5 Tips Solo vs Squad di Free Fire, Auto Booyah!

 Artikel

 Hot

5 Tips Solo vs Squad di Free Fire, Auto Booyah!

02 Mei 2022 | by Contributor Upoint

Bermain Solo vs Squad di Free Fire memang menjadi tantangan tersendiri bagi para pemain. Dengan bermain Solo vs Squad, sobat akan belajar cara mengasah skill serta berpikir cepat dan akurat.

Nah, untuk kamu yang mau mencoba bermain Solo vs Squad, berikut ini ada beberapa tips Solo vs Squad di Free Fire yang bisa kamu terapkan di dalam permainan. Jadi langsung aja simak artikel ini sampai habis ya!

Ini Tips Menang 1 vs 1 di Free Fire

1. Setelah Turun Langsung Ambil Senjata Apapun

Description
Tips pertama untuk kamu yang mau bermain Solo vs Squad adalah dengan mengambil senjata apapun ketika baru turun di dalam pertempuran. Entah itu senjata Shotgun atau senjata AR, langsung saja ambil.

Hal itu tentu saja bertujuan untuk membuat kamu lebih aman ketika ada orang lain yang ikut terjun di area terdekat kamu. Jadi pastikan pada saat baru turun, segera mencari senjata yang ada di jarak terdekat kamu.

2. Ikut Campur Perang Musuh

Description
Tips Solo vs Squad di Free Fire selanjutnya adalah ikut campur jika ada peperangan antar pemain atau menjadi Third Party War. Maksud ikut campur di sini bukan berarti kamu berada di tengah-tengah pertempuran. Melainkan kamu bisa ikut campur dengan cara mencuri kill atau memanfaatkan momen untuk menghabisi lawan yang lengah.

Senjata jenis Sniper sangat disarankan ketika kamu menemukan momen seperti ini. Jadi kamu bisa memantau dari jarak jauh, sekaligus memberikan serangan kepada lawan dari jarak yang lebih aman.

3. Looting Secepat Mungkin

Description
Tips selanjutnya ketika bermain Solo vs Squad di Free Fire adalah dengan melakukan looting secepat mungkin. Seperti yang kita ketahui, saat kita bermain Solo vs Squad, kita tidak bisa mengetahui kapan dan dari mana musuh akan menyerang kita.

Oleh sebab itu, ada baiknya untuk kita melakukan looting dengan cepat, dan mulai bersembunyi di tempat yang aman atau bermain ngendok. Jangan sampai karena kamu terlalu lama melakukan looting, kamu malah diserang oleh lawan dalam kondisi tidak siap.

4. Gunakan Karakter yang Tepat

Description
Tips selanjutnya untuk kamu yang mau bermain Solo vs Squad adalah dengan menggunakan karakter Free Fire yang tepat. Seperti yang kita ketahui, Free Fire sendiri menyediakan berbagai macam karakter dengan skill yang berbeda-beda.

Dengan menggunakan karakter yang tepat, tentu saja akan mempermudah kamu untuk memenangkan permainan. Nah, untuk mendapatkan karakter terkuat di Free Fire, pastikan kamu sudah melakukan top up Diamond Free Fire terlebih dahulu ya. Karena untuk mendapatkan karakter Free Fire kamu perlu menukarkannya dengan sejumlah diamond.

5. Siapkan Gloo Wall Sebanyak Mungkin

Description
Tips terakhir untuk kamu yang mau bermain Solo vs Squad adalah menyiapkan Gloo Wall sebanyak mungkin. Hal itu karena item ini sangat penting ketika terjadi pertempuran. Kamu perlu memaksimalkan penggunaan Gloo Wall agar bisa bertahan hingga akhir.

Karena seperti yang kita ketahui, salah satu fungsi Gloo Wall Free Fire adalah menahan damage dari serangan lawan. Dengan item ini, kamu bisa dengan mudah menghindar dari serangan lawan dan berlindung untuk menyerang balik.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa kamu terapkan saat bermain Solo vs Squad di Free Fire. Oh iya, jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024