5 Cara Terbaik Kabur dari Granat Musuh Free Fire

 Artikel

 Hot

5 Cara Terbaik Kabur dari Granat Musuh Free Fire

18 Desember 2021 | by Contributor Upoint

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang selalu menghadirkan update fitur unik dan menarik. Tentu saja dengan banyak pilihan karakter, senjata maupun item pendukung yang bisa digunakan oleh pemain untuk membantu mendapatkan kemenangan di dalam suatu pertandingan.

Adapun item Free Fire yang cukup berbahaya dan mematikan yaitu Granat, karena item ini bisa menghasilkan damage sangat besar kepada musuh. Tidak hanya itu saja, Granat juga bisa menghancurkan tempat dan beberapa musuh sekaligus di dalam pertarungan.

Nah, untuk menghindari damage serangan dari Granat musuh, kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa cara terbaik kabur dari Granat musuh di Free Fire. Mau tau apa saja caranya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Cara Kabur dari Granat Musuh Free Fire

1. Posisi High Ground

Description
Cara pertama untuk kabur dari Granat adalah mencari posisi High Ground. Karena posisi ini merupakan daratan yang lebih tinggi seperti bebatuan atau bukit, sehingga kamu bisa menghindari serangan Granat dari musuh.

Tidak hanya itu saja, saat berada di posisi High Ground, kamu juga bisa memperhatikan pergerakan musuh, sehingga kamu bisa lebih siap untuk menghindari Granat yang akan di lempar oleh musuh.

2. Manfaatkan Patahan

Description
Cara berikutnya untuk kabur dari Granat adalah memanfaatkan posisi patahan. Karena cara ini bisa menempatkan pemain di posisi yang lebih aman. Patahan sendiri adalah posisi lereng, yang berbatasan dengan daerah tinggi dan rendah.

Saat berada di posisi patahan, pemain bisa menghindari atau kabur dari serangan Granat musuh, yang bisa menghasilkan damage cukup besar ketika terkena Hit. Sehingga kamu tidak akan mudah terbunuh di dalam pertarungan.

3. Menggunakan Gloo Wall

Description
Cara berikutnya untuk kabur dari Granat adalah menggunakan Giloo Wall. Karena item ini mampu menciptakan tembok penghalang yang bisa menahan serangan dari arah depan, serta bisa memantulkan lemparan Granat dari musuh. Sehingga Gloo Wall bisa melindungi pemain dari ledakan.Granat di dalam pertarungan.

4. Teknik Gocek Granat

Description
Cara berikutnya untuk kabur dari Granat adalah melakukan teknik mekanik yang tinggi yaitu menggocek Granat musuh. Sayangnya hal ini cukup sulit dilakukan jika musuh bisa memprediksi pergerakan pemain.

Maka dari itu, usahakan untuk menggocek musuh dengan cara melakukan gerakan tipuan, sehingga kamu bisa menghindari Granat dari musuh dengan mudah di dalam pertarungan.

5. Menggunakan Karakter Chrono

Description
Cara terakhir untuk kabur dari Granat adalah menggunakan karakter Chrono. Karena karakter ini memiliki kemampuan skill aktif yang bernama Time Turner. Skill ini mampu membuat aura pelindung atau Shield yang bisa menahan damage dari Granat musuh sebesar 600.

Tidak hanya itu saja, skill ini juga bisa memantulkan Granat ke arah pelempar. Dengan kemampuan skill miliknya, Chrono mampu bertahan dan dapat kabur dari serangan Granat musuh dengan sangat baik.

Nah, itulah beberapa cara terbaik kabur dari Granat musuh di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024