Auto Booyah! Ini 5 Senjata Terbaik Push Rank Free Fire Season 27

 Artikel

 Hot

Auto Booyah! Ini 5 Senjata Terbaik Push Rank Free Fire Season 27

17 April 2022 | by Contributor Upoint

Setelah Free Fire melakukan Update patch pada bulan April 2022 kemarin, mode Ranked Battle Royale pun telah memasuki musim baru, yaitu Season 27. Sama seperti biasanya, para pemain akan mengalami penurunan rank atau tier saat reset Season 27.

Kehadiran Season 27 juga telah membawa banyak sekali penyesuaian, khususnya untuk senjata. Ada beberapa senjata yang mendapatkan peningkatan (Buff) signifikan dan juga pengurangan (Nerf) kekuatan pada beberapa senjata Free Fire terbaik.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa senjata terbaik sebelum melakukan push Rank dalam game Free Fire Season 27. Mau tau apa saja daftar senjatanya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Senjata Terbaik Push Rank Free Fire Season 27

1. Charge Buster

Description
Senjata terbaik untuk melakukan push Rank Season 27 yang pertama adalah Charge Buster. Charge Buster merupakan salah satu senjata Shotgun yang dapat menghasilkan damage sangat besar dengan gaya tembakan yang unik, yaitu Charge Buster dapat melakukan pengisian daya sebelum melakukan tembakan kepada musuh.

Semakin lama Kamu melakukan pengisian daya, maka peluru yang Charge Buster hasilkan dapat semakin tepat akurasinya. Namun jangan terlalu lama saat melakukan pengisian daya, karena Shotgun Charge Buster mempunyai pengisian daya dengan batasan tertentu.

2. VSS

Description
Senjata terbaik untuk melakukan push Rank Season 27 selanjutnya adalah VSS. Senjata SMG yang satu ini mempunyai Silencer bawaan yang dapat meredam suara tembakan. Sehingga posisi Kamu tidak dapat terlihat dalam Map musuh saat melakukan push Rank.

Senjata Vss juga mempunyai kemampuan bleed damage yang dapat menguntungkan pemain saat pertarungan berlangsung, karena dapat memudahkan Kamu untuk mematikan musuh hanya dengan sekali tembakan saja.

3. MAG-7

Description
Senjata terbaik untuk melakukan push Rank Season 27 selanjutnya adalah MAG-7. Keunggulan dari senjata MAG-7 terdapat pada Rate of Fire-nya yang tinggi, yaitu mencapai angka 53. Sehingga MAG-7 dapat menembakan peluru dengan kecepatan yang tinggi.

Sebagai senjata Shotgun, tentunya MAG-7 dapat memberikan damage yang sangat besar kepada musuh, bahkan MAG-7 juga mempunyai kapasitas Magazine yang lebih banyak dari senjata tipe Shotgun lainnya.

4. M14

Description
Senjata terbaik untuk melakukan push Rank Season 27 selanjutnya adalah M14. Keunggulan dari senjata M14 terletak pada damage, jarak tembakan, dan akurasi tembakan yang sangat baik. Senjata M14 dapat memberikan damage yang besar kepada musuh.

Senjata M14 juga dapat melakukan ambush pada musuh dari jarak jauh dengan kecepatan tinggi yang dapat membuat musuh panik. Sehingga M14 sangat cocok untuk mendukung Kamu melakukan serangan kejutan kepada musuh.

5. MP40

Description
Senjata terbaik untuk melakukan push Rank Season 27 yang terakhir adalah MP40. Senjata SMG yang satu ini dapat memberikan damage per second yang tinggi kepada musuh, karena senjata MP40 mempunyai angka Rate of Fire yang tinggi, yaitu mencapai angka 83.

Senjata MP40 dapat menjadi kuat jika Kamu menambah Attachment berupa Foregrip level 3, agar peluru dari MP40 tidak mudah meleset saat menyerang musuh. Sehingga Foregri dapat membuat tembakan MP40 semakin akurat.

Nah, itulah beberapa senjata terbaik yang dapat Kamu gunakan untuk melakukan push Rank dengan mudah. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024