Cara Melawan Musuh yang Menggunakan Item Gloo Wall di Free Fire

 Artikel

 Hot

Cara Melawan Musuh yang Menggunakan Item Gloo Wall di Free Fire

30 Agustus 2019 | by Tim Editorial

Seperti yang kita tau bahwa item Gloo Wall sangat berguna sekali ketika bermain. Item tersebut dapat memberikan perlindungan ke kamu ketika sedang terjadi pertempuran maupun untuk melindungi diri dari belakang.

Item Gloo Wall bisa mengeluarkan sebuah tembok untuk melindungi diri maupun digunakan untuk lainnya. Akan tetapi untuk menggunakan item Gloo Wall ini, kamu harus tau cara menggunakan item Gloo Wall yang benar.

Tapi pernah gak sih kamu ketika bermain, bertemu dengan musuh yang menggunakan item Gloo Wall juga? Itu pasti membuat kamu kesulitan untuk menghancurkannya maupun untuk menembak musuh. 

Namun tenang saja, kita akan kasih tau ke kamu cara melawan musuh yang menggunakan item Gloo Wall tersebut. Mau tau dengan caranya? Langsung aja simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Item yang Wajib Di-loot untuk Dapat Booyah di Free Fire

Wajib Tau! Cara Melawan Musuh yang Menggunakan Item Gloo Wall

Pernah gak sih kamu melihat para pemain pro menggunakan senjata yang sangat menarik? Mereka menggunakan skin dari senjata tersebut. Kamu bisa membeli skin senjata dengan menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu.

Gloo Wall merupakan sebuah perlengkapan yang wajib kamu bawa ketika bermain. Item tersebut berguna sekali karena akan membangun sebuah tembok di depan dan kamu bisa berlindung di baliknya.

Ketika ada musuh yang menggunakan item tersebut, kamu harus tau cara melawan musuh yang menggunakan item Gloo Wall juga. Untuk mengetahui cara melawannya, kamu bisa lihat di bawah ini.

1. Menunggu Gloo Wall Menghilang

Cara pertama dengan menunggu Gloo Wall hingga menghilang. Gloo Wall akan hancur dengan sendirinya ketika waktunya sudah habis. Gloo Wall sendiri memiliki durasi waktu ketika sudah digunakan.

Jadi ketika kamu bertemu dengan musuh yang menggunakan Gloo Wall, kamu bisa menunggu hingga Gloo Wall tersebut hancur sendiri. Selama menunggu hancur, kamu bisa memperhatikan sekitar serta kamu bisa mengisi darah ketika darah kamu berkurang.

2. Menggunakan Grenade

Selanjutnya dengan menggunakan grenade. Jika kamu tidak sabar menunggu Gloo Wall hancur dengan sendirinya. Kamu bisa menggunakan item lain untuk membunuh maupun mengusir musuh yang berada di balik Gloo Wall tersebut.

Nah, item tersebut adalah bom grenade. Grenade sendiri adalah sebuah bom peledak secara otomatis. Kamu dapat melempar grenade tersebut ke belakang maupun ke samping dari Gloo Wall tersebut guna membuat musuh terbunuh maupun pindah tempat.

3. Berputar untuk Mendekatinya

Selanjutnya adalah berputar atau mengelilingi sambil mendekati musuh yang berada di balik Gloo Wall tersebut. Untuk dapat memutari musuh yang berada di balik Gloo Wall, kamu harus menggunakan sebuah kendaraan.

Dengan menggunakan kendaraan, itu akan membuat kamu tidak mudah terbunuh oleh musuh serta bisa mendekati musuh lebih cepat.

4. Menembaki Gloo Wall Sampai Hancur

Cara terakhir adalah dengan menembaki Gloo Wall sampai hancur. Gloo Wall sendiri juga memiliki durasi waktu serta daya tahan sendiri. Jadi semakin banyak terkena tembakan, maka semakin cepat Gloo Wall Hancur.

Mungkin cara ini bisa kamu gunakan ketika bertemu musuh. Tapi sebelum itu, kamu harus perhatikan terlebih dahulu amunisi dari senjata tersebut agar tidak cepat habis.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

Gampang Banget! Ini Cara Menukarkan Redeem Code Call of Duty Mobile

>

15 Maret 2024