Auto Booyah! Ini 5 Kombinasi Skill Terbaik Karakter Laura Free Fire

 Artikel

 Hot

Auto Booyah! Ini 5 Kombinasi Skill Terbaik Karakter Laura Free Fire

18 April 2022 | by Contributor Upoint

Laura merupakan salah satu karakter Free Fire dengan kemampuan Accuracy-nya yang sangat tinggi, karena Laura mempunyai skill pasif (Sharp Shooter) yang dapat meningkatkan Accuracy senjata sebesar 35, jika senjata tersebut menggunakan Attachment Scope.

Kemampuan skill pasif milik karakter Laura dapat memudahkan pemain dalam membidik musuh dari jarak dekat maupun dari jarak jauh, bahkan Laura juga dapat menjadi salah satu karakter terbaik yang dapat memaksimalkan penggunaan senjata Sniper.

Nah, pada kesempaatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa kombinasi skill terbaik untuk karakter Laura yang terdapat dalam game Free Fire. Mau tau apa saja daftar karakternya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Kombinasi Skill Terbaik Karakter Laura

1. Hayato Awakening

Description
Kombinasi skill terbaik untuk karakter Laura yang pertama adalah Hayato Awakening. Kemampuan skill pasif (Art of Blades) milik Hayato Awakening dapat meningkatkan penetrasi armor sebesar 10%, jika HP karakter berkurang 10%. Kemampuan tersebut dapat membuat karakter Laura menghasilkan damage yang besar.

Semakin banyak karakter Laura terkena damage dari serangan musuh, maka karakter Laura dapat memberikan damage yang lebih besar kepada musuh. Sehingga kombinasi antara karakter Hayato Awakening dengan Laura, dapat memudahkan Kamu untuk membunuh musuh saat pertarungan berlangsung.

2. Moco

Description
Kombinasi skill terbaik untuk karakter Laura selanjutnya adalah Moco. Karakter Moco mempunyai kemampuan skill pasif (Hacker’s Eye) yang dapat menandai musuh jika terkena tembakan selama 5 detik. Sehingga Kamu dapat mengetahui posisi musuh dengan memanfaatkan kemampuan karakter Moco.

Kemampuan skill pasif milik karakter Moco sangat membantu Laura dalam pertarungan jarak jauh, bahkan karakter Laura dapat membunuh musuh dengan mudah jika musuh tersebut ingin meloloskan diri dari medan pertempuran.

3. Kelly Awakening

Description
Kombinasi skill terbaik untuk karakter Laura selanjutnya adalah Kelly Awakening. Karakter Kelly Awakening mempunyai kemampuan skill pasif (Deadly Velocity) yang dapat membuat pergerakan Laura semakin lincah saat melawan musuh, karena kemampuan tersebut dapat memberikan Laura tambahan Movement Speed sebesar 6%.

Selain memberikan tambahan Movement Speed, kemampuan Kelly Awakening juga dapat memberikan tambahan damage kepada musuh sebesar 106%. Tak heran, jika karakter Laura dapat memberikan damage yang sangat besar kepada musuh.

4. Andrew

Description
Kombinasi skill terbaik untuk karakter Laura selanjutnya adalah Andrew. Kemampuan skill pasif (Armor Specialist) milik Andrew dapat membuat pertahanan karakter Laura semakin kuat, karena Andrew dapat memperkuat ketahanan vest agar tidak mudah hancur.

Kemampuan skill pasif milik Andrew hanya dapat aktif jika Kamu menggunakan Vest. Adanya tambahan kemampuan Andrew, dapat memperkuat ketahanan armor yang karakter Laura miliki.

5. Rafael

Description
Kombinasi skill terbaik untuk karakter Laura yang terakhir adalah Rafael. Karakter Rafael mempunyai kemampuan skill pasif bernama Dead Silent yang dapat memberikan efek peredam suara, jika karakter Laura menggunakan senjata Sniper dan Marksman Rifle.

Selain mendapatkan efek peredam suara, kemampuan skill milik Rafael juga dapat mengurangi HP musuh dengan cepat. Jika musuh yang terkena Hit dari serangan Laura, maka musuh tersebut akan kehilangan HP sebanyak 45% lebih cepat.

Itulah beberapa kombinasi skill terbaik yang dapat Kamu gunakan untuk membuat karakter Laura semakin mematikan. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Yuk! Simak Kombinasi Skill Karakter Laura Free Fire Terbaik

>

03 Mei 2021