Auto Win! Ini 5 Pet Terbaik Mode Clash Squad Free Fire

 Artikel

 Hot

Auto Win! Ini 5 Pet Terbaik Mode Clash Squad Free Fire

11 April 2022 | by Contributor Upoint

Clash Squad merupakan salah satu mode permainan Free Fire yang mempunyai gameplay cukup unik, karen terdapat 2 tim yang berisi 4 pemain untuk bertarung satu lawan satu dalam tujuh ronde. Melalui mode Clash Squad, para pemain dapat menemukan berbagai hal unik yang tidak ada dalam mode permainan FF lainnya.

Untuk meningkatkan peluangmu memenangkan pertarungan dalam mode Clash Squad, Kamu perlu menggunakan beberapa pet dan karakter terbaik dalam mode Clash Squad, agar nantinya dapat memudahkan Kamu menghabisi tim musuh.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa pet terbaik dalam mode Clash Squad Free Fire. Mau tau apa saja daftar pet terbaik Clash Squad? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Pet Terbaik Mode Clash Squad Free Fire

1. Rockie

Description
Pet terbaik untuk mode Clash Squad yang pertama adalah Rockie. Kemampuan skill (Stay Chil) yang Rockie miliki, dapat mengurangi waktu Cooldown dari skill aktif karakter sebesar 15%. Sehingga Kamu dapat melakukan spam skill sesering mungkin.

Sebelum menggunakan pet Rockie, Kamu juga perlu menggunakan karakter rusher terbaik yang mempunyai skill aktif, agar Rockie dapat memaksimalkan kemampuan karakter Kamu saat menghadapi tim musuh dalam pertarungan mode Clash Squad.

2. Ottero

Description
Pet terbaik untuk mode Clash Squad selanjutnya adalah Ottero. Pet Support yang satu ini, mempunyai kemampuan (Double Blubber) yang dapat memberikan tambahan EP (Energy Point) dalam jumlah yang banyak, jika Kamu melakukan heal dengan menggunakan Medkit atau Treatment Gun.

Adanya tambahan EP dari kemampuan Ottero dapat memudahkan Kamu dalam menghemat Medkit, bahkan Kamu tidak perlu repot-repot mencari Jamur untuk mendapatkan EP dalam jumlah yang banyak.

3. Mr Waggor

Description
Pet terbaik untuk mode Clash Squad selanjutnya adalah Mr Waggor yang menyerupai wujud penguin dengan kacamata hitam keren. Kemampuan skill (Smooth Gloo) milik Mr Waggor dapat menciptakan dan memberikan pemain sebuah Gloo Wall, setiap 100 detik.

Kamu dapat memanfaatkan kemampuan milik Mr Waggor untuk mengumpulkan banyak stock Gloo Wall. Sehingga Mr Waggor dapat Kamu andalkan untuk memaksimalkan penggunaan Gloo Wall saat melawan musuh.

4. Poring

Description
Pet terbaik untuk mode Clash Squad selanjutnya adalah Poring. Melalui kemampuan skill (Stitch And Path) yang Poring miliki dapat membuat pertahanan karakter Kamu semakin kuat. Karena Poring dapat mencegah vest dan helm karakter agar tidak mudah hancur.

Selain dapat memberikan pertahanan yang kuat, Poring juga dapat meningkatkan 1 durability armor berbentuk vest dan helm setiap 1 detik. Sehingga Kamu tidak perlu susah payah untuk mencari vest dan helm dengan level yang tinggi.

5. Panda

Description
Pet terbaik untuk bermain mode Clash Squad yang terakhir adalah Panda. Pet Support yang satu ini, mempunyai kemampuan skill (Panda’s Blessings) yang dapat memberikan karakter tambahan 10 HP, jika Kamu berhasil menghabisi musuh.

Artinya, jika Kamu berhasil membunuh musuh, maka Panda dapat memulihkan HP karakter Kamu dalam jumlah yang banyak. Sehingga Kamu dapat bermain lebih agresif saat menghadapi tim musuh dalam pertarungan Clash Squad.

Itulah beberapa pet terbaik yang dapat Kamu gunakan saat bermain mode Clash Squad Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024