5 Fungsi Item Gloo Wall di Free Fire yang Jarang Diketahui para Pemain

 Artikel

 Hot

5 Fungsi Item Gloo Wall di Free Fire yang Jarang Diketahui para Pemain

25 November 2019 | by Tim Editorial

Ada banyak sekali item loadout yang wajib dibawa sebelum bermain Free Fire. Kamu bisa memiliki item loadout tersebut dengan membelinya menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Free Fire.

Tidak hanya itu saja, ada juga item yang wajib di-loot ketika bermain. Salah satu item yang sangat membantu adalah item Gloo Wall. Item ini memiliki banyak fungsi yang jarang diketahui oleh para pemain Free Fire. Bagi kamu yang mau tau dengan fungsi item Gloo Wall, maka kamu wajib simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Cara Melawan Musuh yang Menggunakan Item Gloo Wall di Free Fire

Wajib Tau! Fungsi Item Gloo Wall di Free Fire yang Jarang Diketahui para Pemain

Seperti yang sudah kita katakan sebelumnya bahwa, di dalam Free Fire terdapat banyak sekali item-item menarik yang dapat kamu gunakan. Setiap item tersebut sangat berguna sekali pada saat pertandingan di mulai.

Item Gloo Wall adalah item yang memiliki banyak manfaatnya. Walau begitu, masih banyak para pemain yang belum mengetahui fungsi atau kegunaan lain dari item Gloo Wall ini. Nah, untuk kamu yang sudah penasaran, bisa lihat di bawah ini mengenai fungsi lain dari item Gloo Wall.

1. Melindungi Teman yang Knock


Fungsi pertama adalah untuk melindungi teman yang knock. Ketika kamu bermain squad pasti akan bermain bersama teman-teman. Nah, pada saat ada teman yang sedang knock karena diserang oleh musuh.

Kamu bisa melindunginya dengan menggunakan item Gloo Wall agar tidak terbunuh. Selain itu juga kamu bisa melakukan revive terhadap teman tersebut tanpa terkena serangan dari musuh tersebut.

2. Melindungi Diri dari Serangan Musuh


Selanjutnya adalah bisa melindungi diri sendiri dari serangan musuh. Seperti yang sudah kita katakan sebelumnya, item Gloo Wall dapat menahan tembakan dari musuh. Pada saat posisi kamu tidak menguntungkan atau tidak terdapat bangunan untuk belindung.

Maka kamu bisa menggunakan item Gloo Wall untuk melindungi dari arah lainnya. Hal ini sangat berguna sekali agar kamu tidak mudah terbunuh oleh musuh.

3. Melindungi dari Kendaraan


Selanjutnya adalah bisa digunakan untuk melindugi dari kendaraan. Ada banyak jenis-jenis kendaraan terbaik di dalam Free Fire yang bisa kamu gunakan. Kendaraan tersebut bisa digunakan untuk melakukan perpindahan dari tempat ke tempat lainnya dengan cepat dan aman.

Tapi ternyata kamu bisa melindungi diri dengan item Gloo Wall ketika ada kendaraan yang hendak ingin menabrak kamu loh. Ini sangat berguna sekali untuk melindungi diri dari kendaraan yang hendak ingin menabrak kamu.

4. Melindungi dari Bom Granat


Selanjutnya adalah bisa melindungi dari bom granat. Selain dapat melindungi dari tembakan maupun kendaraan, ternyata item Gloo Wall bisa digunakan untuk melindungi diri dari bom granat. Jadi ketika ada musuh yang melempar bom granat ke arah kamu.

Kamu bisa dengan sigap melemparkan dan mengarahkan item Gloo Wall untuk melindungi diri dari ledakan bom granat agar kamu tidak terbunuh dengan bom granat tersebut.

5. Naik ke Tempat yang Lebih Tinggi


Fungsi terakhir adalah dapat digunakan untuk naik ke tempat yang lebih tinggi. Pada saat melakukan looting di kota yang terdapat banyak bangunan, pasti ada sebuah bangunan yang tidak memiliki tangga untuk bisa naik ke atas.

Tapi tenang saja, kamu bisa memanfaatkan item Gloo Wall yang bisa digunakan sebagai tangga untuk dapat naik ke atas. Walau begitu, kamu harus perhatikan keadaan sekitar agar tidak terbunuh oleh musuh.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024