Overpower! Ini 6 Karakter Terbaik Mode Clash Squad Free Fire

 Artikel

 Hot

Overpower! Ini 6 Karakter Terbaik Mode Clash Squad Free Fire

20 Desember 2021 | by Contributor Upoint

Clash Squad merupakan salah satu mode Free Fire yang cukup banyak dimainkan oleh para pemain, baik pemain pemula atau profesional. Dalam mode Clash Squad, para pemain akan dibagi menjadi dua anggota tim yang berisi dengan masing-masing 4 pemain dengan tujuan untuk membunuh semua musuh di dalam pertarungan.

Untuk menghadapi musuh di mode Clash Squad, tentu saja pemain harus menggunakan karakter Free Fire dengan kemampuan skill yang sangat kuat, agar pemain bisa bertahan hidup hingga akhir permainan.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa karakter terbaik yang bisa kamu gunakan di mode Clash Squad Free Fire. Mau tau apa saja alasanya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Karakter Terbaik Clash Squad Free Fire

1. Alok

Description
Karakter pertama adalah Alok. Karena karakter ini memiliki kemampuan skill yang sangat Overpower di Free Fire. Dengan kemampuan skill (Drop the Beat) miliknya, Alok bisa membuat aura lingkaran seluas 5 m yang bisa meregenerasi HP sebesar 10 pada level maksimalnya.

Tidak hanya itu saja, skill ini juga bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 15% dan bisa dirasakan oleh semua anggota satu tim. Dengan begitu, skuad-mu akan semakin kuat saat melawan musuh di dalam medan pertempuran.

2. Wukong

Description
Karakter berikutnya untuk bermain mode Clash Squad adalah Wukong. karena karakter ini memiliki skill aktif yang bernama Camouflage. Skill ini bisa berkamuflase menyerupai rumput atau semak. Tentu saja dengan kemampuan skill miliknya, Wukong bisa bersembunyi dengan baik, lalu bisa membunuh musuh.

Selain itu, skill ini memiliki Cooldown yang bisa di-reset kembali ketika kamu berhasil melakukan knock kepada musuh. Sehingga skill Camouflage ini akan otomatis bisa digunakan kembali. Namun, kekurangan dari skill Wukong adalah tidak bisa digunakan saat Wukong sedang melakukan posisi jongkok.

3. Clu

Description
Karakter berikutnya untuk bermain mode Clash Squad adalah Clu. Karena karakter ini memiliki kemampuan skill aktif (Tracing Steps) yang mampu mendeteksi atau mengetahui posisi musuh yang sedang berdiri dalam jarak radius hingga 80 meter pada level maksimalnya.

Tidak hanya itu saja, skill ini juga bisa dirasakan oleh semua teman satu tim, sehingga mereka dapat melihat posisi musuh yang diberikan oleh Clu. Dengan begitu, kamu bisa membunuh musuh dengan mudah di dalam pertarungan mode Clash Squad.

4. Kelly Awakening

Description
Karakter berikutnya untuk bermain mode clash squad adalah Kelly Awakening. Karakter ini memiliki kemampuan skill dengan damage yang sangat besar dan mematikan. Dengan kemampuan skill miliknya, Kelly bisa menghasilkan Critical Hit yang sangat mematikan kepada musuh.

Untuk memunculkan Critical Hit, pemain diharuskan untuk berlari terlebih dahulu dan harus bisa membunuh musuh dengan cepat dalam sekali tembak, agar bisa menghasilkan damage yang sangat besar kepada musuh di dalam pertarungan mode Clash Squad.

5. Jota

Description
Karakter berikutnya untuk bermain mode Clash Squad adalah Jota. Karena karakter ini sangat bisa diandalkan ketika kamu ingin bermain secara Barbar. Dengan kemampuan skill (Sustained Raids) miliknya, Jota bisa memulihkan HP sebesar 20% pada level maksimalnya.

Namun dengan catatan, Jota harus bisa membunuh musuh menggunakan senjata jarak dekat seperti Shotgun. Sehingga kamu bisa bermain lebih agresif dan tidak akan mudah terbunuh oleh musuh. Dengan begitu, kamu bisa melindungi semua teman satu tim di dalam pertarungan.

6. Chrono

Description
Karakter terakhir untuk bermain mode Clash Squad adalah Chrono. Karena karakter ini memiliki kemampuan skill aktif yang bernama Time Turner. Skill ini mampu menciptakan aura pelindung atau Shield yang bisa menahan damage dari musuh sebesar 600.

Tidak hanya itu saja, efek skill ini juga bisa dirasakan kepada semua teman satu tim yang berada di dalam area lingkaran pelindungnya. Dengan begitu, Chrono bisa melindungi semua teman satu tim dari serangan musuh di dalam pertarungan.

Nah, itulah beberapa karakter yang bisa kamu gunakan di mode Clash Squad Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024