Sekali Combo Mati! Ini Tips Pakai Cyclops Mobile Legends ala Pro Player

 Artikel

 Hot

Sekali Combo Mati! Ini Tips Pakai Cyclops Mobile Legends ala Pro Player

18 Juni 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu hero Mage terbaik yang ada di Mobile Legends adalah Cyclops. Cyclops punya kemampuan yang hebat dan sangat bisa diandalkan saat war ataupun team fight.

Meski begitu, masih banyak player yang belum mengetahui potensi dari hero Mage yang satu ini. Nah, buat kamu yang mau pelajari hero Cyclops, berikut ini UPOINT.ID rangkum beberapa tips menggunakan Cyclops Mobile Legends yang bisa kamu terapkan di dalam permainan.

Tips Jago Pakai Hero Cyclops Mobile Legends

Jika kamu belum memiliki hero Cyclops, maka kamu bisa mendapatkannya dengan menukarkan sejumlah Battle Point atau Diamond. Jadi, pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends ya.

1. Pahami Skill yang Dimiliki Cylops

Description
Tips pertama untuk kamu yang mau menggunakan hero Cyclops adalah memahami skill yang dimiliki oleh hero ini. Nah, berikut adalah penjelasan mengenai skill-skill yang dimiliki oleh Cyclops.

  • Starlit Hourglass (Skill Pasif): Setiap kali Cyclops mengenai lawan dengan Skill-nya, semua Cooldown Skill-nya akan berkurang selama 0.5 detik.
  • Stardust Shock (Skill 1): Cyclops mengeluarkan dua Shock Wave dari Stardust ke depan, setiap Shock Wave memberikan Magic Damage kepada lawan.
  • Planets Attack (Skill 2): Cyclops menggunakan Power of Star untuk menciptakan Starlit Sphere yang berputar mengelilinginya dan meningkatkan 30% dari Movement Speed dirinya dalam 2 detik. Starlit Sphere akan menyerang Hero lawan terdekat terlebih dahulu, memberikan Magic Damage kepada mereka. (Damage yang diberikan kepada target yang sama akan berkurang.)
  • Star Power Lockdown (Skill 3): Cyclops menciptakan Gigantic Magic Sphere yang diisi dengan Planetary Power untuk menangkap Hero lawan atau Creep, memberikan Magic Damage saat mengenai lawan dan menyebabkan efek Immobilize kepada mereka selama 1-2 detik (berskala dengan jarak yang ditempuh).

2. Spam Skill Planets Attack

Description
Tips selanjutnya untuk kamu yang mau menggunakan Cyclops adalah dengan melakukan spam skill Planets Attack (Skill 2).

Skill yang satu ini memang memiliki Cooldown yang cukup singkat dan Damage yang sangat sakit. Oleh sebab itu, kamu bisa melakukan spam menggunakan skill ini.

3. Jaga Jarak Saat Menyerang

Description
Tips selanjutnya agar kamu bisa memaksimalkan penggunaan Cyclops adalah dengan menjaga jarak saat menyerang lawan. Sebagai hero Mage, tentu saja Cyclops akan menjadi incaran hero lawan, terutama hero Assassin lawan.

Nah, dengan menjaga jarak saat menyerang, tentu saja kamu bisa terhindar dari damage yang diberikan oleh lawan. Kamu bisa berlindung dibalik hero Tank atau hero Support kamu.

4. Kunci Pergerakan Core Lawan

Description
Skill Star Power Lockdown (Skill 3) milik Cyclops membuatnya bisa menciptakan Gigantic Magic Sphere yang bisa menangkap hero lawan. Nah, kamu bisa memanfaatkan skill tersebut untuk menangkap hero core lawan.

Skill ini juga sangat berguna ketika terjadi war atau teamfight. Karena dengan menggunakan skill Star Power Lockdown ini, hero lawan yang berusaha maju pasti akan berpikir dua kali.

5. Gunakan Build yang Tepat

Description
Tips terakhir agar kamu bisa memaksimalkan kemampuan dari Cyclops adalah dengan menggunakan build item Cyclops yang tepat.

Penggunaan build Cyclops sendiri sangat berpengaruh terhadap damage yang nantinya akan dihasilkan oleh hero Mage yang satu ini. Jadi pastikan kamu menggunakan build item yang tepat ya!

Nah, itulah beberapa tips menggunakan Cyclops Mobile Legends yang bisa kamu terapkan di dalam permainan.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Wajib Pakai! Ini 5 Item Terbaik untuk Counter Cyclops di Mobile Legend

>

22 Januari 2024

Lagi Over Power! Ini Build Cyclops Jungler Tersakit di Mobile Legends

>

28 Januari 2023

Lagi Over Power! Ini Build Cyclops Jungler Tersakit di Mobile Legends

>

28 Januari 2023

Sulit Gerak! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Cyclops 2021

>

29 Juli 2021