6 Tips Jago Menggunakan Senjata MAC-10 Free Fire

 Artikel

 Hot

6 Tips Jago Menggunakan Senjata MAC-10 Free Fire

17 Desember 2021 | by Contributor Upoint

MAC-10 merupakan salah satu senjata Submachine Gun (SMG) terbaru yang memiliki damage sangat besar di Free Fire. Senjata ini sangat cocok untuk digunakan di pertempuran jarak dekat, karena senjata MAC-10 memiliki tingkat keakuratan yang sangat tinggi.

Tidak hanya itu saja, senjata ini juga memiliki silencer bawaan, membuat suara yang dihasilkan dari senjata MAC-10 tidak terlalu keras. Dengan begitu, musuh akan sangat kesulitan untuk mendeteksi atau menemukan posisi pemain.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id ingin memberitahumu beberapa tips jago menggunakan senjata Mac-10 di Free Fire. Mau tau apa saja tipsnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Tips Jago Menggunakan Senjata Mac-10 Free Fire

1. Bermain Jarak Dekat

Description
Tips pertama adalah bermain dari jarak dekat. Karena MAC-10 termasuk kedalam kategori senjata SMG. Artinya senjata ini bisa menghasilkan damage yang sangat besar kepada musuh, ketika digunakan di dalam pertempuran jarak dekat.

Sebaliknya, jika kamu menembak musuh dari jarak jauh, maka seranganmu tidak bisa menghasilkan damage yang sangat besar. Karena peluru dari senjata MAC-10 ini akan berpencar.

2. Menggunakan Attachment

Description
Tips berikutnya adalah menggunakan Attachment. Karena penggunaan Attachment bisa meningkatan performa senjata MAC-10. Sehingga senjata ini bisa menghaslkan damage yang lebih besar lagi di dalam pertarungan. Senjata MAC-10 sendiri memiliki beberapa Attachments yaitu, Foregrip, Magazine, dan Scope.

Ketika kamu sudah mendapatkan senjata MAC-10, usahakan untuk mencari Attachment Foregrip terlebih dahulu, karena Attachment ini dapat mengurangi recoil yang dihasilkan ketika melakukan tembakan. Sehingga senjata MAC-10 akan lebih terarah dan bisa membuat lebih banyak damage terhadap musuh.

3. Simpan Peluru SMG Secukupnya

Description
Tips berikutnya adalah simpan peluru SMG secukupnya. Karena senjata MAC-10 memiliki kecepatan menembak yang sangat tinggi, sehingga membuat amunisi dari senjata MAC-10 lebih cepat habis. Jadi sebelum kamu menyerang musuh, sangat disarankan untuk mengumpulkan amunisi jenis SMG dalam jumlah yang cukup ya.

4. Manfaatkan Trik Jumpshot

Description
Tips berikutnya adalah memanfaatkan trik jumpshot. Karena dengan menggunakan trik ini kamu bisa membunuh musuh dalam beberapa tembakan saja loh. Oleh karena itu, ketika kamu menggunakan senjata MAC-10 dan ingin menyerang musuh, usahakan untuk melakukan trik jumpshot.

Trik jumpshot sendiri bisa kamu lakukan dengan cara melompat sambil menembak ke arah musuh. Hal ini bertujuan agar peluru musuh tidak bisa mengenai pemain, dan jika kamu berhasil membidik serangan tepat ke arah helm musuh, maka kamu bisa mendapatkan headshot dengan mudah.

5. Serangan Backstab

Description
Tips berikutnya adalah melakukan serangan backstab atau serangan bokong. Karena serangan ini bisa mengejutkan musuh di dalam pertarungan. Jika musuh sedang lengah dan tidak mengetahui posisi kita, kamu bisa langsung melakukan serangan backstab dengan cara menyerang musuh dari sisi belakang.

Sebelum melakukan serangan backstab, usahakan menyerang dari jarak dekat, agar senjata MAC-10 bisa lebih efektif dan bisa menghasilkan damage yang sangat besar. Sehingga kamu akan bisa lebih mudah untuk membunuh musuh di dalam pertarungan.

6. Menggunakan Karakter Jota

Description
Tips terakhir adalah menggunakan karakter Jota. Karena karakter ini memiliki kemampuan skill pasif (Sustained Raids) yang mana ketika Jota menggunakan senjata jenis SMG, dan menyerang musuh atau melakukan kill, maka Jota bisa memulihkan HP sebesar 20%, pada level maksimalnya.

Tentu saja dengan kemampuan skill miliknya, Jota bisa memaksimalkan kekuatan atau performa senjata MAC-10. Sehingga senjata MAC-10 bisa menghasilkan damage yang sangat besar kepada musuh.

Nah, itulah beberapa tips jago menggunakan senjata Mac-10 di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024