4 Senjata Shotgun Tersakit di Free Fire 2021

 Artikel

 Hot

4 Senjata Shotgun Tersakit di Free Fire 2021

21 Agustus 2021 | by Contributor Upoint

Free Fire adalah salah satu game Battle Royale terpopuler saat ini. Dalam game ini, ada berbagai macam jenis senjata yang bisa kamu gunakan. Salah satu jenis senjata yang dapat kamu gunakan adalah Shotgun. Shotgun merupakan senjata yang bisa digunakan untuk Kill atau membunuh musuh dari jarak dekat.

Walaupun senjata Shotgun hanya bisa menyimpan peluru sedikit, tetapi damage yang dimiliki oleh senjata ini sangat sakit. Bahkan musuh pun bisa langsung terbunuh hanya dengan sekali serangan senjata Shotgun.

Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikan daftar beberapa senjata Shotgun tersakit di Free Fire yang dapat kamu gunakan. Tanpa berlama-lama lagi, yuk, langsung cek saja artikel berikut ini.

Rekomendasi 4 Senjata Shotgun Tersakit di Free Fire 2021

1. M1887

Description
M1887 merupakan salah satu senjata Shotgun yang memiliki damage paling sakit dibanding senjata Shotgun yang lain. Namun, senjata ini hanya dapat menyimpan 2 peluru saja di Magazine miliknya. Walaupun begitu, reload speed dan rate of fire yang dimiliki oleh senjata ini cukup tinggi. Hal tersebut membuat kamu bisa melakukan reload dengan lebih cepat sehingga kamu dapat menggunakan senjata ini lagi untuk menyerang musuh.

Selain itu, senjata M1887 juga memiliki armor penetration yang tergolong tinggi. Dengan begitu, kamu bisa menghancurkan armor milik musuh dengan sangat mudah. Nggak heran, banyak pro player yang menggunakan senjata ini sebagai senjata andalan mereka berkat kemampuan yang dimilikinya.

2. M1014

Description
Senjata Shotgun selanjutnya adalah M1014, senjata ini dapat menyimpan peluru yang lebih banyak daripada senjata M1887. Dengan demikian, kamu bisa menembaki musuh secara terus menerus sampai musuhmu tewas.

Senjata M1014 juga dapat memberikan damage yang sakit ke musuh. Senjata Shotgun ini memiliki banyak skin dengan berbagai macam warna dan efek. Supaya bisa membunuh musuh dengan lebih cepat, sebaiknya kamu menggunakan skin senjata M1014 yang memiliki efek tambahan dari segi damage atau rate of fire.

3. SPAS12

Description
SPAS12 merupakan salah satu senjata Shotgun yang mematikan. Senjata ini bisa kamu gunakan untuk membunuh musuh dari jarak dekat. SPAS12 merupakan salah satu senjata Shotgun mematikan yang memiliki point damage sangat tinggi, yakni mencapai 97.

Dengan memiliki damage yang tinggi, senjata ini bisa membunuh musuh hanya dengan sekali serangan saja. Tidak hanya itu, senjata ini juga memiliki point range yang lebih tinggi dibanding senjata Shotgun M1014.

4. MAG-7

Description
Senjata Shotgun terakhir adalah MAG-7, senjata ini dapat menyimpan peluru di Magazine lebih banyak dibanding senjata Shotgun yang lainnya.

Selain itu, senjata ini juga memiliki point rate of fire dan akurasi yang cukup tinggi. Dengan begitu, senjata ini menjadi cukup kuat untuk melawan musuh dari jarak dekat. Senjata ini juga cocok untuk kamu yang suka bermain bar-bar.

Nah, itulah 4 senjata Shotgun tersakit di Free Fire menurut UPoint.id. Dari ketiga senjata tersebut, senjata Shotgun mana nih yang akan kamu gunakan untuk memenangkan pertempuran di game Free Fire?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

5 Senjata Terkuat Free Fire di 2024, Wajib Pakai di Rank Mode!

>

28 Februari 2024

5 Senjata Terbaik untuk Flanker Free Fire, Auto Bantai Tim Lawan!

>

25 Februari 2024

5 Senjata Tersakit untuk Karakter Ignis Free Fire, Makin Gampang Booyah!

>

30 November 2023

Cara Membuka Arsenal di Free Fire, Gak Perlu Repot Mencari Kuncinya!

>

29 November 2023

Karakter Terkuat yang Cocok Pakai Senjata Shotgun di Free Fire, Auto Bantai Lawan!

>

30 Oktober 2023