakan untuk counter Alpha Mobile Legends? Yuk, langsung simak aja artikel ini sampai habis ya!

Rekomendasi Item Counter Alpha Mobile Legends

1. Dominance Ice

Description
Rekomendasi item pertama yang bisa kamu andalkan ketika menghadapi Alpha di dalam permainan adalah Dominance Ice. Seperti yang kita ketahui, Dominance Ice adalah salah satu item yang bisa digunakan untuk mengatasi hero yang memiliki lifesteal tinggi seperti Alpha.

Selain itu, Dominance Ice juga punya efek untuk meningkatkan Physical Defense serta Mana dari penggunanya. Nah, item ini cocok digunakan oleh hero yang mengandalkan serangan jarak dekat seperti hero Fighter atau hero Tank di dalam permainan.

2. Necklace of Durance

Description
Jika kamu pengguna hero Mage atau hero dengan tipe Magic Damage jarak jauh, maka Necklace of Durance ini adalah item yang wajib kamu beli jika berhadapan dengan hero Alpha di dalam permainan.

Seperti yang kita ketahui, item Necklace of Durance akan meningkatkan Magic Power, Mana, HP, dan Cooldown Reduction dari penggunanya. Nah, efek pasif dari item inilah yang nantinya akan sangat berguna ketika berhadapan dengan Alpha.

Karena efek pasif dari item ini akan mengurangi efek Shield serta HP Regen Alpha yang terkena Magic Damage. Nah, dengan pengurangan HP Regen itu, tentu saja serangan Alpha jadi kurang mematikan.

3. Sea Halberd

Description
Sea Halberd adalah item lainnya yang bisa kamu andalkan untuk counter Alpha di dalam permainan. Item ini juga punya efek untuk mengurangi Shield dan HP Regen lawan yang terkena serangan.

Item sangat cocok digunakan jika kamu menggunakan hero tipe Physical Attack seperti hero Marksman, hero Assassin, atau hero Fighter. Karena selain mengurangi Shield dan HP Regen lawan, item ini juga akan meningkatkan Physical Attack dan Attack Speed penggunanya.

4. Antique Cuirass

Description
Antique Cuirass adalah rekomendasi item selanjutnya yang bisa kamu gunakan ketika berhadapan dengan Alpha. Antique Cuirass sendiri adalah item Defense yang akan meningkatkan HP, Physical Defense, dan juga HP Regen penggunanya..

Selain itu, item ini juga punya efek pasif di mana saat pengguna Antique Cuirass diserang menggunakan Skill, maka Physical Attack dari lawan yang menyerangnya akan dikurangi.

5. Wind of Nature

Description
Wind of Nature adalah rekomendasi item selanjutnya yang bisa kamu andalkan untuk counter Alpha di dalam permainan. Seperti yang kita ketahui, item ini bisa diaktifkan selama beberapa saat.

Dan pada saat diaktifkan, maka penggunanya akan kebal terhadap serangan Physical apapun. Nah, dengan menggunakan item ini, maka kamu akan mudah mengatasi serangan Alpha di dalam permainan.

Itulah beberapa item terbaik yang bisa kamu gunakan untuk counter Alpha Mobile Legends. Gimana? Cukup mudah kan untuk counter hero Fighter ini?

Oh iya, untuk kamu yang ingin top up diamond Mobile Legends, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024