5 Tips Jago Pakai Alucard Mobile Legends, EZ Savage!

 Artikel

 Hot

5 Tips Jago Pakai Alucard Mobile Legends, EZ Savage!

08 Juni 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu hero Fighter terkuat di Mobile Legends adalah Alucard. Alucard punya damage yang tinggi serta punya kemampuan Lifesteal yang sangat tinggi. Dengan kemampuannya itu, akan mudah bagi kamu untuk menghabisi lawan.

Nah, kalau kamu lagi belajar menggunakan hero Alucard, berikut ini UPOINT.ID sajikan beberapa tips jago pakai hero Alucard Mobile Legends yang bisa kamu terapkan di dalam permainan.

Tips Menggunakan Alucard Mobile Legends

Selain kemampuannya yang hebat, Alucard juga dikenal sebagai salah satu hero dengan skin terbanyak di Mobile Legends. Kalau kamu adalah salah satu collector skin Mobile Legends, pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya. Karena untuk mendapatkan skin di Mobile Legends kamu harus menukarkan sejumlah diamond.

Nah, kalau kamu punya skin Alucard keren tapi tidak bisa menggunakan hero Fighter ini, langsung aja simak artikel berikut sampai habis ya!

1. Pahami Skill yang Dimilikinya

Description
Tips pertama untuk kamu yang mau mempelajari hero Alucard adalah memahami terlebih dahulu skill-skill yang dimiliki olehnya. Alucard sendiri dibekali dengan skill-skill hebat seperti:

  • Pursuit (Skill Pasif): Skill Alucard memberikan 1.5 kali Damage jika hanya terdapat satu lawan yang terkena Hit. Basic Attack Alucard berikutnya setelah penggunaan Skill akan memberikan 1.2 kali Damage dan membuatnya dapat melompat ke arah target. Skill Alucard menerima 50% dari Physical Lifesteal miliknya.
  • Groundsplitter (Skill 1): Alucard melompat ke arah yang ditentukan dan melakukan tebasan, memberikan Physical Damage kepada semua lawan di dalam area dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 40% selama 2 detik.
  • Whirling Smash (Skill 2): Alucard menyerang lawan di sekitarnya dan memberikan Physical Damage kepada mereka.
  • Fission Wave (Skill 3): Alucard menyerap energi lawan yang berada di dalam area yang ditentukan, meningkatkan Physical Lifesteal-nya sebesar 40% dan mengurangi Movement Speed target sebesar 40% selama 4 detik. Dalam 8 detik, Pasif akan diaktifkan setiap kali dia memberikan Damage kepada target. Selama periode ini, dia dapat melepaskan Shock Wave yang kuat ke arah depan dan memberikan Physical Damage kepada lawan.

2. Tunggu Lawan Sebelum Menyerang

Description
Salah satu kelemahan yang dimiliki oleh Alucard adalah rentan terhadap efek Crowd Control. Ia akan sangat lemah menghadapi hero Crowd Control.

Oleh sebab itu ketika kamu menggunakan Alucard, ada baiknya untuk menunggu hero lawan mengeluarkan seluruh skill mereka baru kamu bisa masuk ke pertempuran. Bisa dibilang cara main Alucard sendiri sama seperti ketika menggunakan hero Assassin.

3. Aktifkan Ulti Terlebih Dahulu

Description
Tips selanjutnya ketika menggunakan hero Alucard adalah dengan mengaktifkan skill Fission Wave (Skill 3) terlebih dahulu sebelum menyerang lawan. Kenapa? Karena skill Fission Wave seperti yang kita ketahui akan meningkatkan Physical Lifesteal milik Alucard dan mengurangi Movement Speed lawan.

Dengan begitu, akan mudah bagi Alucard untuk menghabisi lawan-lawannya. Apalagi jika lawan sudah sekarat, kamu bisa menggunakan skill ini lagi untuk melemparkan Shock Wave ke arah lawan.

4. Rotasi adalah Hal yang Penting

Description
Dibandingkan menjadi hero Offlaner, justru Alucard lebih cocok jika dijadikan sebagai hero Jungler di dalam permainan.

Hal itu karena Alucard memiliki Damage yang sakit dan mampu melakukan rotasi dengan cepat. Oleh sebab itu, ada baiknya kamu untuk menggunakan Alucard sebagai seorang Jungler.

Nah, sebagai seorang Jungler, maka rotasi adalah hal yang sangat penting. Kamu perlu melakukan rotasi untuk membersihkan monster jungler yang ada dan membantu rekan satu tim yang berada di lane lain.

Dengan melakukan rotasi tentunya juga akan mempercepat kamu melakukan farming, dan item-item yang dibutuhkan untuk Alucard pun jadi lebih cepat jadi.

5. Pakai Build yang Tepat

Description
Untuk memaksimalkan kemampuan dari Alucard, maka kamu membutuhkan kombinasi build Alucard yang tepat. Kamu bisa menggunakan rekomendasi build Alucard yang pro player bagikan, atau menggunakan build sendiri yang sudah disesuaikan dengan lawan yang dihadapi.

Nah, itulah beberapa tips menggunakan Alucard terbaik yang bisa kamu terapkan di dalam permainan.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Jadi Lemah! Ini 5 Item Terbaik Counter Alucard di Mobile Legends yang Paling Ampuh

>

23 Januari 2024

Full Damage! Ini Build Alucard Jungler Tersakit Mobile Legends 2022

>

21 Desember 2022

Gampang Savage! Ini Tips Jago Main Alucard Jungler Mobile Legends

>

08 Desember 2022

Gampang Savage! Ini Tips Jago Main Alucard Jungler Mobile Legends

>

08 Desember 2022

Build Alucard Mobile Legends Terbaik Season 21, Musuh Pasti Takut!

>

30 Oktober 2021